What's New?

nama bintang tamu cewe ovj malam ini april 2013

Opera Van Java…..ya E'

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 15.46

tadi malam nonton ovj, emang lucu, btw ada yang tahu gak nama bintang tamu cewek yang jadi anaknya parto tadi malam 31 juli, cantik lagee. Balas. ariesre .. Bro ada yang tau nama bintang tamu OVJ 21/12/2010 yang pagi kagak ?? Cantik 10 Oktober 2013 pada 07:59. Saya paling gemar nnton OVJ…krna pemainx sangat lucu smua…Apa lagi sama si SULE & AZIZ GAGAP…Bisa bikin seluruh masyarakat indonesia ketawa habis habisan…ha ha ha …. Balas 

Corryqueen: Study Excursie Teknik Informatika

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 2.18

Senin, 25 Maret 2013 Teknik Informatika :). Setelah kunjungan kedua selesai, maka berakhirlah jadwal kunjungan studi hari ini. Saatnya untuk hiburan yaitu nonton Opera Van Java (OVJ). Dan malam itu bintang tamunya Syahrini dan Indra Bekti. Wow, Teteh Syahrini putih banget yak :P. Show OVJ selesai, itu artinya saatnyaa untuk beristirahat. Tapi aku main-main air aja, males mandi, repot ntar rapi-rapinyaa lagi, biasalah cewek Hahahaaaa. Bukannya mandi malah foto-foto :P.

Ini Alasan Sule Keluar Dari Ovj Lho, Keluar Tho...

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 9.00

Rideralam.com - Brosis, suka dengan acara Trans 7 bergenre komedi Opera Van Java (OVJ) kan ya? Kalau RA sih suka, namun untuk format dan formasi lengkap sebelum yang sekarang. Konsep pewayangan dengan ada 

Kritik Acara

Diterbitkan pada Wednesday, 21 April 2010 Pukul 10.11

OVJ bisa tayang di prime time, setiap malam. .. 1.baju sinden itu warisan budaya jawa (kraton) ovj artinya opera van java ,wajar kalo pakaian nya sinden seperti itu ,kalo pake mukena atau baju muslim nama acaranya bukan ovj ! . Maret 14, 2013 pukul 4:22 pm. Salam OVJ, Tolong untuk Mas PARTO, klo bisa jangan terlalu sering masuk ikut main ketika para wayang lagi membawakan cerita. Biarlah para wayang dan Bintang tamu yg membawakan cerita,dengan 

Kumpulan Kata-kata Lucu Di Ovj

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 16.16

Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkenal dengan rayuan-rayuan mautnya, terutama sekali ya ketika bintang tamunya cewek.Kata Kata Gombal Andre Ovj Eddy Supono 

Ovj

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 4.41

Van Java – 13 November 2013 – Suka Suka part5. OVJ – Opera Van Java – 13 November 2013 – Suka Suka part5 Bintang Tamu: Angel Karamoy Rizky Febian Full Version: http://youtu.be/BrLINXLPnn4 part1 http://you…

Aneka Kata-kata Si Raja Gombal Andre Taulani Di Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 13.59

Lalu biasanya Sule tidak mau kalah dengan si Andre dan ikut merayu sang bintang tamu. Sule : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?" B. Tamu : "Kok tau?" Sule : "Kemaren aku beli dua bungkus" Ternyata masih banyak lagi jenis kata-kata gombal cewek : "lho, emang kenapa?" cowok : "soalnya aku terserang virus cinta…" cowok : "eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?" cewek : "engga tu, emang kenapa?" cowok : "soalnya kamu selalu menerangi hatiku…" cowok : "kamu ngerasa 

Reformasi Sahurnya Ovj 2013

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 11.20

Lagu ini diciptakan oleh tim kreatif sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemirsa yang tetap setia menyaksikan acara OVJ di jam sahur, setelah jam 20.00 malam ada OVJ reguler. Kurang lebih Dengan bintang tamu Luna Maya, Bopak, dll dll. Bedanya, jika tahun Dan kali ini Sule menciptakan satu "Goyangan" khas dengan musik kuis tersebut, yang kemudian diberi nama "Goyang Sundul". Gerakan . Cewek kelahiran jember, 20 juni 1992.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -