What's New?

naskah drama betawi orang

Contoh Naskah Drama Betawi

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 5.59

Zaenab : “Mpok, dari dulu ampe sekarang juga semua orang di kampung ini tau kios yang terkenal itu ya kios mpok, aye mah kaga ada niat buat nyaingin mpok, tujuan aye dagang buat makan sehari-sehari, kalo masalh laku 

Naskah Drama

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 8.22

Penceng : “Non, aye dihajar sama orang betawi itu.” Lala : “ Memang siapa orang itu?” Penceng :” Katanya sih namanya Pitung.” Maria :”siapa Pitung?” Lala :”Yeah, who's that?” Penceng :”Banyak yang bilang dia jagoan 

: Naskah Lenong Betawi " Anak Jakarta Bicara Palestina "...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 3.08

Ini adalah naskah Lenong Betawi yang pertama kali aku buat, jujur saat teman - teman Teater Pusat Bumi mendaulatku sebagai penulis naskah dalam pementasan yang bertajuk tentang Palestina, aku merasa tidak percaya diri. Elu kerjaannye yeee… bikin susah orang tue ajee yee… nelpon – nelpon ga jelas juntrungannye… ehh lu tau kagak beli pulse tuh pake duit… lah elu kerjaannye minta duit aje… bantuin nyak kek nih beberes rumah… kagak ngeliat ape 

Remaja Ceria: Naskah Drama Si Pitung 2013

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 14.49

Mamat: “Kami di hajar sama orang betawi itu, non”. Lala : “Siapa orang itu ?” Mamat: “Katanya sih namanya Pitung.” Lala : “Siapa Pitung itu ?” Maria : “Yeah who's that ?” Mamat: “Banyak yang bilang dia jagoan Betawi.”.

Lezthary Blog: Naskah Drama

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 5.34

13. orang 4 ___ Dita Nurmawati. 14. Polisi 1 ___ Luki Kusuma. 15. Polisi 2 ___ Adi Gumelar. 16. Dan kawan-kawan. Adegan Pertama. Kehidupan rumah tangga yang sederhana serta budaya betawi yang serba unik terutama 

Eddiddassiro: Drama Palang Pintu Betawi

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 6.14

Sedangkan di pihak mempelai perempuan sudah menunggu rombongan penerima tamu dan juga pastinya ada orang-orang yang berpenampilan layaknya pendekar Betawi. Mereka inilah yang biasa disebut dengan Palang 

Naskah Drama Si Pitung Jagoan Betawi

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 14.51

Naskah Drama Si Pitung jagoan betawi. Si Pitung jagoan betawi. Di Batavia terjadi bentrok antara Batavia dan Belanda, ada seorang pemuda (saat itu) yang dijuluki si Pitung. Ia adalah seorang yang berasal dari Betawi ia ingin membela Batavia dari serangan Belanda. Dan pada saat itu pula Menir Belanda dengan 3 Sesaat kemudian si Pitung keluar dari Kedai dan Bertemu dengan ke-2 orang temannya lalu berkata. Dudung : ”Eh Pitung, lo liat gak orang-orang 

Contoh Naskah Drama 7, 8 & 9 Orang Lengkap

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 5.25

Contoh Naskah Drama 7, 8 & 9 Orang Lengkap, Ilmu Pengetahuan Umum, LPK Sinergi,

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -