minta nomor cewek cantik

Cara Unik Minta No Telp Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.33

Biasanya kalau kita minta no telp langsung pada seorang cewek yang baru kita kenal banyak-banyak persen tidak diberikan, ya kan? Inilah yang akan bahas disini, bagaimana cara mendapatkan no telp si dia sehingga 

Bagaimana Cara Minta Nomor Hp Ke Cewek?

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 23.49

Kebanyakan pria menganggap bahwa meminta nomor HP ke cewek adalah tugas yang berat dan menakutkan. mereka tidak tahu, kapan harus bertanya, bagaimana caranya,

10 Tips Agar Disukai Cewek Cantik

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 14.22

Misterius artinya anda jangan terlalu obral… misalnya, begitu ada cewel cantik senyum ramah, anda langsiung minta nomor hp nya. Ups jangan buru2 dong kayak nggak ada waktu aja… Tidak semua cewek senang dimintai 

Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Di Katakan Saat Minta...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 19.44

Nah, trus apa aja Pertanyaan yang seharusnya tidak di katakan saat minta kenalan pada teman : "cantik/ganteng gak nih?" "Nyet, minta nomor cewek di sekolah lo dong?" "ada, nih?" "cantik gak?" yah, mungkin ini yang 

Tips Ampuh Mendapatkan Nomor Handphone Cewek Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 11.33

Suksesweb - Ada banyak cara untuk minta nomor handphone cewek. Biasanya minta nomor hapenya lewat sosmed atau dari teman gitu. Kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mendapatkan nomor handphone 

Cara Minta Nomer Wanita Di Mall Dan Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 22.01

Pernahkah kamu melihat wanita cantik di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar kamu? Dan apa yang kamu lakukan saat itu ? Pasti kamu hanya dapat melihat mereka dari jauh dan berusaha mungkin curi-curi 

Pdkt, Siapa Takut!!: Cara Kenalan Sama Cewek Asing...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 22.51

Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita cantik Meskipun Belum Kenal Namun bisa Mendapatkan nomor HP nya dalam 5 menit? Pernahkah anda melihat cewek cantik di mall-mall dan cewek atau cowok?", "Eh jam berapa sih sekarang?", dll. yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomornya. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta 

7 Tips Berkenalan Dengen Cewek Cantik

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 0.15

Pada dasarnya berkenalan sama cewek ga susah, dekati si cewek, tanya namanya buat percakapan yang menarik dan minta no hp nya selesai, mungkin kesusahannya terletak pada diri kita sendiri, fokuskan pikiran hanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X