nanas muda apa bisa buat gugurin kandungan

Nanas Muda Untuk Menggugurkan Kandungan: Buah...

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 14.00

Buah nanas penyebab keguguran – nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda,karena hanya bisa dapat digunakan untuk 

Apa Iya Makan Pepaya Matang Bisa Melemahkan...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 17.30

Ak pernah tanya dokter bun, smua buah bagus buat ibu hamil, kecuali buah yg panas seperti durian.nanas jg ga blh bun soalnya seratnya tajamitu yg ak tau bun..smoga bs membantu ya bun . dokter ak sih yaa,, pepaya mateng itu gak bahaya bun, malah bagus katanya buat ngelancarin BAB. yang bahaya itu Pepaya muda, kan ada tuh pepaya muda yang kadang di masak di jadikan oseng pepaya.. katanya pepaya muda itu bisa buat kontraksi rahim.. gituh bun 

Nanas Merah Yang Dapat Menggugurkan Kandungan Ibu...

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 2.04

Dalam dunia kedokteran manapun belum ada yang bisa menerangkan kenapa nanas muda dapat menggugurkan kandungan bagi ibu hamil, tapi pada prakteknya ternyata buah nanas muda dapat membuat kandungan 

Apa Bener Nanas Bisa Menggugurkan Kandungan???

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 15.02

Buah yang satu ini mempunyai efek samping, antara lain: Menggugurkan kandungan. nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan. Makanya, nanas sering digunakan untuk mengatasi haid yang terlambat. Wanita hamil disarankan untuk tidak mengonsumsi nanas muda. Yang jelas buat para wanita yang ingin punya anak, STOP MAKAN nanas YA…!!!!! Informasi dari penjual rujak legi keliling n diperkuat 

Buah-buahan Yang Bisa Gugurkan Kandungan

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 10.04

Buah nanas penyebab keguguran – Di dalam ilmu kedokteran belum ada yang bisa menerangkan bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah khususnya untuk Buah Pepaya muda memang berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya muda untuk ibu hamil memang membahayakan, Karena pepaya yang masih setengah matang atau mentah bisa menggugurkan 

Menggugurkan Secara Tradisional Dengan Nanas Muda

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 15.00

Semoga buat sobat yang sudah menikah dan belum cepet" pengen punya anak terus terlanjur telat mungkin dengan nanas muda ini bisa membantu. Judul: MENGGUGURKAN SECARA TRADISIONAL DENGAN nanas 

Kopi Kurangi Resiko Kanker Hati

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 6.01

This entry was posted in Info update and tagged 1 butir bodrex dicampur air kelapa muda, 4 pil bodrex dan 1 seprit pa bisa penghilang dahaga, 4bulan bs gugurkan ga?, aakah minum kopi tidak baik untuk penderita sakit 

Kebiasaan Yang Membantu Stop Merokok

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 5.59

Datang ke Rumah Pacar Alih-alih menyalakan sebatang rokok saat sedang santai, Anda juga bisa datang ke rumah kekasih Anda untuk sekedar bersantai dan ngobrol bersama. 1 hari minum 3 botol air kelapa muda mengakibatkan penghilang dahaga, 1 jam setelah ml minun air kelapa muda, 1 minggu gugurin minum, 1 nanas muda 4 botol seprit 4 gelas kopi hitam dapat menggurkan kandungan 2 blan, 1 spite dan bodrex ngaruh buat gugurin, 1botol air kelapa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X