What's New?

minta nomor cewek cantik

Rahasia Pedekate Cewek Cantik

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 14.24

bagaimana cara mendekati cewek-cewek cantik tanpa membuat mereka takut atau ilfeel dengan kamu? kali ini ane pingin share tip dan trik pedekate wanita cantik yang mungkin baru kamu kenal. dan niat kenalannya bukan sebagai teman tetapi sebagai teman intim. Cinta tanpa pedekate apakah mungkin? Itu ibarat berharap punya perut In the other words “minta nomer hp, pin, dan sebagainya”. Nih Don sering pake kalimat kayak gini buat ninggalin Message, 

10 Hal Sederhana Agar Disukai Banyak Cewek...

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 2.19

Misterius artinya anda jangan terlalu obral alias (sedikit cuek).. misalnya, begitu ada cewel cantik senyum ramah, anda langsiung minta nomor hp nya. Ups jangan buru2 dong kayak nggak ada waktu aja… Tidak semua 

Cara Cari Pacar Wanita Atau Cewek Cantik (langkah...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 15.49

Ini Kewajiban loh ya sebagai pria, sebelum kita cari pacar cewek cantik, kita harus kenalan dulu dengan wanita tersebut. Tidak mungkin belum apa-apa langsung main cium dia, itu namanya pelecehan! yang ada juga kita 

Pdkt, Siapa Takut!!: Cara Kenalan Sama Cewek Asing...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 15.51

Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Belum Kenal Namun bisa Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit? Pernahkah anda melihat cewek cantik di mall-mall dan Cewek atau cowok?", "Eh jam berapa sih sekarang?", dll. yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomornya. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta 

Cara Unik Minta No Telp Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 13.33

Biasanya kalau kita minta no telp langsung pada seorang cewek yang baru kita kenal banyak-banyak persen tidak diberikan, ya kan? Inilah yang akan bahas disini, bagaimana cara mendapatkan no telp si dia sehingga 

Kisah Kita: Cara Berkenalan Dengan Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 12.57

Bagaimana Cara Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Masih Asing Namun bisa Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit? Pernahkah kamu melihat cewek cantik di mall-mall dan Cewe atau cowo? Eh jam berapa sih sekarang? Dll yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomor wanita tersebut. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan tahu apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta nomor 

Cara Cek Nomor Smartfren Yang Lupa Atau Hilang

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 22.41

Terlebih jika kita lupa nomor , ada cewek cantik yang minta nomor kita , hadeeh kesempatan untuk pdkt sama cewek tersebut gagal deh. Supaya kita tidak cek nomor Smartfren terus - menerus , maka hendaknya ketika kita 

Tips Ampuh Mendapatkan Nomor Handphone Cewek Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 4.33

Berikut ini adalah video tips dan trik paling mudah untuk mendapatkan nomer hp cewek cantik. Selamat Mencoba! Suksesweb - Ada banyak cara untuk minta nomor handphone cewek. Biasanya minta nomor hapenya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -