What's New?

naskah drama misteri hantu

Mursida : Naskah Drama Horor Komedi,hantu Botol Kecap

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 0.17

Pentas di buat seperti sebuah perkampungan yang terdapat sebuah rumah yang tidak jauh dari hutan dan sungai,dan di tengah hutanya terdapat rumah kosong yang banyak di huni oleh para hantu, dimana rumah kosong 

Contoh Naskah Drama 6 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 10.11

Kisah drama ini akan menceritakan mengenai kejadian aneh yang sering terjadi di tempat kost mereka dan sebagian percaya bahwa peristiwa tersebut sangat berkaitan dengan hal mistis seputar hantu yang mencoba mengganggu 

Naskah Drama

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 6.54

Dari judulnya serem ya, tp ngak masuk akal, mengapa judulnya sperti itu ?, ya karna sudah begitu, ngomongin masalah hantu di indonesia itu mempunyai beragam hantu, mulai hantu yang sukanya mecuri ada, suka ketawa 

Naskah Drama Ala Ovj : Hantu Gopek

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 20.49

Naskah Drama ala OVJ : Hantu Gopek. HANTU GOPEK. Dikisahkan ada seorng penjual bubur yang sederhana tetapi disanjung masyarakat karena buburnya enak, langsung saja kita ke teeee saaateee…… Yanto : eyang 

Sekolahku: Naskah Drama 7 Orang " Hantu Naik Daun "

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 17.45

Naskah Drama 7 Orang ini menceritakan seperti halnya acara horor yang ada di tv seperti dua dunia, dunia lain, dan jejak paranormal . tapi kami telah merubahnya menjadi Naskah Drama yang penuh dengan canda tawa 

Seni Dan Sastra Remaja Idolaku: Drama "rumah Hantu"

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 12.45

"Misteri Hantu Rumah Kosong" naskah drama horor bikinan sendiri (menurut saya gk serem loh..) silahkan dinikmati.. komen juga kalo bisa ya… Ada 6 orang anak yang sudah bersahabatan sejak kecil, mereka adalah 

Contoh Naskah Drama 7 Pemain Misteri Kakek Wid

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 22.35

dan pelajari sendiri yaa. Teks ini merupakan Contoh Naskah Drama 7 Pemain yang tentunya bisa dirubah dan dimodifikasi sesuai kebutuhan seperti misalnya untuk drama 6 orang, drama 5 pemain dan sebagainya. Saya kira hantu! Bejo : Hahahaha! Saya terlalu ganteng untuk disebut hantu. Chaca : Tapi bohong, Hahahaha! Pak, dimana WC nya ya? Bejo : Oh dari sini lurus saja terus, ada pintu putih disebelah kanan. Chaca : Thank you, pak! Bejo : Huh thank you? Dengan 

Naskah Drama >> Misteri Rumah Tua

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 12.26

Mending gak usah aja deh. Tara : Loh ? Kenapa San ? Sania : Gue takut. Molly : Kenapa takut ? Itu bukan hantu tau ! Sania : Iya sih, tapi. . . . . . . . . . Molly : Udah ah, ayo ! Mereka pun masuk ke pekarangan rumah itu untuk menemui bapak itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -