What's New?

minta nomor cewek cantik

Untuk Apa Kenalan Sama Cewek Cantik

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 15.13

kenalan sama cewek cantik Di situlah mindset gw salah dari awal kenalan gw terlalu sibuk berusaha utk gimana dapetin nomer telpon.. bukannya gimana untuk menikmati obrolan & cari tau tentang siapa siy cewek cantik di depan Percaya sama gw selalu dia yg bakal ketagihan & bakalan minta no telpon lw karena percaya apa enggaaaaa sepemalu pemalunya cewek.. mereka itu mahluk yg paling doyan NGOBROL & CURHATTTT. take my word on this 

Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Di Katakan Saat Minta...

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 14.49

Nah, trus apa aja Pertanyaan yang seharusnya tidak di katakan saat minta kenalan pada teman : "Cantik/ganteng gak nih?" "Nyet, minta nomor cewek di sekolah lo dong?" "ada, nih?" "cantik gak?" yah, mungkin ini yang 

Cara Cek Nomor Smartfren Yang Lupa Atau Hilang

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 22.41

Terlebih jika kita lupa nomor , ada cewek cantik yang minta nomor kita , hadeeh kesempatan untuk pdkt sama cewek tersebut gagal deh. Supaya kita tidak cek nomor Smartfren terus - menerus , maka hendaknya ketika kita 

10 Hal Sederhana Agar Disukai Banyak Cewek...

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 2.19

Misterius artinya anda jangan terlalu obral alias (sedikit cuek).. misalnya, begitu ada cewel cantik senyum ramah, anda langsiung minta nomor hp nya. Ups jangan buru2 dong kayak nggak ada waktu aja… Tidak semua 

Kisah Kita: Cara Berkenalan Dengan Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 12.57

Bagaimana Cara Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Masih Asing Namun bisa Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit? Pernahkah kamu melihat cewek cantik di mall-mall dan Cewe atau cowo? Eh jam berapa sih sekarang? Dll yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomor wanita tersebut. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan tahu apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta nomor 

Tips Ampuh Mendapatkan Nomor Handphone Cewek Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 4.33

Berikut ini adalah video tips dan trik paling mudah untuk mendapatkan nomer hp cewek cantik. Selamat Mencoba! Suksesweb - Ada banyak cara untuk minta nomor handphone cewek. Biasanya minta nomor hapenya 

Venna Melinda

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 4.50

Ternyata, Verrel Suka Minta Pendapat Mama Tentang Cewek Cantik. Sabtu, 11 Juli Tak hanya curhat, Verrel juga sering minta ditemani nge-gym, lho. .. Kembali Bawa Ferrari, Roro Fitria Pakai Plat Nomor Cantik Baru.

Pdkt, Siapa Takut!!: Cara Kenalan Sama Cewek Asing...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 15.51

Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Belum Kenal Namun bisa Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit? Pernahkah anda melihat cewek cantik di mall-mall dan Cewek atau cowok?", "Eh jam berapa sih sekarang?", dll. yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomornya. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -