What's New?

nama nama panggilan lucu untuk orang berpacaran

Panggilan Sayang Unik Dan Aneh Untuk Pacar Atau...

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 2.28

Kata Panggilan Sayang Untuk Pasangan - Fakta membuktikan bahwa pacaran membuat kita menjadi 'semakin' kreatif. Salah satunya yaitu membuat nama panggilan sayang yang unik , lucu untuk pacar atau pasangan kita.

Daftar Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Saturday, 27 August 2011 Pukul 5.45

Ditambah lagi gue orangnya emang banci kasih sayang jadi pencarian nama pangsay (panggilan sayang) pun bisa agak ribet prosesnya. Harus romantis, harus personal, harus mengena di hati, . gak sih panggilan sayang kaya gini??? Waktu akhirnya memutuskan mau main pacar-pacaran Mikko pun bertanya ke gue, mau dipanggil apa? Ihh, gue terharu deh ditanyain gitu. Kok ni orang tau banget kalo gue banci pangsay? “Mau dipanggil 'sayang'?” tanya Mikko.

Macam-macam Panggilan Sayang Untuk Pacar Dari Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 9.12

sudah mengalami masa-masa pubertasi suka dengan lawan jenis kecuali yang tidak normal ya (xixixi). okeh to the point aja ya. biasanya tuh kalo cowo dan cewe pacaran pasti mereka saling mengubah nama panggilan menjadi panggilan sayang mereka masing-masing. tapi noh orang ribet elah padahal gue udah kasih panggilan buat di 'kodok beracun' itu gara gara dia galak jiakakakakak tapi dia ngancem bakal manggil gue TIKUS ngekk sejelek itukah gue?

Elegi Dalam Enigma: Panggilan Sayang Itu Mesra Atau...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 6.56

Akan tetapi karena satu dan lain hal biasanya orang lain tidak lagi memanggil kita sesuai nama kita. Contohnya, orang yang pacaran biasanya punya panggilan sayang buat kekasihnya. Apakah itu lucu, menggelikan, 

Macam-macam Panggilan Sayang Umum Berdasarkan...

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 5.11

Sepasang kekasih, baik belum atau sudah menikah, pasti punya yang namanya panggilan sayang sebagai penanda kalo ada yang memanggil mereka dengan nama itu, pasti itu sang kekasih. Ribet ya? Mendingan simak 

Simple Tapi Kece: Nama Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 5.26

Nama panggilan sayang untuk pacar yang romantis dan terkesan mesra ternyata cukup penting untuk diketahui, selain dapat menjadi bukti bahwa anda sayang pada dirinya, panggilan romantis ini juga akan mengingatkan anda pada dirinya. Biasanya untuk panggilan pacar yang sudah dewasa atau orang pacaran yang lebih dewasa seperti umur hampir 30-an – 40-an. Panggilan Untuk Pacar Custom. Panggilan untuk pacar custom ini maksudnya adalah disesuaikan dengan 

Kenapa Kita Harus Punya Panggilan Sayang Buat Pacar...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 17.23

Menurut Kate, panggilan mesra menciptakan suatu ikatan bersama. Ketika masih berpacaran, nama sayang digunakan untuk menguatkan ikatan pasangan, baik untuk satu sama lain atau kepada orang di lingkungannya.

Nama Panggilan Kesayangan Pacar Maupun Isteri

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 8.21

'say, ayank, honey, bebeb, mbul, ndut, bun, twintah, ' serta lain lain, juga familiar untuk panggilan panggilan sayang. ya, lumrah sih masing masing orang mengekspresikan rasa sayangnya melalui panggilan. hanya ya itu… ada yang tidak sesuaikan dengan umurnya. sayangnya lagi, panggilan spesial itu cuma hanya sampai hubungan pacaran berakhir. jika telah putus, boro boro dipanggil bebeb atau kerabat yang lain, diinget saja terkadang enggak lagi. lebih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -