naskah drama misteri hantu

Naskah Drama 7 Orang "misteri Kakek Widodo"

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 10.38

naskah drama 7 orang "misteri Kakek Widodo". Judul: misteri Kakek Widodo. Tema: Kehidupan Sosial. Alur Cerita: Alur Maju. Latar Tempat: Di Rumah Afif dan Diniar. Latar Waktu: Pagi hari, Malam hari. Tokoh: Tuan Adrian. Nyonya . Saya kira hantu! Bejo : Hahahaha! Saya terlalu ganteng untuk disebut hantu. Chaca : Tapi bohong, Hahahaha! Pak, dimana WC nya ya? Bejo : Oh dari sini lurus saja terus, ada pintu putih disebelah kanan. Chaca : Thank you, pak!

Naskah Drama >> Misteri Rumah Tua

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 12.26

Mending gak usah aja deh. Tara : Loh ? Kenapa San ? Sania : Gue takut. Molly : Kenapa takut ? Itu bukan hantu tau ! Sania : Iya sih, tapi. . . . . . . . . . Molly : Udah ah, ayo ! Mereka pun masuk ke pekarangan rumah itu untuk menemui bapak itu.

Music For Us: Naskah Drama "misteri Vila Desa"

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 19.21

misteri VILA DESA. Liburan sekolah telah tiba. Moment inilah yang ditunggu-tunggu para siswa. Di sebuah tempat duduk, di depan rumah Dini mereka yang bernama Ais, Dini, dan Sasa sedang sibuk melahap bakso, serta berdiskusi apa yang harus mereka lakukan untuk mencegah penyakit bosan yang siap menyerang pada liburan ini. Sasa : “Enaknya liburan kayak gini ngapain ya? Aku takut kalau bertemu hantu..” (merinding ketakutan). Seseorang itu.

Cerita Misteri: Hantu Di Toilet Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 4 June 2010 Pukul 14.00

Nama gw William, Gw punya kisah misteri untuk kita simak bersama dan jangan lupa ambil hikmahnya! cerita ini terjadi sekitar 1 tahun yang lalu, ketika gw masih duduk di bangku SMA. Disekolah, gw dipercaya menjabat sebagai ketua osis 

Cerita Misteri: Hantu Pasteur Jeruk Purut

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 0.01

Gw punya temen, punya om (ini cerita omnya dia) waktu si om muda, dia kuliah di Jakarta, suatu malem si om berdua temennya pergi nonton bioskop. entah malem apa waktu itu. di jalan pulang, mereka lewat di daerah jeruk purut (kostnya 

Seni Dan Sastra Remaja Idolaku: Drama "rumah Hantu"

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 12.45

"misteri hantu Rumah Kosong" naskah drama horor bikinan sendiri (menurut saya gk serem loh..) silahkan dinikmati.. komen juga kalo bisa ya… Ada 6 orang anak yang sudah bersahabatan sejak kecil, mereka adalah 

Mutiara Syahrani: Naskah Drama Seni Budaya

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 21.02

naskah drama Seni Budaya “ hantu BAWANG”. Di sebuah SMA ada sekelompok anak-anak yang sangat popular di kalangan murid lainnya. Mereka terdiri dari lima orang anak, yaitu Muti, Lely, Akmal, Ayu, dan Anjani.

Cerita Misteri: Hantu Yang Mencintai Temanku

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 15.01

Tapi masalahnya temanku ini udah punya cewek dan itu bikin gadis setengah hantu itu sedih dan berimbas jelek sama aku. Kalau dia lagi Wah, penulis'a suka nonton drama korea jg ternyata :D Haha.. hantu bisa jatuh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X