What's New?

naskah drama orang tentang sahabat jadi cinta

Contoh Naskah Drama 8 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 14.00

Kali ini saya ingin berbagi contoh naskah drama untuk 8 orang dengan sahabat pembaca semuanya. Naskah drama 8 orang ini diharapkan berguna bagi sahabat Ok, berikut contoh teks drama untuk 8 orang. Naskah Drama 8 Orang, Sesuatu Yang Gila Bernama Cinta Pada suatu hari di Jadi teknik lari jarak pendek adalah start, bersedia dan saat saya katakan siap kalian harus berlari sejauh- jauhnya . Oke? Anisachdan temannya melsayakan pemanasan dan 

Keajaiban Di Dunia: Naskah Drama Cinta 8 Orang

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 17.35

Naskah Drama cinta 8 orang. Nama tokoh diganti sesuai keinginan. Pada suatu hari di Salah Satu Sekolah Menengah Atas terkenal di ibu kota , terdapat seorang anak yang cerdas bernama Nam. Dia memilki kulit yang gelap, bergaya kuper namun sangat pintar .Nam menyukai salah satu seorang cowok .. Ia pun menjadi populer dan kini ia lebih sering bermain bersama Naufal dan Rama dibanding sahabat- sahabatnya. Sahabat- sahabatnya, berfikir bahwa 

Contoh Naskah Drama Kewajiban Berbakti Pada Orangtua

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 22.33

Contoh Drama Berbakti Kepada Orangtua Deskripsi Drama: Tema: Sosial Judul: Kewajiban Berbakti Pada Perintah Orangtua Durasi: Pendek Jumlah Pemeran: 4 orang. Penokohan/karakter: Airin (baik), Cinta (anak yang tidak berbakti pada karena aku tidak mau jadi anak durhaka. Irma dan Airin senang sekali mendengar ucapan Cinta. Irma: Bagus, begitu baru sahabat aku. Airin: Awas, kalau kamu sampai mengulangi kesalahan yang sama. Cinta: Tidak, aku tahu aku salah.

Contoh Naskah Drama Persahabatan 5 Orang Pemain

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 13.01

Pas banget untuk kamu yang sedang mencari naskah drama dengan 5 orang pemain. Tapi, kalau kamu butuh drama lebih dari lima orang pemeran. Bisa kamu kreasikan sendiri cerita ini menjadi 6 pemain, 7 pemain, bahkan 

Tulisan Sahabat Pena: Contoh Naskah Drama 6 Orang

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 2.13

CONTOH NASKAH DRAMA 6 ORANG. NASKAH DRAMA 6 0RANG. “SANDIWARA CINTA''. Andini , alya , icha sedang berada di taman . mereka bertiga sedang berbincang-bincang . lalu ada 2 orang laki laki yang lewat ,. Andini : kamu kenal enggak sama orang itu (sambil menunjuk) Ozy : oOOhentar gue kenalin deh,soalnya aku kenal sama dia,, ahh tap gak jadi ahh , soalnya gue juga suka. Andre : loe kan udah punya tasya. Ozy : kan seorang pria boleh 

Contoh Naskah Drama Persahabatan 5 Orang

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 19.00

Pada kesempatan posting artikel kali ini, saya ingin berbagi sebuah contoh teks drama persahabatan untuk 5 orang pemeran dengan tema persahabatan. Nah, bagi Anda yang sedang Jadi gimana gitu kalau ada seorang sahabat yang nggak terbuka gini. Mendengar ucapan Linda, Ami pun Related Posts : Contoh Naskah Drama Tentang PendidikanSahabat naskah drama persahabatan yang saya cintai, kali ini saya akan berbagi sebuah naskah drama s… Read More.

Contoh Naskah Drama 4 Orang Tentang Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 15.00

Teks drama dibawah ini sebenarnya dapat dimainkan oleh 5 orang, namun karena karakter yang satunya tidak saya masukkan dalam dialog, maka naskah drama dibawah ini menjadi naskah drama untuk diperankan oleh 4 

Contoh Naskah Drama Persahabatan Singkat

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 14.00

Membahas seputar kata-kata mutiara cinta dan kehidupan asmara anak muda. Kumpulan Naskah Drama - Contoh Naskah Drama Persahabatan Singkat - Contoh Drama Persahabatan Sejati, buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Persahabatan berikut akan admin berikan Contoh Naskah Drama beserta Abdul : sekarang tanggal 21 april… makanya jangan boros jadi orang itu, terus kalau sudah gini kamu pasti mau pinjam uang lagi yah ma aku…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -