What's New?

mio berat tanjakan

Penyebab Utama Yamaha Mio Tidak Kuat Melewati Tanjakan

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 12.36

OTONITY.com - Motor Yamaha Mio Tidak Kuat di Tanjakan. Tiba-tiba motor Yamaha Mio anda tidak dapat melintasi jalur tanjakan dengan mulus seolah tidak memiliki.

Uji Konsumsi Bahan Bakar Mio J Vs Honda Beat Fi...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 15.24

Hal ini berbanding terbalik dengan Mio – J, dimana saat tarikan awal emang agak berat, tetapi saat melewati tanjakan, cenderung Mio J menyusul Honda Beat dengan cepat. (torque saat lewat di medan jalan tanjakan lebih 

Rem Blong Truk Hajar Mio Di Tanjakan Gentong Satu Tewas

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 10.07

Seputarjabar.com, Tasikmalaya – Gara gara rem blong Truk pengangkut minuman ringan terbalik setelah menabrak sebuah motor sekitar pukul 11.00 Wib di Jalan Raya Malangbong tepatnya di Tanjakan Gentong, Desa Cibahayu, 

Touring Menuju Magetan Menikmati Indahnya Telaga...

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 10.23

Trek yang paling berat ketika tanjakan sebelum Cemoro Sewu, satu rekan yang memakai Supra X keluaran lama ketinggalan jauh cos mesin mati karena tidak kuat melewati tanjakan, harus ekstra waspada dan hati-hati nih.

Test Ride: Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 19.30

Jalur menanjak ini pun tepat untuk mengetes kekuatan mesin Mio M3. Saya pun langsung memelintir gas dan Mio M3 langsung melesat menaiki tanjakan tersebut. Walau membawa 2 orang yang cukup berat (berat saya 72 

Tips Ringan Bikin Mio J/ Soul Gt / Fino Fi Biar Enteng Libas...

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 13.45

Jalan tanjakan tidak membutuhkan topspeed yang tinggi tapi lebih butuh torsi yang besar dan akselerasi yang spontan , untuk Mio J dkk bisa menggunakan roller yang beratnya 8 gr (standart Mio J 9,5 gr) .bisa juga pake yg 7 

Solusi Motor Mio Supaya Kuat Nanjak

Diterbitkan pada Saturday, 1 August 2015 Pukul 1.06

Ini dia solusi memperbaiki motor Matic tidak kuat nanjak, jika memiliki peralatan cukup lengkap masalah mio gak kuat di tanjakan bisa diperbaiki sendiri di rumah. Penyebab Motor Matic gak kuat nanjak : Kita kembali 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Ya kalo menurut analisa n pengalaman ane entah bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas gosong, rumah ganda berubah warna jadi kebiru-biruan bahkan sampe ada yang peyang rumah gandanya, contoh nya motor yg sering melibas tanjakan ekstrim atau sering di pake muatan atau sering melakukan perjalanan jauh/ touring.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -