naskah dialog asal usul surabaya

Percakapan Sehari-hari Bahasa Banjar

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2007 Pukul 7.44

Bahasa Banjar sebenarnya tidak susah asal bisa berbahasa Indonesia, sebab beberapa kalimatnya (bahkan banyak) mirip dengan bahasa Indonesia. Sesupu ulun urang Martapura wan kawan-kawanya ke surabaya.

Pecinta Rasulullah & Habaib: Asal Usul Majlis Nurul...

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 22.19

asal usul MAJLIS NURUL MUSTHOFA Oleh karenanya pindahanya Alawiyin dari pedalaman ke bandar-bandar di pinggir laut, maka pula pusat ke-Islaman pindah ke utara seperti Semarang, surabaya, Jakarta, dst.

Asal Usul Kota Banyuwangi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2008 Pukul 18.32

Pada zaman dahulu di kawasan ujung timur Propinsi Jawa Timur terdapat sebuah kerajaan besar yang diperintah oleh seorang Raja yang adil dan bijaksana. Raja tersebut mempunyai seorang putra yang gagah bernama 

Posting Lama

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 12.26

Belum lama ini, bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI (17/8/2009) diadakan dialog Islam–Kristen di Aula Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan tema “Yesus Tuhan atau Manusia Biasa? Bagian ayat ini tidak terdapat dalam naskah-naskah Yunani yang paling tua dan tidak pula dalam terjemahan-terjemahan kuno, bahkan tidak dalam naskah-naskah paling baik dari Vulgata. Bagian ini surabaya, , - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.

Dialog Tentang Perbandingan Alquran Dan Bible

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 22.48

Faham2 la, kami mahukan ayat2 asal, means macam AlQuran , ia diturunkan dalam Bahasa Arab, dan ayat2 yang ada sekarang sama seperti yang diturunkan dahulu, tidak lari pun maksudnya. Sedangkan Bible .. Dan salinan itu bukannya salinan langsung dari naskah asli, melainkan dari salinan dan seterusnya. Sering di dalam (I. Sudibya Markus dalam buku “dialog Islam-Nasrani dan usul Pelanggaran Injil di Inggris”, terbitan Potrosari Ler. 28 Mgl.). 8. Prof.

Drama Komedi 4 Orang Asal Usul / Legenda Daerah

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 21.34

Sebelum saya berbagi drama komedi cerita rakyat inialangkah baiknya saya kasih sinopsis terlebih dahuluNaskah drama yang akan saya angkat ini adalah naskah drama cerita rakyat asal usul dari daerah Kalimantan Barat. adalah kegiatan rutin setiap hari. mereka juga tidak pernah sombong. Mereka selalu berbaik hati kepada setiap orang yang datang minta tolong kepadanya. (Terlihat nenek bungkuk sedang membawa karung beras) ( terjadilah dialog )

Naskah Drama "asal-usul Kota Banyuwangi".

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 15.05

naskah Drama "asal-usul KOTA BANYUWANGI". Prolog : Pada zaman dahulu dikawasan ujung timur Provinsi Jawa Timur terdapat sebuah kerajaan yang diperintah oleh seorang Raja yang adil dan bijaksana.

Mengkaji Asal Muasal Kesatuan Dalam Keberagaman

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 20.35

Perjalanan pendahuluan tulisan ini akhirnya tiba dibagian selatan Pulau Sulawesi, diteruskan pula menyeberang lautan hingga tiba di Pulau Selayar yang disebut dalam naskah I La Galigo sebagai "Silaja". Hingga akhirnya penulis kini tidak heran lagi ketika bertemu dengan junjungan kami Almarhumah Petta Balla'sari di surabaya pada tahun 1988, dimana Baginda saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari muhibahnya ke Johor, Malaysia atas undangan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X