modif body nvl putih dengan scotlite

Modif Sederhana Cb150r Putihtapi Josss Tampilanya...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 8.04

modif Striping nvl Whiteminimalis dan sederhana!! Halo masbrai sekalian..kali ini MB akan memberikan sedikit simulasi untuk modif striping untuk nvl Putihwalaupun rean-ibel April 26, 2013 at 09:49. Ini keren banget blog nya masbrai, banyak share tentang modif motor keluaran baru. Kebetulan saya punya motor CB150r warna putih biru, bisa gak buatin modif simpel body full skotlet putih tapi ada sdikit striping hitam, tanpa tambahan warna lain, hehee.

Modifikasi Honda Verza Dengan Air Shroud Yamaha New V...

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 8.00

Aslinya air shroud yamaha new vixion nya warna merah, di scotlite jadi item sepadan body. spek modipnya ini .. air shroud yamaha new v-ixion lightning; knalpot honda tiger revo; velg lebar 2,5 depan, 3,5 inch belakang; ban 

Beberapa Ide Modifikasi Ringan Nvl, Baru Berupa Ide...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 5.30

Itu yang lagi RA pikirkan, gimana caranya bikin ENVILAN sesuai dengan keinginan RA. Bukan modifikasi besar-besaran yang butuh biaya besar, namun cukup minimalis, yang penting ada sedikit perbedaan dibanding nvl lainnya. Lha wong buat pasang scotlite transparan menutupi tangki, shroud dan buritan saja sudah 250 ribu Rupiah, belum ada dana hehehe…. image. Ada BEBERAPA IDE sebenarnya yang masih RA simpan untuk sedikit merubah tampilan 

Modif Striping Untuk Er2n Rr Mono Naked Bike White Blue...

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 16.25

Buatin modif stripingnya untuk warna putih, namun bukan sekedar warna body putih yang di modif striping , namun untuk teralis dan body lainya juga dapat sentuhan, seperti juga velg nya… dan headlamp juga di scotlite 

Bikin Unik Headlamp Yamaha New Vixion Dengan Scotlite...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 0.00

Modifikasi headlamp new vixion. kali ini gan hasano sasaki memodip headlamp yamahanew vixionya. namun ane kurang suka dengan model skotlite2 gini kenapa. 1. kalau pake skotlite murah gampang mlembung2 aka 

Panduan Memilih Cb150r Atau New Vixion Lightning...

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 11.20

Saya sudah ada rencana bulan Juli saya mau beli New Vixion Lightning ,,, tapi masih ada yang mengganjal diHati saya yaitu Saya Ingin Warna BIRU lebih bagus lagi BIRU putih tapi sayangnya Ga Ada…. Kenapa Harus .. yang terbatas. Sehingga ketika nvl ingin ditingkatkan performanya baik dengan bore-up maupun meninggikan limiter rpm-nya, maka modif lanjutan yang paling mudah adalah mengganti ECU dgn CDI dan injector (throttle body) dengan karbu.

Modifikasi Motor Honda

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 0.12

Beat fi biru putih scotlite; varyasi scotlite pada vario cw; polet-motor-vario; polet racing supra; polet motor beat warna hitam; polet honda beat cw; polet body honda blade2013; pasang scotlet keren honda tiger standar; olx 

Modifikasi Yamaha New Vixion Dengan Scoth Lite Carbon Look...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 0.00

Modifikasi yamaha new vixion tak terbendung lagi , lha wong penjualannya moncer, dimana mana ketemu nih sohc kencangggg, wuzz. dapet kiriman email pemirsa modip Ini aku pake scotch lite model karbon buat nutupi body yg kasar, kalo body yg plastiknya licin aku pakein kaca film tujuannya si satu biar ga ke gores2.. Kalo di muat ya alhamdulillah, engga . kalo mslh tempel menempel scot lite ane rada sayang ma mtornya.[pglman pribdi]. SukaSuka. Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X