naskah drama misteri hantu

Contoh Naskah Drama 7 Pemain Misteri Kakek Wid

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 9.00

Dan mendalami seni pementasan drama. Silahkan rekan lihat dan pelajari sendiri yaa. Teks ini merupakan Contoh naskah drama 7 Pemain yang tentunya bisa dirubah dan dimodifikasi sesuai kebutuhan seperti misalnya untuk drama 6 orang, drama 5 pemain dan sebagainya. Laura : tapi, ngomong-ngomong, Saya mendengar rumor tentang hantu kakek anda yang gentayangan. Benar kah itu? Amanda : Bohong! Semua itu bohong! Aku tak habis pikir kalian 

Pelangi Setelah Hujan: Naskah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 16.55

hantu banci : “ OMG..pasti si nenek sama si datuk mau berceloteh lagi, bakalan panas kuping eke. capcus yuk bo..!! mangkal di pangkalan ojek banyak cowok cakep disana. sapa tahu bisa dicantol.. eh 

Mutiara Syahrani: Naskah Drama Seni Budaya

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 21.02

naskah drama Seni Budaya “ hantu BAWANG”. Di sebuah SMA ada sekelompok anak-anak yang sangat popular di kalangan murid lainnya. Mereka terdiri dari lima orang anak, yaitu Muti, Lely, Akmal, Ayu, dan Anjani.

Mursida : Naskah Drama Horor Komedi,hantu Botol Kecap

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 0.17

Pentas di buat seperti sebuah perkampungan yang terdapat sebuah rumah yang tidak jauh dari hutan dan sungai,dan di tengah hutanya terdapat rumah kosong yang banyak di huni oleh para hantu, dimana rumah kosong 

Naskah Drama >> Misteri Rumah Tua

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 12.26

Mending gak usah aja deh. Tara : Loh ? Kenapa San ? Sania : Gue takut. Molly : Kenapa takut ? Itu bukan hantu tau ! Sania : Iya sih, tapi. . . . . . . . . . Molly : Udah ah, ayo ! Mereka pun masuk ke pekarangan rumah itu untuk menemui bapak itu.

Seni Dan Sastra Remaja Idolaku: Drama "rumah Hantu"

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 12.45

"misteri hantu Rumah Kosong" naskah drama horor bikinan sendiri (menurut saya gk serem loh..) silahkan dinikmati.. komen juga kalo bisa ya… Ada 6 orang anak yang sudah bersahabatan sejak kecil, mereka adalah 

Music For Us: Naskah Drama "misteri Vila Desa"

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 19.21

misteri VILA DESA. Liburan sekolah telah tiba. Moment inilah yang ditunggu-tunggu para siswa. Di sebuah tempat duduk, di depan rumah Dini mereka yang bernama Ais, Dini, dan Sasa sedang sibuk melahap bakso, serta berdiskusi apa yang harus mereka lakukan untuk mencegah penyakit bosan yang siap menyerang pada liburan ini. Sasa : “Enaknya liburan kayak gini ngapain ya? Aku takut kalau bertemu hantu..” (merinding ketakutan). Seseorang itu.

Naskah Drama:

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2008 Pukul 22.18

SINOPSIS Pada suatu ketika terjadilah perang yang dahsyat antara tentara Vietnam melawan seorang tokoh militer yang sangat terkenal dari negeri paman sam yaitu Rambo beserta bala tentaranya. Di suatu tempat yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X