naskah drama orang tentang sahabat jadi cinta

Naskah Drama 5 Orang Tentang Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 12.30

naskah drama 5 orang tentang persahabatan. MEMBUAT naskah drama. Tema : Persahabatan. Judul : PERSAHABATAN YANG BERAKHIR PERPISAHAN. Sinopsis : Mala, seorang gadis yang tinggal bersama ibunya, Ibu Tirsani di sebuah rumah di tengah kota. Mala menjalin persahabatan dengan Vee dan Lo udah mau jadi sahabat gue, pengertian ama gue, dan gue juga minta maaf kalau gue punya salah ama lo. Vee : Sebenarnya lo itu kenapa sih La ?

Contoh Naskah Drama Persahabatan Singkat

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 11.57

6 orang naskah drama persahabatan satu babak naskah drama persahabatan bagai kepompong naskah drama persahabatan bahasa inggris teks drama persahabatan jadi cinta naskah drama persahabatan 2 cowok 3 

Sinopsis Dan Pemain Film Perjalanan Hidup Ustad Jeffri...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 20.11

Serpihan perjalanan hidup ustad gaul yang menggetarkan dan mengharukan ini menjadi kisah film yang juga berbicara tentang cinta, persahabatan dan dakwah. Sambutan keluarga. Sebagaimana sudah diduga, Pipik Dian 

Contoh Naskah Drama Untuk 6 Orang Mengenai Sahabat...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 10.15

Contoh naskah drama Untuk 6 orang Mengenai sahabat. Saturday, April 5th, 2014 - naskah drama. Siapa tak kenal drama? drama adalah suatu jenis karya sastra Indonesia yang cukup terkenal pada zaman dahulu walaupun pada saat ini popularitas drama sudah sedikit berkurang dan sudah mulai pudar. drama ini Tapi faktor jumlah pemain tidak menjadi permasalahan karena drama memiliki persyaratan yang sama dengan pertunjukkan drama lainnya. drama 6 atau yang 

Drama Sahabat: Sahabat Jadi Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 15.17

sahabat jadi cinta. PERSAHABATAN PETER DAN TINA Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan . Tahukah anda * kalau orang yang suka berpakaian *hitam *adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda? * Tahukah anda * kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut

Naskah Drama "cinta Itu Rumit"

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 20.57

Norma duduk dipinggir lapangan, matanya tertuju pada dua orang pria yang sedang main basket. Mereka adalah sahabatnya. Dilihatnya mereka, begitu keren dan lihai dalam mendrible, shoot, dan lay up. Namun, hanya satu yang tak lepas dari pandangannya. Buru-buru Norma membuang jauh-jauh pikirannya. “Astaga Nor, inget! sahabat gak mungkin jadi cinta!” “Woy Nor, gue haus nih. Mana minumnya?” Alvin menyadarkan Norma dari lamunannya. “Kambing!

Go- Blog: Naskah Drama 5 Orang Tema Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 18.39

Bukankah kita sahabat? Apa kau. sudah lupa ? Yubi : sahabat? Maaf ya, aku tidak punya sahabat seperti mu yang. miskin. Aku hanya mau bersahabat dengan orang yang kaya. Tyas : Kenapa dengan kalian berdua? Sepertinya sedang bermasalah. Sony : Tidak ada apa-apa. Kita berdua baik-baik saja. Ya kan Yubi? tadi anak miskin ini meminta bantuan ke. aku. Tapi sayang, aku tak ingin membantu orang seperti dia,. Mana dia mengaku jadi sahabat aku lagi?

Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 13.06

Berikut ini adalah contoh naskah drama yang terdiri dari 9 orang (2 cowok, 7 cewek) Pemain : • Binaria Lumbangaol (Binka) : Teman sekelas ke-I Gracia • Christofel Silaban (Christian) : Pacar Gracia • Citra Munthe (Cathy) : Kakak Gracia • Edwin Kok belum pakai seragam? Ayah : Kakakmu katanya kurang enak badan. jadi, dia gak sekolah. Gracia : Hahahaha. Kasian deh kak Cathy. Aku pergi sekolah dulu ya semuanya. ( Sambil mencium tangan orang tuanya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X