minta nomor cewek cantik

[true Story] Begini Nih Jadinya Kalau Cewek Cantik Pake...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 12.15

Ini kisah nyata gan, benar-benar terjadi dan ane melihat langsung kejadiannya beberapa hari yang lalu, no hoax, kalo diinget-inget ane pengen ngakak. Oh iya, ane Doi baru lulus kuliah dan sudah kerja, cowoknya tinggal di US, dan selalu nglakson-nglakson kalo minta dibukain gerbang, secara umum ane dan cewek ane gak suka sama dia, walaupun menurut ane sebagai lelaki, doi cukup cantik dan hot, tapi kebiasaannya minus di mata ane dan penghuni kostan cewek ane.

Cara Minta Nomer Wanita Di Mall Dan Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 22.01

Pernahkah kamu melihat wanita cantik di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar kamu? Dan apa yang kamu lakukan saat itu ? Pasti kamu hanya dapat melihat mereka dari jauh dan berusaha mungkin curi-curi 

Cara Unik Minta No Telp Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.33

Biasanya kalau kita minta no telp langsung pada seorang cewek yang baru kita kenal banyak-banyak persen tidak diberikan, ya kan? Inilah yang akan bahas disini, bagaimana cara mendapatkan no telp si dia sehingga 

Dwindi Ramadhana: Teori Cewek Cantik...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 22.32

cewek cantik rata-rata sih sadar kalau dia cantik. Gimana bisa gak sadar kalau yang nanyain nomor hape, yang minta poto bareng, yang gombal-gombalin, dan yang rela jadi supir/tukang ojek tu bejibun banget? Repotnya 

Bagaimana Cara Minta Nomor Hp Ke Cewek?

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 23.49

Kebanyakan pria menganggap bahwa meminta nomor HP ke cewek adalah tugas yang berat dan menakutkan. mereka tidak tahu, kapan harus bertanya, bagaimana caranya,

10 Tips Agar Disukai Cewek Cantik

Diterbitkan pada Sunday, 5 April 2009 Pukul 14.00

Misterius artinya anda jangan terlalu obral… misalnya, begitu ada cewel cantik senyum ramah, anda langsiung minta nomor hp nya. Ups jangan buru2 dong kayak nggak ada waktu aja… Tidak semua cewek senang dimintai 

Kiper Jerman Diserbu Cewek Cantik

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 2.39

Kiper Jerman Diserbu cewek cantik. manuel-neur MANUEL Neuer jelas menikmati ornamen keberhasilan Piala Dunia 2014. Kiper Jerman itu senang liburannya didampingi 'dayang-dayang' cantik di sebuah perusahaan perkumpulan wanita. Kiper yang terbaik Piala Dunia 2014 itu mengunjungi pulau Mereka minta berpose bersama. Ia lantas memposting foto itu di akun Instagram dengan judul: Roy Jones Jr Menang di Latvia. Juli 27, 2014, Noments 

[8th] Desirable

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 3.28

Aku tak menyangka ketika si kecil Lauren merengek minta pergi ke taman dan aku yang harus menemaninya akan berakhir pada pertemuan tidak sengajaku dengan Sebyul. Secara .. “karena jongin menyukai wanita cantik.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X