What's New?

mutiara toys pasar pagi

Shopping Time At Pasar Pagi Mangga Dua And Asemka

Diterbitkan pada Friday, 12 November 2010 Pukul 20.18

Sejauh ini udah tau yang namanya gedung Asemka, tapi belum tau yang namanya pasar pagi lama. Pokoknya kalau ke sana ya Toko kedua adalah Mutiara Indah, nah toko ini ada dua lokasi. Yang pertama no 16B, khusus 

Berizin, Pasar Pagi Asemka Sulit Ditertibkan

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 1.02

Sebagai sentra bisnis importir dan distributor Pasar Pagi Asemka selalu semrawut. Parkir liar dan pedagang kaki lima menjamur di bahu Jalan Tongkangan dan Pintu Kecil, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Program 

:: Kulakan Di Asemka Dan Pasar Pagi

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 8.45

Ada tempat lain untuk kulakan barang-barang yang dijual di warung kami selain di Pasar Gembrong, yaitu di Asemka dan Pasar Pagi, di wilayah Jakarta Kota. Keduanya Kmrn2 saya pnah keasemka,dan kliling2 nyari tko yg jualny murah…dapet sh nama toko nya sinar mutiara toys..tp knapa dsni saya jual ny msh kmhalan y?minta saran ny dong!saya sudah cek disini ada yg jual malahan kurang dari harga saya beli diasemka?tolong yg punya info ny kbrn saya y.tx.

Blognya Nervacrafties: Belanja Belanji ^^

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 14.49

Karena saya datang pas tanggal merah, jadi kalau tanggal Merah banyak toko yang tutup, jadi hanya ada beberapa toko yang buka, di Pasar pagi mangga dua saya dapatkan hanya beberapa aplikasi dan kalung mutiara 

Daftar Toko Mainan Grosir Di Indonesia Bag.2 Dari 3

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 8.07

Sinar Kurnia Toko Alamat: Jl Suryopranoto 3, Gunungketur, Pakualaman Yogyakarta 55111 DI Yogyakarta Telepon: (021) 8752567. Mainan – Grosir. Sinar Mutiara Toys Alamat: Jl Pasar Pagi I 24, Roa Malaka, Tambora

The Business Opportunity

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2008 Pukul 20.53

Pasar Pagi Lama Jakarta Barat 1. Sinar Mutiara Toys Jl. Pasar Pagi I No. 23 Pasar Pagi Lama Jakarta Barat Telp.(021)6912348/6904168 Fex.(021)6911637 2. Toko Nyuk Jl. Perniagaan Timur No. 82 Jakarta Barat Telp.

Nara's Rainbow Party (review 1)

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 17.54

dari sepenglihatan gue kemaren siy di Sinar Mutiara Toys..persis samping Indomaret tokonya..tokonya crowded bener deh..banyak orang daerah beli berkardus2 GEDAAAA..wuihh untungnya banyak pastinya tuh kalo dah jual ke daerah.. Di Asemka ini segala ada siy ya..tapi emang harus rajin ngubeknya..gue baru pertama kali tuh ke bagian yang pasar pagi ke belakang2 isinya toko alat tulis..beli kertas foto buat ngeprint cupcake topper, kata Iti siy pake art paper 

Tasteful Of My Journey: Blusukan Kembali Di Pasar Pagi...

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 9.54

Selesai makan, menyusuri jalan pintu besar selatan ini sengaja aku mampir di toko mutiara indah untuk nganter Nala si sulung putriku yang lagi pengen coba-coba berkreasi dengan membuat aneka assecories dari bahan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -