What's New?

mutiara toys pasar pagi

Mencari Peluang Usaha Dari Pasar Grosir Asemka

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2008 Pukul 13.03

Pasar Asemka atau sering dikenal sebagai pasar pagi lama adalah salah satu pasar grosir yang kesohor di Jakarta sampai penjuru nusantara,terutama bagi para pengusaha dari mulai pedagang kaki lima sampai pemilik waralaba yang cabangnya di mana-mana.Terletak di belakang pasar glodok Jakarta Pusat. Kalau berminat bisnis asesoris seperti Kalung, Gelang, Cincin, dan Bros kami meproduksinya dari berbagai pilihan seperti Mutiara, Batu alam, kristal

Daftar Toko Mainan Grosir Di Indonesia Bag.2 Dari 3

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 1.07

Sinar Kurnia Toko Alamat: Jl Suryopranoto 3, Gunungketur, Pakualaman Yogyakarta 55111 DI Yogyakarta Telepon: (021) 8752567. Mainan – Grosir. Sinar Mutiara Toys Alamat: Jl Pasar Pagi I 24, Roa Malaka, Tambora

Nara's Rainbow Party (review 1)

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 10.54

dari sepenglihatan gue kemaren siy di Sinar Mutiara Toys..persis samping Indomaret tokonya..tokonya crowded bener deh..banyak orang daerah beli berkardus2 GEDAAAA..wuihh untungnya banyak pastinya tuh kalo dah jual ke daerah.. Di Asemka ini segala ada siy ya..tapi emang harus rajin ngubeknya..gue baru pertama kali tuh ke bagian yang pasar pagi ke belakang2 isinya toko alat tulis..beli kertas foto buat ngeprint cupcake topper, kata Iti siy pake art paper 

:: Kulakan Di Asemka Dan Pasar Pagi

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 1.45

Kmrn2 saya pnah keasemka,dan kliling2 nyari tko yg jualny murah…dapet sh nama toko nya sinar mutiara toys..tp knapa dsni saya jual ny msh kmhalan y?minta saran ny dong!saya sudah cek disini ada yg jual malahan 

Pasar Asemka Jakarta, Tempatnya Grosir Mainan Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 12.00

Bagi pengunjung yang mendatangi pasar pagi ini, jangan sia-siakan tenaga dan waktu anda dengan hanya berbelanja satu atau dua buah aksesoris. . Seunagan Timur Suka Makmue KAB PIDIE Batee Delima Geumpang Gleumpang Baro Glumpang Tiga Grong-Grong Indrajaya Kembang Tanjung Sigli Mane Mila Muara Tiga Mutiara Mutiara Timur Padang Tiji Peukan Baro Pidie Sakti Simpang Tiga Tangse Tiro/Truseb Titeua/Keumala KAB PIDIE JAYA Meureudu Ulim Jangka Buya 

Pusat Grosir Agen Kulakan Di Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 17.33

Mutiara Indah Jln. Pintu Besar Selatan I/17A, Gg.Ribal, Jakarta Kota. - Toko AA Imitasi Jln.Asemka Proyek Pasar Pagi B1 C/1B telp (021)6324375. GROSIR PAKAIN DALAM ( UNDER WEAR ) - Toko Yasril Jembatan Metro no.9-10 lt. Han's Toys Jln. Asemka no.6 ( Pasar Pagi Lama ) Jakarta Barat (021)6904926. GROSIR STICKER - Toko Kris Sticker Proyek Ps Pagi Lama Lt III/10 (021)6926808 - Hamama Sticker Jln.Asemka Raya no.8-9 Jakarta (021)085216666200

The Business Opportunity

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2008 Pukul 13.53

Pasar Pagi Lama Jakarta Barat 1. Sinar Mutiara Toys Jl. Pasar Pagi I No. 23 Pasar Pagi Lama Jakarta Barat Telp.(021)6912348/6904168 Fex.(021)6911637 2. Toko Nyuk Jl. Perniagaan Timur No. 82 Jakarta Barat Telp.

Mochie2felt: Asemka

Diterbitkan pada Sunday, 13 February 2011 Pukul 18.00

Kebetulan, karna banyak yang tanya letak pasar asemka itu dimana, aku coba memberi petunjuk (halah bahasa macam apa itu ).. Baiklah, kita mulai dari siniiiiii. Pas nyusurin trotoar ini, ada belokan pertama ke kiri, nah buat yang mw cari manik2, display, berbagai macam besi, ring, gantungan hp, gantungan kunci, magnet, dll, silahkan belok ke kiri, toko Kirana n Mutiara indah bisa jadi pilihan, tokonya kira2 30m-an lah. Ini tempat beli display2.. (ada alamat n no 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -