mio berat tanjakan

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Ya kalo menurut analisa n pengalaman ane entah bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas kopling ane sebelumnya yaitu rumah ganda / mangkok ganda berubah warna jadi kebiru-biruan gara-gara suhu yang terlalu panas yg di akibatkan oleh beban dan gesekan terus-menerus dengan kampas ganda waktu melibas tanjakan.

Teknik Menjaga Torsi Tetap Konstan Di Tanjakan

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 11.54

Nah pada saat itu EYD heran kok dengan mudahnya si NJMX merah mengovertake MX Strada padahal saat itu sedang berada di tanjakan yang cukup tinggi derajat kemiringannya. Saat sampai ditempat tujuan EYD pun 

Yamaha Mio Vs Honda Beat : 0-80 Km/jam (with Video...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 15.16

Awalnya dulu saya kira mio menang di tarikan bawah karena banyak orng yg bilang gtu, kemaren waktu motor beat ane nginep di bengkel ane bawa mio dan ternyata awal berat tapi mulai nginjek 60 kpj mulai kerasa rada enteng, dan ane geber waktu itu cuma sampe 90 . mau nanya bang.. buat motor honda beat baru inreyen.. baru beli 2hari yg lalu dan terlanjur di geber sampe 100km/jam gmn ya..? trus apa bener masa inreyen boleh di bawa ke jalan tanjakan.

Uji Konsumsi Bahan Bakar Mio J Vs Honda Beat Fi...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 22.24

Hal ini berbanding terbalik dengan mio – J, dimana saat tarikan awal emang agak berat, tetapi saat melewati tanjakan, cenderung mio J menyusul Honda Beat dengan cepat. (torque saat lewat di medan jalan tanjakan lebih 

Adu Spesifikasi Honda Beat Injeksi Vs Yamaha Mio J Vs...

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 0.00

Honda beat FI, yamaha mio J, suzuki nex. DIMENSI Panjang X lebar X tinggi :1.863x675x1.072 mmJarak sumbu roda: 1.255 mm. Jarak terendah ke tanah: 140 mm. berat kosong: 93 kg. RANGKA. Tipe rangka: Tulang 

Tips: Cara Melewati Tanjakan Curam (oleh Kesawadjati...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 13.46

Apa nggenjotnya berdiri waktu tanjakan mulai terasa berat? Gimana kalo menunjukkan kejantanan kita dengan ngegenjot sepol-polnya tenaga dengan cepet??? Yaaah… yang bener aja! Nggak laahhh yaouw !

Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak Pada Knalpot Mio...

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 20.02

Mas bro, kenapa mio sporty 2011 biru ane, klo lagi asik2 jalan, tiba2 mati sendiri ya???? kadang kan bahaya mas klo ada mobil di belakang bisa berabe mas bro….. trus mas bro, tarikan mio ane juga berat banget, ga spontan, solusi nya ape ya mas bro?????? thanx mas bro atas pencerahan .. Kalo menurut mas bro, solusi settingan roller untuk jarak jauh pake roller berapa gram? dgn asumsi akan menemukan banyak tanjakan. Trims utk jawabannya mas bro.

Uji Konsumsi Bbm Mio Gt Paling Irit Diantara Beat Fi...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 4.03

Kang ari baca tabloid otomotif minggu ini (5-11 des 2013),eng ing eng dapat perbandingan konsumsi bbm diantara motor mio gt,beat fi,nex dan dazz. Tim touring majalah otomotif melakukan perjalanan dari BeAt Fi 93 kg + 75 kg = 168 mio GT 92 kg + 60 kg = 152 * tapi belum jelas masing-masing berat kosong apa berat isi. Motor yang cocok buat daerah pegunungan/tanjakan .mending beat apa mio gt ??? Balas · aripitstop berkata: 11/03/2014 pukul 5:56 pm.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X