What's New?

nama nama panggilan lucu untuk orang berpacaran

Sudah Pacaran, Panggilan Sayangmu Apa ?

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 5.59

wkwkwkk.. pasti semua orang sudah mengalami masa-masa pubertasi suka dengan lawan jenis kecuali yang tidak normal ya (xixixi). okeh to the point aja ya. biasanya tuh kalo cowo dan cewe pacaran pasti mereka saling mengubah nama panggilan menjadi panggilan sayang mereka masing-masing. aa dian ( klo yang ini beda gan. pasti tu cewe orang pasundan gan. dan bisa juga panggilan hormat dan sayang gitu deh pengalaman ane :D ) 4. Darling, my love 

Simple Tapi Kece: Nama Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 5.26

Nama panggilan sayang untuk pacar yang romantis dan terkesan mesra ternyata cukup penting untuk diketahui, selain dapat menjadi bukti bahwa anda sayang pada dirinya, panggilan romantis ini juga akan mengingatkan anda pada dirinya. Biasanya untuk panggilan pacar yang sudah dewasa atau orang pacaran yang lebih dewasa seperti umur hampir 30-an – 40-an. Panggilan Untuk Pacar Custom. Panggilan untuk pacar custom ini maksudnya adalah disesuaikan dengan 

Hal-hal Berlebihan Saat Berpacaran

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 12.04

Panggilan untuk pacar tuh macem-macem ada yg melihatnya dari segi fisik, kesukaan mereka masing-masing, atau nama orang tua mereka masing-masing. Sorry yg terakhir itu bukan panggilan sayang tapi ngatain.

Why We Should Stop Using The Terms "ayah-bunda"

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 22.35

Si stand up comedian, sebut saja SUC (gue nggak ada ide dalam bikin inisial nama orang :D) bertanya kepada pasangan muda yang berbahagia tadi; SUC: "Lo panggilan sayangnya berdua Bukan bermaksud sinis sama ABG (anak baru gede) yang pacaran, tapi sampai detik ini gue masih nggak ngerti logika apa yang ada dalam pikiran orang yang pertama punya ide menciptakan trend panggilan sayang tersebut. Maksud gue, kenapa bisa panggilan yang biasa 

Elegi Dalam Enigma: Panggilan Sayang Itu Mesra Atau...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 6.56

Akan tetapi karena satu dan lain hal biasanya orang lain tidak lagi memanggil kita sesuai nama kita. Contohnya, orang yang pacaran biasanya punya panggilan sayang buat kekasihnya. Apakah itu lucu, menggelikan, 

Ternyata Karakter Dia Dapat Diketahui Dari Panggilan...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 21.23

Ketika seseorang menjalin hubungan cinta atau berpacaran, sebagian besar akan memiliki nama panggilan untuk sang kekasih. Panggilan yang membuat pasangan semakin dekat dan romantis. Begitu selesai acara Kalau menggunakan panggilan sayang seperti ini, kamu termasuk orang yang bersikap manis, penurut, atau bisa jadi karena ada perbedaan usia dengan pasanganmu. Biasanya, dengan panggilan seperti ini menunjukkan ada rasa penghormatan 

Kenapa Kita Harus Punya Panggilan Sayang Buat Pacar...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 17.23

Menurut Kate, panggilan mesra menciptakan suatu ikatan bersama. Ketika masih berpacaran, nama sayang digunakan untuk menguatkan ikatan pasangan, baik untuk satu sama lain atau kepada orang di lingkungannya.

Macam-macam Panggilan Sayang Umum Berdasarkan...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 4.13

Sepasang kekasih, baik belum atau sudah menikah, pasti punya yang namanya panggilan sayang sebagai penanda kalo ada yang memanggil mereka dengan nama itu, pasti itu sang kekasih. Ribet ya? Photo Credit: Halo Sayang. Panggilan jenis ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang belum pernah pacaran, kebanyakan masih amatir dalam hal percintaan. Panggilan ini umumnya digunakan pada usia pacaran yang masih muda. Karena mereka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -