minta nomor cewek cantik

Bagaimana Cara Minta Nomor Hp Ke Cewek?

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 23.49

Kebanyakan pria menganggap bahwa meminta nomor HP ke cewek adalah tugas yang berat dan menakutkan. mereka tidak tahu, kapan harus bertanya, bagaimana caranya,

Cara Unik Minta No Telp Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.33

Biasanya kalau kita minta no telp langsung pada seorang cewek yang baru kita kenal banyak-banyak persen tidak diberikan, ya kan? Inilah yang akan bahas disini, bagaimana cara mendapatkan no telp si dia sehingga 

Cara Minta Nomer Wanita Di Mall Dan Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 22.01

Pernahkah kamu melihat wanita cantik di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar kamu? Dan apa yang kamu lakukan saat itu ? Pasti kamu hanya dapat melihat mereka dari jauh dan berusaha mungkin curi-curi 

Cara Minta Nomor Cewek

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 19.19

cewek : "sebentar mas,nih coba saya miskol ya" cowok : "iya mbak,nih nomor saya 08xxxxxx coba miskol ya" cewek : "oke,, tuh udah masuk" cowok : " makasih ya mbak". atau. co: permisi mbk, boleh minta tolong? ce: ehh iya 

Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Di Katakan Saat Minta...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 19.44

Nah, trus apa aja Pertanyaan yang seharusnya tidak di katakan saat minta kenalan pada teman : "cantik/ganteng gak nih?" "Nyet, minta nomor cewek di sekolah lo dong?" "ada, nih?" "cantik gak?" yah, mungkin ini yang 

Tips Ampuh Mendapatkan Nomor Cewek

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 12.26

Tentunya mata agan tidak akan bisa lepas dari melihat cewek-cewek cantik yang ada didaerah tersebut. Dalam Oke tanpa basa basi lagi, saya akan berbagi tips kepada agan-agan semua khususnya yang masih jomblo dan tidak pernah berhasil mendapatkan nomor cewek. Berikut Nah, setelah itu kamu kasi aja nomor kamu dan suruh dia miscall kamu. atau gak kamu aja minta nomor dia dan coba miscall dia. itu aja tips nya. thanks ya gan uda membaca.

7 Tips Berkenalan Dengen Cewek Cantik

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 0.15

Pada dasarnya berkenalan sama cewek ga susah, dekati si cewek, tanya namanya buat percakapan yang menarik dan minta no hp nya selesai, mungkin kesusahannya terletak pada diri kita sendiri, fokuskan pikiran hanya 

Tips Ampuh Mendapatkan Nomor Handphone Cewek Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 11.33

Suksesweb - Ada banyak cara untuk minta nomor handphone cewek. Biasanya minta nomor hapenya lewat sosmed atau dari teman gitu. Kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mendapatkan nomor handphone 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X