What's New?

modif motor vixion warna dasar hitam pakai skotlet

Yamaha (jupiter) Mx King Aka Exciter 150 Modifikasi Ala...

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 8.17

Yaaapp,, pesona warna hijau/kuning stabilonya yang benar-benar kontras berpadu dengan warna dasar hitam.. Hal ini Beeuuhh,, apalagi kalo misalnya pake skotlet yang menyala dalam gelap ya,, yakin keren beeeuut,, glowing in the dark.. :D. image Dibandingkan dengan modif ala livery Movistar MotoGP,, IMHO livery Tech3 ini agak lebih kalem brosist.. Jika dahulu batok . Engine DOHC All New Honda CB150R kok overstroke,… apa yang ingin dicapai …

Contoh Modifikasi Vixion Dengan Biaya Murah Namun...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 10.09

Tak salah jika V-ixion memang motor “Lanang” ( lelaki ) yang mudah buat di modifikasi, baik itu modif2 kelas kakap yang jika diakumulasi biayanya bisa sampai dapat motor :-D, ataupun yang minimalis dan sederhana yang hanya test riding sekalian ke tukang skotlet trus minta deh motor di skotlet full body ( putih transparant ) tapi tidak body belakang karena kata tukang skotletnya body belakang warna hitam jadi takut rusak cat-nya kalau kelak skotlet dilepas.

12 Model Skotlet Headlamp Yamaha R15.

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 12.00

Selanjutnya kita tutup seluruh bagian headlamp dengan skotlet yang sewarna dengan warna body motor misalnya warna putih. Setelah tertutup semua pasti keliatan bekas pola potongan skotlet hitam yang tadi telah kita 

Modif Striping Yamaha R15 Movistar Dalam Berbagai Varian...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 1.06

Halo mas dab.. kali ini motoblast akan buatin modif striping dengan tema movistar livery motogp 2014 untuk yamaha R15 namun dengan berbagai varian warna dasar motornya.. Kalo biasanya adalah halo mas dap..sy ingin modif r 15 warna putih biru..menjadi r 15 ala movistar lorenzo.waktu di kanada.bagusnya dicat ulang apa pake striping skotlet ya..tp sy lebih cendrung pake striping dr bahan skotlet..biar warna orisinilnya tetap ada. kira2 mas dap bisa buatin 

Modif New Vixion Hitam Dengan Striping Dc Rockstar...

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 3.07

Gambar di atas adalah gambar motor masbrai boy luky yang dikirim via Facebook motoblast, biar Mb ada gambaran gimana motornya masbrai ini.. dan yang MB pake untuk desain adalah gambar asli dari new vixion, kenapa ? karena di tempel di motornya..dan gambaranya gak jauh beda nantinya..semoga gak kecewa ya..hehe..so langsung saja MB buatin 6 versi desain yang dengan warna sama, karena DC rockstar ini adalah warna kuning..mirip kayak tech 3, 

Inspirasi Modifikasi Satria Fu 2013

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 1.22

modifikasi skotlet beat putih merah; modifikasi satria fu hitam merah; modfikasi jupiter mx merah marun campur warna putih; modifikasi stiker beat injection warna dasar biru; modifikasi stiker beat injection warna dasar hitam satria fu merah hitam; modifikasi motor satria fu warna hitam; model sekotlet motor mx mini malis; grafis airbrush simple satria fu; fu putih katengan; desain cat motor kuning api airbrush; cowok ganteng itu yg pake satria animasi; satria fu 

Jasa Pemasangan Stiker Carbon, Stiker Colour Glossy/doff Utk...

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 2.53

sticker carbon; biaya skotlet full body; scottlet hitam doff; sekotlet full body motor ninja 150 rr; skotlait hitam dove fu; skotlet black carbon; Skotlet carbon buat fu; skotlet karbon motor; skotlet motor semarang; skotlet yang cocok untuk mobil thunder merah pake skotlet item; warna skorlet hitam dop; scotlite lampu mobil; scotlet warna carbon; cara pasang scotlight dof di motor; cara pasang skotlet mtor mio 2007; carbon sticker modifikasi; CBR 250r 2013 full body skotlet 

Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning : Nvl White Tigers...

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 2.19

Tapi pastinya puas banget dengan performa yang terangkat naik dan suaranya (ane lupa gak nanya pake DB killer gak). Jadi kalau pemirsah berminat modif motornya mirip-mirip sama Bro Popo ini, siapkan dompetmu dengan biaya total sekitar Rp. 3.265.000,- Ternyata lumayan menguras dompet bagi ane sih pemirsah, kalau bagi pemirsah gimana .. Gan tuh warna dasar motornya apa…? ane mau nyamain tapi warna dasar motor ane warna hitam…bisa jin…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -