What's New?

naskah drama babak pemain lelaki

Cahaya Rembulan : Sebuah Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2008 Pukul 12.54

Cahaya Rembulan : Sebuah naskah drama. Mei 7, 2008 oleh rusmila. Pemain: – Abdullah (Lelaki). – Fatimah; – Aisyah; – Hasan; – Bi Inah; – Lelaki Berjubah Putih; – Bartender; – Teman bartender; – Sopir; – Petugas rumah sakit Babak I. Di Pub (Bar). Abdullah (lelaki) : (Sambil setengah mabuk) Hei … bartender, tambaah lagi birnya! Bartender : (Menuangkan bir ke gelas lelaki itu). Lelaki : (Meneguk bir di gelasnya dengan sempoyongan). Ka … mu tau, siapa saya he … he?

Naskah Drama:

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 3.18

Drama ini dibagi menjadi 2 babak. Pada babak yang pertama panggung akan dibuat menjadi gelap dan tanpa ada property sama sekali. Babak ini dimulai dengan pembacaan prolog kemudian pemain pertama yang ada 

Pengertian Teater Dan Drama

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 12.36

Dalam arti sempit: Teater adalah drama, kisah hidup dan kehidupan manusia yang diceritakan di atas pentas dengan media : Percakapan, gerak dan laku didasarkan pada naskah yang tertulis ditunjang oleh dekor, musik, nyanyian, tarian, dan Tablo. Yaitu drama yang menampilkan kisa dengan sikap dan posisi pemain, dibantu oleh pencerita. Pemain-pemain tablo tidak berdialog. Istilah-Istilah dalam Drama Babak Babak, merupakan bagian dari lakon drama.

Contoh Naskah Drama Untuk 10 Orang Pemain

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 7.00

Membuat naskah dialog drama untuk 10 orang pemain memang dibutuhkan kejelihan serta memerlukan sumber inspirasi yang baik, karena naskah drama untuk 10 orang pemain ini lazimnya akan berisikan banyak teks dialog ketakutan dan beberapa diantaranya terpaksa meninggalkan tanah yang telah lama mereka diami. Misteri ini terus bergulir sampai pada suatu hari ada kelompok mahasiswa melakukan penelitian di tempat itu. Teks drama. Babak 1.

Unsur-unsur Pementasan Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 12.17

Permainan drama dibagi dalam babak demi babak. Untuk memudahkan para pemain drama, naskah drama ditulis selengkap-lengkapnya, bukan saja berisi percakapan, melaikan juga disertai keterangan atau petunjuk.

Naskah Drama Bawang Merah Bawang Putih Untuk 6 Orang...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 7.22

Bawang Putih, 2. Ibu Bawang Putih, 3. Ayah Bawang Putih, 4. Ibu Bawang Merah, 5. Bawang Merah, dan 6. Sang Pangeran. Naskah Drama ini terbagi dalam 5 Babak masing - masing babak pemainnya juga saling berganti.

Istilah-istilah Dalam Drama

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 2.38

Babak Babak merupakan bagian dari lakon drama. Satu lakon drama mungkin saja terdiri dari satu, dua, atau tiga babak. Mungkin juga lebih. Dalam pementasan, batas antara babak satu dan babak lain ditandai dengan turunnya layar, atau lampu penerang panggung Pengertian aktor bisa menjangkau pemain pria dan wanita, khusus pemain wanita disebut aktris. Kontemporer adalah lakon atau naskah serba bebas yang tidak terikat aturan atau kelaziman.

Just For Have Fun

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 3.28

Babak : bagian dari naskah drama yang merangkum semua peristiwa yang terjadi suatu tempat pada urutan waktu tertentu. Prolog : bagian naskah yang ditulis pengarang pada bagian awal. Drama modern jepang: Drama kazoku Shinpa (aliran baru) spt drama Oshin UNSUR-UNSUR PELENGKAP DRAMA KYOGEN 1. Unsur actor/pemain Pemain laki-laki (maikata) Pemain music (hayashi kata) Pemain kyogen Jiutai kata (penyanyi/ koor) Pemain 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -