mesin ngorok supra 125 helm injeksi

Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Supra X 125 Helm...

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 12.02

Dalam kondisi tangki penuh, Sepeda Motor injeksi Honda supra X 125 helm IN PGM-FI mampu menempuh jarak sejauh 287,168 km. Sistem bahan bakar dengan menggunakan injeksi. mesin lebih efisien, irit dan ramah 

Atasi Bunyi Ngorok Honda Vario 125 Helm In Pgm-fi

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 13.16

“Mohon kiranya tabloid OTOMOTIF dapat membantu tentang permasalahan yang saya alami dengan unit Honda Vario 125 PGM-FI dengan adanya bunyi 'ngorok' yang bersumber di sisi kanan area radiator pada saat motor berjalan. Bunyi ngorok Menimbang faktor resonansi tadi, kami coba membuat peredaman untuk mengurangi pantulan suara pakai busa filter kepunyaan Honda supra (gbr.2) sebanyak 2 buah yang harga satuannya Rp 10 ribu. honda,motor 

Kedigdayaan Supra X 125 Belumlah Tertandingi Dari...

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 12.24

Nyaman, mesin alus, bagasi luas. Setelah puas pakai karisma 8th, gantinya supra helm in injeksi. Ane pernah punya karisma, sedikit banyak tau keunggulan dan kelemahannya, dari jaman, karisma, supra 125 karbu, trus injeksi d tahun 2005, trus jadi melon in d tahun 2011,… Bahkan ane sempet mempertimbangkan lagi Mbrebet hanya saat mesin dingin di bawah 30kpj, ngorok terdengar krn suara mesin yg halus banget. Cukup menyesuaikan cara narik gas 

Komparasi Berbagai Aspek Honda Vario 125 Vs Yamaha...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 8.42

mesin ESP (performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar tinggi); helm-In – Bagasi luas dengan kapasitas 18 liter; Tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5.5 liter. injeksi. supra x 125 pgm-fi 2006 ga diitung tuh? . gw pengen beli vario dah naksir yg model lama.. kirain yg injeksi lebih bagus,,eh begitu keluar yg new.. aduh.. kenapa mesinnya jd lurus gan ada lekuk2.. trus filter udara segede bagong nongol ga manis.. trus jeroan 

Bearing Crankshaft Ninja 150 & Karisma-supra 125 , Bisa...

Diterbitkan pada Friday, 6 January 2012 Pukul 21.18

Motor lain yang bisa saling tukar dengan bearing part dari ninja 150 adalah bebek honda 125 serries ( NF 125) mulai dari karisma125 – supra 125. pada honda karisma bearing crankshaft kanan-kiri berkode suara kasar, getaran / vibrasi tinggi, mesin ngorok #pertanda njaluk ganti :twisted: By: warung DOHC on Januari 6, 2012 at 9:27 pm http://tovavanjava.wordpress.com/2012/01/07/ini-baru-namanya-helm/. By: tovavanjava on Januari 7, 2012 at 2:40 pm. Balas.

Suara Ngorok Di Vario 125 Pgm-fi Berasal Dari Bearing...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 7.23

Yg halus diawal (ACG) ngorok sepanjang kilometer, waqaqaqa. mio yg baru (injeksi) aja gak pake fitur ngorok ko :mrgreen: .. Reply. 174. jipan23 - June 14, 2012. Sama gk sih kasusnya seperti supra X125 helm-in yang oake Resonator, kn sama sama buat atasi ngorok juga, dapet dari Baca : .. sekalian tanya deh sama bro MASTERXEON…kan vario 125i mesin klan dari PCX 125…tapi kok pcx gk keluar Ngoroknya bro… Reply. 228. yudibatang - June 14, 2012.

Mengenal Tehnology Injeksi Pgm-fi Di Vartech 125...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 10.49

Sampe di AHTC langsung di sambut supra X 125 helm in yang sudah di COAX… Maksutnya setiap Vartech 125 yg saya jejeri di jalan ga semuanya ada fitur ngorok ini. .. perasaan klaim suara ngorok itu uda srg diutarakan ama pengguna vario 125 pas servis pertama tapi jawaban yg diberikan gak mengatasi masalah….tp kenapa di PCX suara ngorok bisa gak ada bro….mesin khan serupa meski pasti ada yg berbeda….jangan jawaban beda harga lg lho bro :p.

Sempat Tergoda Supra X 125, Tapi Gagal Total Setelah...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 6.00

:D Sebenarnya setelah si skywave berganti pemilik, saya pengen motor yang fungsional plus irit, pilihan pertama sih supra X 125 helm in yang versi injeksi, tapi setelah dipikir-pikir lagi kok bentuk desainnya masih bagusan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X