nafsu membara mamaku

Taman Karya Pipiet Senja: Novel Anak: Mamaku Tukang Ojek

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 14.34

Novel Anak: mamaku Tukang Ojek 0ments. By Pipiet Senja. Rabu, 27 Juni 2012 | Posted in Novel Anak. Selamat Berjuang, Papa! Hari itu, masih pagi di rumah keluarga . Kalau ABG Bercinta: Nafsunya Lebih Hewani Daripada Monyet 

Api, Bawaku Kembali…

Diterbitkan pada Sunday, 3 August 2008 Pukul 17.48

Api, elemen yang sangat membara Yang namanya minat dan nafsu itu susah dibendung. lho kok suka main api? mungkin waktu hamil kamu mamamu ngidam makanan yang dibakar, misalnya soto, rujak, est teler…

Beranda Mistery: Siluman Kuda

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 14.37

Ki lanang adalah seorang mahapatih yang berbuat zinah dengan selir kerajaan hingga dia dikutuk jadi kuda dengan nafsu membara, dia berubah jadi iblis di goa silokeramat. Dia bisa memberikan keturunan namun dengan 

Demi Keperawanan Aku Jalani Ritual Gaib

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 18.05

Ya, orang yang tengah menindih tubuhku dengan nafas penuh nafsu itu tak lain adalah Kak Riko. Dia adalah Kakak tiriku. Dia lahir dari isteri papaku terdahulu yang Dengan gairah yang membara, Kak Riko memacuku. Dia sama sekali tak perduli pada rintihan dan tangisku. Bahkan kemudian aku meminta mamaku untuk mengirimku ke Bandung, ke rumah Nenekku, dan melanjutkan sekolah di sana. Mulanya Mama dan Papa tiriku menolak keinginanku untuk 

Ridhawaty Thabri Yufana: 1 Day In Singapore ( Juni...

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 22.05

Sejak di Jakarta. nafsu shopping membara hehe ☺ . mamaku usia nya 72 tahun,menderita penyakit ambeyen sudah stadium 4 dan ada polip !. mungkin penyakit turun menurun. karena alm Ibu nya Mama MEMBUAT 

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 11.04

Bahkan, sempat salah seorang pelangganku rela menelpon di saat aku sedang kuliah hanya demi memuaskan nafsu bejatnya. Dari mereka pula aku mendengarkan berbagai macam kisah pilu yang mereka alami. Menikah 

Aprilapril...

Diterbitkan pada Saturday, 3 April 2010 Pukul 1.27

Karena aku malu tidak bisa seperti mama. Semangatnya, kekuatan dari dalam dirinya dan semua efek postif dalam dirinya semakin lama semakin membara. ingin kembali menjadi wanita bodoh dan tanpa arah. Aku mau seperti mamaku. Kembali jatuh dan tak bisa lepas dari angan-angan yang semakin menggila dengan apa yang dinamakan HAWA nafsu DUNIAWI. Uh.sungguh berat bila aku simpan sendiri. Tapi Mody, kau tahu akan maksud perkataanku ini.

Hunting Baby Stuff Yipiiee.. \(‾o‾\)

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 15.45

Dan sanak saudara,, akhirnya banyak banget loh yg di coret hahaha.. dan gw baru sadar ternyata yg bikin capek dan mahal itu nafsu membara,, semua keperluan mesti di beli sekarang,, padahal nggak juga,, hampir 60% 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X