nama nama pemain bukan jomblo ngenes

Jomblo Ngenes 9 Klub Bola Eropa Ternama

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 16.08

tapi mereka cuma taunya nama klubnya aja itu namanya cuma ngikut ngikut trend doang apalagi kebanyakan cewek pake jersey bola kesana kesini mulai dari MU Barca Ac milan dll tapi pas ditanya pemain favoritnya gak tau hahaha okeee kali FC Barcelona memiliki motto Barca bukan hanya sekedar klub El Bar a s m s que un club serta memiliki himne yang berjudul El Cant del Barca yang diciptakan oleh Jaume Picas and Josep Maria Espin s

Tandang Nang Kandang Singo Mcmenemy Realistis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 1.15

kami terima Kami melakukan ini semua demi mendukung satu nama yaitu AREMA Kamis 28 2 sore Dia sadar Singo Edan julukan Arema bukan tim yang mudah ditaklukan terutama pada laga kandang Tapi tetap tidak boleh lengah karena mereka tetap mereka punya pemain lain yang sama bagusnya dan tentunya mereka juga akan bermain bagus seperti di pertandingan terakhirnya saat menang 4 1 dari Sriwijaya FC tandasya Sumber Kamis 28

Aremania Hooligans Greg Nwokolo Kepingin Dodolan Soak

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 9.28

pemain berusia 28 tahun ini sudah menghabiskan hidupnya di Indonesia sejak berusia 18 tahun Saya lebih banyak teman di Indonesia daripada di negara lain sambungnya Tapi Greg baru akan memulai merintis bisnis

Aremania Hooligans Arek Arek Latihan Ndek Kanjuruhan Lur

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 8.42

MALANG Untuk kali pertama usai kepulangan dari tur Pekanbaru Jakarta Arema Indonesia kembali menginjakkan kakinya di stadion kebanggaan Kanjuruhan pagi kemarin 22 2 Rahmad Darmawan RD pelatih kepala

Ftv Jangan Panggil Aku Jomblo Ngenes Pemain Sinopsis

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 12.14

Jangan Panggil Aku jomblo ngenes Film pemain Jangan Panggil Aku jomblo ngenes Ini dia beberapa nama pemeran Jangan Panggil Aku jomblo ngenes dan memang belum semua saya masukan Febby Rastanty Dina

Duduhno Singomu Jesss Ojo Loyo Ae Semangat

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 9.37

kami terima Kami melakukan ini semua demi mendukung satu nama yaitu AREMA Di menit awal anak anak harus agresif bukan berarti hanya menyerang lawan tapi dalam posisi bertahan mereka harus sigap Jangan mau Menghadapi Sriwijaya FC nanti pelatih yang akrab disapa RD tersebut berharap pemain pemainnya mampu menjaga keseimbangan permainan baik kala transisi dari bertahan ke menyerang maupun juga sebaliknya Saya pikir kita

Aremania Hooligans Tips Nonton Sepak Bola Di Stadion

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 9.53

Eufororia masa antraksi suporter dan bisa melihat para pemain dari jarak dekat menjadi asalan bagi para suporter tuk datang berbondong bondong memenuhi tiap sisi tribun Lebih dari itu seperti dikatakan Andera Hirata

Jomblo Ngenes Matamu Ya Kerikil Berlumut

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 9.58

bukan muhrim woy Memang aneh aneh saja analogi tentang orang jomblo sekarang ini Yah manusia kok disamain sama truk Pasti berbeda lah emangnya hidup ini seperti film transformer apa Ya sudah lah kita tinggalin orang orang yang sedang berperang status di jejaring sosial itu jomblo karena keadaan Tipe A dan manusia Sekali lagi atas nama kesopanan saya ucapkan jomblo ngenes Muatamu cuk Goodluck ya buat lombanya BalasHapus

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X