mio berat tanjakan

Uji Konsumsi Bbm Mio Gt Paling Irit Diantara Beat Fi...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 4.03

Kang ari baca tabloid otomotif minggu ini (5-11 des 2013),eng ing eng dapat perbandingan konsumsi bbm diantara motor mio gt,beat fi,nex dan dazz. Tim touring majalah otomotif melakukan perjalanan dari tapi belum jelas masing-masing berat kosong apa berat isi. :lol: Balas. aripitstop berkata: 18/12/2013 pukul 11:58 am Motor yang cocok buat daerah pegunungan/tanjakan .mending beat apa mio gt ??? Balas · aripitstop berkata: 11/03/2014 pukul 5:56 pm.

Yamaha Mio Vs Honda Beat : 0-80 Km/jam (with Video...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 15.16

Awalnya dulu saya kira mio menang di tarikan bawah karena banyak orng yg bilang gtu, kemaren waktu motor beat ane nginep di bengkel ane bawa mio dan ternyata awal berat tapi mulai nginjek 60 kpj mulai kerasa rada enteng, dan ane geber waktu itu cuma sampe 90 . mau nanya bang.. buat motor honda beat baru inreyen.. baru beli 2hari yg lalu dan terlanjur di geber sampe 100km/jam gmn ya..? trus apa bener masa inreyen boleh di bawa ke jalan tanjakan.

Tips: Cara Melewati Tanjakan Curam (oleh Kesawadjati...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 13.46

Apa nggenjotnya berdiri waktu tanjakan mulai terasa berat? Gimana kalo menunjukkan kejantanan kita dengan ngegenjot sepol-polnya tenaga dengan cepet??? Yaaah… yang bener aja! Nggak laahhh yaouw !

Uji Konsumsi Bahan Bakar Mio J Vs Honda Beat Fi...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 15.00

Hal ini berbanding terbalik dengan mio – J, dimana saat tarikan awal emang agak berat, tetapi saat melewati tanjakan, cenderung mio J menyusul Honda Beat dengan cepat. (torque saat lewat di medan jalan tanjakan lebih 

Di Tanjakan Maut, Choi Kalahkan Pujol

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 8.29

Di manual race, gradien alias kemiringan tanjakan kategori 1 sepanjang sekitar 30 km menjelang finis disebutkan memiliki rata-rata 6,1 persen. Nyatanya, yang dirasakan para pembalap jauh lebih berat dari itu. Mencapai 13 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Ya kalo menurut analisa n pengalaman ane entah bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas kopling ane sebelumnya yaitu rumah ganda / mangkok ganda berubah warna jadi kebiru-biruan gara-gara suhu yang terlalu panas yg di akibatkan oleh beban dan gesekan terus-menerus dengan kampas ganda waktu melibas tanjakan.

Motor Review: Mio Fino

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2012 Pukul 0.00

Lancar dan gak macet). Tapi kelemahan motor matic jenis injeksi kabarnya berat kalau dibawa melewati tanjakan beda dengan yang non injeksi. Inilah perbandingan Scoopy dengan mio Fino yang dikutip dari kompas.com 

Touring Menuju Magetan Menikmati Indahnya Telaga...

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 17.23

mio J It"s MAGIC…. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha mio J Trek yang paling berat ketika tanjakan sebelum Cemoro Sewu, satu rekan yang memakai Supra X keluaran lama ketinggalan jauh cos mesin mati karena tidak kuat melewati tanjakan, harus ekstra waspada dan hati-hati nih. Setelah Cemoro Sewu kami disambut oleh jalan yang menurun dan berkelok asyik buat “sedikit overtaking”. Asyiknya Maem Duren. Jam 12.00 WIB tiba di Telaga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X