mutasi mobil dari jakarta bekasi

Mutasi Kendaraan Bermotor Wajib Walau Tidak Perlu

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 11.55

Awalnya saya urus sendiri mutasi mobil dari jakarta ke Bogor. Ada biaya cek rangka mesin Rp. 10.000. Biaya ACC cek no rangka dan mesin Rp. 30.000 dan biaya cabut berkas nya Rp. 300.000. Setelah itu diberi tanda 

Urus Dokumen- Mutasi Samsat Pusat Ke Bekasi Kota (1...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 8.03

Pikir2 kalo balik nama pake ktp jakarta ntar kudu bolak balik..jadi diputuskan mutasi aja deh ke bekasi..biar pake ktp bekasi aja …prosesnya namanya cabut berkas..jadi berkas pendaftaran pertama mobil ini akan dicabut dari 

Urus Dokumen-mutasi Mobil Samsat Pusat Ke Bekasi Kota...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 12.10

Gw dateng lagi ke samsat bekasi..di depan GOR…dah rada siang..jumat jam 3…gak banyak sih harapan, paling gak seperti yg dijanjiin aja….sesudah bawa berkas dan permohonan dari jakarta, masukin ke loket pendaftaran 

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.26

Ah terbayang proses mutasi kendaraan bermotor roda empat (baca: mobil) dari satu kota ke kota lain merupakan proses yang rumit dan mahal. Apalagi kalau lihat biaya yang ditawarkan oleh biro jasa. Mulai 700rb rupiah 

Mutasi Dan Balik Nama Mobil

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 20.07

Cabut Berkas, mutasi Keluar Daerah 28 Pebruari 2012, sekalian mengambil berkas mutasi sepeda motor yang sudah saya masukkan sebulan sebelumnya, saya berangkat ke kantor Samsat jakarta Utara untuk memproses mutasi mobil.

Mutasi Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 14.54

mutasi KENDARAAN KE DKI dari KAB. BOGORpada tanggal 22 oktober yaitu dua minggu sebelum jatuh tempo pajak saya mutasi keluar mobil grand livina dari cibinong ke dki jakarta. saya tidak balik nama sehingga 

Informasi & Ilmu: Urus Mutasi Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 15.05

bekasi. Pengalaman Urus Balik Nama/ mutasi mobil Mau share nihh, pengalaman bagi yang pengin tau atau mau repot dikit urus sendiri mutasi Balik Nama Kendaraannya. Ternyata tidak terlalu ribet dan tidak tlalu lama.. Tadinya si, mau pinjem KTP..ternyata sama yg punya sudah diblokir menghindari Aku disuruh Copy dokumen untuk Penulisan/perubahan BPKB di Polda jakarta STNK ku terima..tinggal ambil plat nomernya. Pada saat ini kaleng plat sedang 

Seberapa Penting Faktur Dalam Mutasi Kendaraan Bermotor?

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 3.48

Yup memang James Bons sering banget ikutan urusan mutasi dan balik nama ini, mutasi paling sering adalah jakarta-Magetan/Madiun. Nah dari sekian banyak kali James Bons mutasi, hasilnya ketika mobil atau motor 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X