motor brebet lampu hidup

Setel Karbu, Brebet Hilang !!

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 22.02

(Kata ibunya kampas rem depan ori 82, yang blakang sekitar 41 kalo gasalah denger :D mayan mahal juga ya untuk ukuran motor bebek CMIIW IMHO), terus lampu rem mati terus (udah 3x benerin mati lagi), elektrik starter yg mati..(Mungkin . kali kalo udh diganti berkali2 mati mulu tu lampu rem. lampu rem gw tp buat rem belakang jd gak nyala garagara pasang rdb, musti ganti switch nya kyknya http://brigade15.wordpress.com/2012/12/14/yamaha-r1-streetfighter/.

Motor Vixion Mbrebet Gara-gara Jas Hujan

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 5.45

Sepertinya aneh judul artikelnya ya kang bro kok bisa motor mbrebet gara2 jas hujan ? nich jawabannya. Musim hujan kita memang harus sedia jas hhujan demi kelancaran kita saat melakukan perjalanan di saat musim 

Spinku Gampang Mogok, Ternyata….

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 0.01

Electrik stater ga nyala, sein, klakson dan lampu rem tewas, cek sekring masih oke. Nyoba dihidupkan pake kick stater, sukses…! Tapi ga berhenti sampai disini, begitu digas langsung brebet, gas di lepas mesin tetep hidup 

Penyebab Motor

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 22.18

Tapi terhusus buat keluhan mas gunawan, beliau mengungkapkan kalau motornya mbrebet saat memanaskan mesin.jadi menurut analisaku kejadian ini terjadi akibat ruang bakar masih dingin.karna motor yang baru nyala 

Tampang Yamaha Yzf-r25 Sudah Terkuak, Bonus Lampu...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 17.03

Tampang sudah terkuak, ada bonus lampu senjanya yang kata lek iwb sudah ON sejak kunci kontak di hidupkan, dan headlamp akan hidup otomatis kala mesin hidup ( AHO ), semoga saja headlampnya sistem kelistrikan full DC dengan . Kalo pake bensin ketengan aja jalan, artinya nih motor bisa dipake dimana aja di indonesia yg pertamax atau shell belum ada di semua wilayah sampe kecamatan. Emang injeksi honda dikasih premium mesin brebet n mati…

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 14.03

Sama punya saya juga brebet abis,,, malah lampu injector accu nyala,, yang membingungkan accu langsung ngedrop,, kira2 masalhnya dimana? Balas. 53. onie - 11/05/2013. kiprok'e pleng lurd…… Balas. 54. Heni Yuliyanto 

Motor Berasap Hitam Dan Brebet

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 18.37

Sehingga hal tersebut mempengaruhi perkembangan bisnis pelayanan after sales sepeda motor, diantaranya servis, perawatan mesin, kelistrikan, chasis, penjualan spare part, modifikasi, asesoris dan lain lain. Kesempatan ini jangan Sudah saatnya kita membuat perubahan besar dalam diri kita dan tidak lagi memboroskan uang, waktu, dan pikiran kita hanya untuk sebuah omong kosong dan kesia-siaan. jadikan hidup kita lebih bermakna dengan berkarya! Pastikan gabung 

Mesin Motor Ndut-ndutan Aka Mbrebet Di Putaran/ Rpm...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 14.08

Setelah kepala pusing, gara-gara motor ane sering jalan ndut-ndutan, alias mbrebet waktu gas pol di putaran atas, akhirnya ane cari sebab-sebabnya, pertama dari karbu, sepertinya kemungkinan kecil, cos karbu habis dibersihin, lanjut saja jalur kabel lampu berhubungan dengan jalur kabel CDI gan, harus diurut jalur kabelnya, jadi ketika lampu nyala, ada jalur kabel yang ke CDI ikut nyambung sempurna jadi mesin balik normal, gak mbrebet lagi, CMIIW, thx.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X