What's New?

nafsu membara mamaku

Hunting Baby Stuff Yipiiee.. \(‾o‾\)

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 15.45

forum di The Urban mama, sampe wawancarain temen yg udh punya anak, dan sanak saudara,, akhirnya banyak banget loh yg di coret hahaha.. dan gw baru sadar ternyata yg bikin capek dan mahal itu nafsu membara,, 

Nduk-iga: Apakah Ini Hanya Pembanaran Diriku ..?

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2006 Pukul 15.33

papaku yo kuliah s3nya sampe bertahun2, Ga! kalo mau aku tulis disini, kayaknya sedikit memalukan. bahkan mamaku ngga sempet lulus kuliah dengan alasan: tugas sebagai istri lebih memanggil nurani sebagai wanita yang sangat memahami kodratnya. Yo ngono iku wong tuwo. Tuntutan ke anak2nya Akhir2 ini geliat nafsu mengetik dan memasak (menambah kecap dengan jumlah buanyak) lagi membara semangat!! 11:24 PM; Blogger eegha_wae said.

Beranda Mistery: Siluman Kuda

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 14.37

Ki lanang adalah seorang mahapatih yang berbuat zinah dengan selir kerajaan hingga dia dikutuk jadi kuda dengan nafsu membara, dia berubah jadi iblis di goa silokeramat. Dia bisa memberikan keturunan namun dengan 

Ibu Indonesia: Mama Jangan Nonton Ya...

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2009 Pukul 22.00

Waduuuuh.. nafsunya masih membara. Hahaha.. pertanda aku masih manusia biasa, kadang (eh, apa sering ya?) salah dan khilaf, menuruti hawa nafsu semata tanpa mengingat tanggungjawab menjaga 

Avillianggie: Jarak?...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 22.56

Iya aku mengerti tak mungkin mama ku selalu memperhatikan kami ber-4 setiap harinya, dia harus bekerja dari pagi sampai sore terkandang terbang kesana-kemari demi dinasnya. Mungkin kalau ditanya . Aku selalu di control olehnya, aku dibimbing walaupun dia tak membimbing langsung.jarak ku untuk menggapai cita-cita ku dan meneruskan kemampuan ayahku juga tak terlalu sempit, asal aku bisa dan yakin bisa, bukan nafsu yang membara. Harus ada niat 

Lukisan Hati: Perjalanan Hati….

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 9.04

jiwa mudah yang masih bergelora… nafsu yang begitu membara… rasa yang menggebu-gebu… hati yang tidak menentu… . Mamaku… ternyata wanita mulia itu… …. . Dia yang selalu ada untuk ku…. Dia yang berjuang untuk kehidupanku… Dia yang rela mengorbankan harga diri nya untuk kebahagiaanku… dan dia yang sangat sayang dan memperdulikan aku…. Terimakasih Allah… telah membuka mata hati ku untuk melihat lebih jernih lagi… kecelakaan 

Ridhawaty Thabri Yufana: 1 Day In Singapore ( Juni...

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 22.05

belum makan sejak di Jakarta. Nafsu shopping membara hehe ☺ . Mamaku usia nya 72 tahun,menderita penyakit ambeyen sudah stadium 4 dan ada polip !. mungkin penyakit turun menurun. karena alm Ibu nya Mama.

Aprilapril...

Diterbitkan pada Saturday, 3 April 2010 Pukul 1.27

Semangatnya, kekuatan dari dalam dirinya dan semua efek postif dalam dirinya semakin lama semakin membara. Aku salut dengan mama. Seperti di saat kakakku akan memasuki gerbang kehidupan barunya di awal Juli nanti tepatnya Aku mau seperti Mamaku. Kembali jatuh dan tak bisa lepas dari angan-angan yang semakin menggila dengan apa yang dinamakan HAWA NAFSU DUNIAWI. Uh.sungguh berat bila aku simpan sendiri. Tapi Mody, kau tahu akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -