What's New?

naskah dialog untuk orang cewek cowok

Blog Feby Andriawan: Dialog Sinetron Yang Geliiiiii!!!

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 12.32

Dialog 5. Cowok: "Kamu tau gak. Gak ada satu orang pun yang akan memisahkan kita berdua." Cewek: "Hihihi.. Ah, ntar ada cewek yang lebih cantik dari aku terus nembak kamu, gimana?" Cowok: "Ya aku tolak lah." Cewek: "Kalo tuh cekwek cakep terus tajir lagi, gimana?" Cowok: dengan keadaan kepala si cewek di perban, kan mantap tuh. Semoga aja kedepannya para sutradara dan penulis naskah sinetron ini akan mengurangi kelebayan adegan yang ada.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 7.00

Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman. Cewek: “Kamu cinta gak sama aku?” Cowok: “Cinta donk…” Cewek: “Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?” Cowok: “ABCDEFG” Cewek: “Apa 

Naskah Drama Percintaan Untuk 4 Orang 1 Cowok Dan 3 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 1.48

dengan dialog naskah drama 6 orang tema. anda nyasar kesini untuk nyari cewek cantik hot dan. naskah cerita drama, naskah drama upin ipin, drama dialog percintaan 5 orang. percintaan ya buat 3 orang cewek. naskah 

Contoh Skrip Dialog Drama

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 8.00

Rosa : Tapi nggak papa juga deh kayaknya Tin, meskipun pada umumnya yang suka mancing itu cowok, tapi kan bukan berarti kalau cewek yang mancing itu nggak baik. Lika : Iya, benar apa yang kamu bilang, Ros. Rosa : Terus gimana, Tin? Contoh Drama Anak SekolahContoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang… Read More Contoh Naskah Drama 4 Orang Tentang PersahabatanNaskah 

Kumpulan Dialog Lucu Singkat Terbaru

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 5.32

Ada dialog norak dokter kelamin dan pasien, percakapan koplak anak kecil dengan penjual batu akik, dialog gokil cowok jones, dialog mimpi siskamling, dialog cewek minta dilamar, manajer HRD vs staff dan lainnya. Insya Allah lucu. Kurang kocak, jaminan Syaratnya: Harus punya wajah galak, tegas, tak kenal kompromi dan ditakuti orang. Apakah diantara pelamar kerja, ada . Naskah Stand Up Comedy Koplak Terbaru 2015. Stand up comedy , humor monolog 

Dialog Untuk 7 Orang Cewek 1 Cowok

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 7.19

yang berjumlah 9 orang (2),dialog drama persahabatan sejati yang di Dialog untuk 7 orang cewek 1 cowok perankan 7 orang (2), . serakah 4orang (1),naskah drama 7 orang tema lingkungan untuk 5 cewek 2 cowok (1), .

Tips: Membuat Dialog

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 13.09

Kita punya dua telinga buat nguping dialog orang lain juga. Itu cara Gimana cara sekelompok cewek-cewek ngobrol tentang cowok idaman, tentu beda dengan cara cowok-cowok ngebahas cewek polwan seksi. Itu bisa 

Naskah Baru Teater 4 Cowok 5 Cewek

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 12.04

(Dialog). Ibu : Ayah, sepertinya putri kita sudah waktunya untuk menikah. Ayah : Ayah rasa begitu, tetapi siapakah yang kira-kira cocok dengan gadis ? Ibu : Tentu, orang yang setara dengan kita. Ayah : Apa ibu yakin dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -