nama bintang tamu cewe ovj malam ini april 2013

Aneka Kata-kata Si Raja Gombal Andre Taulani Di Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 13.59

Lalu biasanya Sule tidak mau kalah dengan si Andre dan ikut merayu sang bintang tamu. Sule : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?" B. tamu : "Kok tau?" Sule : "Kemaren aku beli dua bungkus" Ternyata masih banyak lagi jenis kata-kata gombal cewek : "lho, emang kenapa?" cowok : "soalnya aku terserang virus cinta…" cowok : "eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?" cewek : "engga tu, emang kenapa?" cowok : "soalnya kamu selalu menerangi hatiku…" cowok : "kamu ngerasa 

Ovj Kembali Tayang Perdana (1 Bulan Sudah Nggak...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 20.52

Selamat malam Sobat Diki Blog, Kali ini Diki akan mencoba membahas ovj . ovj sudah sekitar 1 bulan nggak Pembukaan awal ovj diawali oleh dancer-dancer cantik yang jumlahnya kira-kira 8 orang .. nggak begitu perhatiin soalnya aku, hehe .. dancenya itu cukup bagus, apalagi yang dance cewek ditambah pakaian yang seksi-seksi buat mata nggak kedip, wkwkwkwk .. Sehabis dancer2 tadi tau nama2 bintang tamu yang datang ngak. avatar. Balas.

Opera Van Java…..ya E

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 15.46

Tadi malam nonton ovj, emang lucu, btw ada yang tahu gak nama bintang tamu cewek yang jadi anaknya parto tadi malam 31 juli, cantik lagee. Balas .. Bro ada yang tau nama bintang tamu ovj 21/12/2010 yang pagi kagak ?? Cantik bener tu 10 Oktober 2013 pada 07:59. Saya paling gemar nnton ovj…krna pemainx sangat lucu smua…Apa lagi sama si SULE & AZIZ GAGAP…Bisa bikin seluruh masyarakat indonesia ketawa habis habisan…ha ha ha …. Balas 

Posts Related To Opera Van Java 31 Mei 2013 Sms Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 0.40

Incoming search terms: artis wanita di ovj; foto denada tadi malam di opera van java; hari jumat tgl 13 diovj tahun 2014 bintang tamunya siapa; siapa nama bintang tamu cewe ovj hari rabu 9 april 2014 

[full] Ovj Terbaru 5 Desember 2013

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 16.41

bintang tamu ovj 26 mei; bintang tamu ovj 23 mei; ovj tanggal 23 Mei 2014; nama bintang tamu wanita ovj tanggal 23 april 2014; artis cewe cantik bintang tamu opera van java; nama bintang tamu ovj 23 mei 2014; nama 

Kumpulan Kata-kata Lucu Di Ovj

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 16.16

Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkenal dengan rayuan-rayuan mautnya, terutama sekali ya ketika bintang tamunya cewek.Kata Kata Gombal Andre ovj Eddy Supono 

Reformasi Sahurnya Ovj 2013

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 11.20

Lagu ini diciptakan oleh tim kreatif sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemirsa yang tetap setia menyaksikan acara ovj di jam sahur, setelah jam 20.00 malam ada ovj reguler. Kurang lebih Dengan bintang tamu Luna Maya, Bopak, dll dll. Bedanya, jika tahun Dan kali ini Sule menciptakan satu "Goyangan" khas dengan musik kuis tersebut, yang kemudian diberi nama "Goyang Sundul". Gerakan . Cewek kelahiran jember, 20 juni 1992.

Panas Dingin Awards 2013 Ovj Trans7 , Parodi...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 21.33

Daftar Pemenang Panas Dingin Awards 2013 - Jumat 19 april 2013 malam ini, di Trans7 para dalang dan wayang ovj tampil dalam acara Panas Dingin Awards yang ke-3. dari Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/4/2013) mulai pukul 20.00 WIB. Selain menghadirkan para bintang utama ovj, acara ini juga menghadirkan bintang tamu seperti Shoimah, Deddy Corbuzier, Adul, Tata Janeta, Jeremy Teti, Agung Hercules, Jenita Janet, Dede, dan Farhat Abbas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X