nafa urbach bugil

Nafa Urbach Diminta Nyanyi Lagu Nike Ardilla

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 18.17

Untuk melepas kerinduan tersebut fans Nike ingin nafa melantunkan lagu-lagu yang pernah dibawakan almarhum. Kebetulan kelompok penggemar Nike Ardilla akan merayakan ulang tahun di rumah makan milik istri Zack 

[foto] Pose Imut Putri Nafa Urbach, Bikin Gemas

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 13.37

Tak terasa waktu berlalu, kini putri pertama nafa urbach dan Zack Lee sudah berusia 3 tahun.

Nafa Urbach

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 14.12

Foto Pernikahan Indra Bruggman dengan Revalina dan nafa urbach yang diupload sendiri oleh sang artis ternyata bisa menghebohkan juga. Kabar Indra.

Nafa Urbach Shock Zack Lee Dituding Dalang Pengeroyokan...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 18.17

Let's be smart. nafa urbach mengaku sempat kaget ketika mengetahui Zack Lee dituding dalang pengeroyokan Mario Lawalata. Pegiat wanita bugil dan buang air besar di atas bendera ISIS 8 ABG berprestasi dengan 

Moment Liburan Ke Cilember Bareng Temen Kampus (first)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 19.09

Cuman yang namanya orang indonesia yang demen banget ngaret,harusnya jam 8:00 udah berangkat,eh gue masih nyenyak mimpiin nafa urbach lagi bugil hehe. Gue pun kesiangan,untung aja sekitaran jam 09:00 si 

Nafa Urbach Menjadi Kristen

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 23.51

Ntah mengapa di sekitar tahun 2005 kami tertarik membicarakan nafa urbach yang awalnya beragama islam dan setelah melihat fenomena bom bali (oleh Amrozi dkk) dia memilih pindah agama ke Agama Kristen. Ada yang unik dari ucapan temanku itu melihat perubahan drastis pada Kacau, suntuk, nggak karuan, suka pakaian seksi, Lihat video klipnya, nyaris bugil layak brithney spears. Aku : "Betul juga tuh bro.. Tapi apakah cukup dengan satu orang nafa 

Nafa Urbach Coba-coba Jadi Host

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 13.11

Ada hal baru yang saat ini tengah ditekuni istri Zack Lee, nafa urbach. Dia tengah serius menjalani profesi barunya sabagai seorang host.

Nafa Urbach 'hidupkan' Kembali Nike Ardila

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 8.31

Merdeka.com - nafa urbach di dunia hiburan tanah air dikenal dengan penyanyi rock perempuan. Memiliki kemiripan dengan artis Nike Ardila, nafa pun digadang-gadang menjadi penerus Rocker asal Bandung tersebut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X