mutasi mobil dari jakarta bekasi

Urus Dokumen- Mutasi Samsat Pusat Ke Bekasi Kota (1...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 8.03

Pikir2 kalo balik nama pake ktp jakarta ntar kudu bolak balik..jadi diputuskan mutasi aja deh ke bekasi..biar pake ktp bekasi aja …prosesnya namanya cabut berkas..jadi berkas pendaftaran pertama mobil ini akan dicabut dari 

Urus Dokumen-mutasi Mobil Samsat Pusat Ke Bekasi Kota...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 12.10

Gw dateng lagi ke samsat bekasi..di depan GOR…dah rada siang..jumat jam 3…gak banyak sih harapan, paling gak seperti yg dijanjiin aja….sesudah bawa berkas dan permohonan dari jakarta, masukin ke loket pendaftaran 

Cara Mutasi Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 13.15

Contohnya pemilik kendaraan sebelumnya beralamat di jakarta dan pindah alamat ke Semarang, maka identitas baru STNK dan BPKB nya juga harus sesuai dengan KTP alamat di Semarang. Apabila kendaraan bermotor 

Seberapa Penting Faktur Dalam Mutasi Kendaraan Bermotor?

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 3.48

Yup memang James Bons sering banget ikutan urusan mutasi dan balik nama ini, mutasi paling sering adalah jakarta-Magetan/Madiun. Nah dari sekian banyak kali James Bons mutasi, hasilnya ketika mobil atau motor 

Mutasi Dan Balik Nama Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 15.15

Cabut Berkas, mutasi Keluar Daerah 28 Pebruari 2012, sekalian mengambil berkas mutasi sepeda motor yang sudah saya masukkan sebulan sebelumnya, saya berangkat ke kantor Samsat jakarta Utara untuk memproses mutasi mobil.

Jasa Perpanjang Stnk, Pajak Mati, Balik Nama & Mutasi...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 9.23

05-03-2013 01:49. gan ane mau tanya utk yamaha nouvo 2005 pajak mati 4th + plat bekasi tambun ane mau balik nama + mutasi + perpanjang kira2 habis brp yah gan ?? lokasi ane di jakut .. tolong di PM dong gan. Multi Quote Quote · Post Reply · Previous Thread Next Thread. Give reputation point JUAL BELIJasaJasa Rumah TanggaWTS Jasa Perpanjang STNK, Pajak Mati, Balik Nama & mutasi (mobil - Motor) bekasi. increase text. Please wait. Close Window.

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.26

Ah terbayang proses mutasi kendaraan bermotor roda empat (baca: mobil) dari satu kota ke kota lain merupakan proses yang rumit dan mahal. Apalagi kalau lihat biaya yang ditawarkan oleh biro jasa. Mulai 700rb rupiah 

Mutasi Kendaraan Bermotor Wajib Walau Tidak Perlu

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 11.55

Awalnya saya urus sendiri mutasi mobil dari jakarta ke Bogor. Ada biaya cek rangka mesin Rp. 10.000. Biaya ACC cek no rangka dan mesin Rp. 30.000 dan biaya cabut berkas nya Rp. 300.000. Setelah itu diberi tanda 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X