merpati team halilintar

Team Perkasa: Daftar Merpati Juara

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 14.01

(Anak adik Beatle(Acun Mitra BDG) X Betina Kakak nya Putaw(CHO)–>Anak Khayana). SINGALAGA. LEGEND —>> “SINGALAGA” – KARYA. (Leonard x Anak Dinasti (Dinasti x Jklm 233). “NAGA SALJU” – KARYA.

Pujangga Bird Farm » Ninja 597

Diterbitkan pada Thursday, 30 September 2010 Pukul 0.42

Sy yakin bs mas ono..klo liat aksi2 trah darah merpati pujangga BF..aksi seni merpati pujangga BF mode ON (on fire) team caesar pndrn says: January 2, 2011 at 18:28. JUSTRU KALO TINGGINYA 12 METER DAN LEBARNYA 4 METER MALAH SEMAKIN BAGUS UTK KOLONGAN MEJA,KARENA BURUNG PASTI LONCAT TALI KALO BIASA TERBANG TINGGI,BUKTINYA SAYA PERNAH sekarang kabarnya pulang ke PEKALONGAN gabung sm halilintar.

The Dili Insider: Hunting Laksaur And Halilintar Militia...

Diterbitkan pada Friday, 25 September 2009 Pukul 14.47

During a routine follow up patrol, a five man team from the NZBAT's 2/1 RNZIR was tracking Militia sign near the village of Nano about 10 kilometres out of Suai when they were ambushed by what was believed to be a group 

Merpati Kolongan Halilintar Pekalongan...

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 10.18

merpati KOLONGAN halilintar PEKALONGAN. Posted on July 25, 2011 by jedtaslamet Related. merpati kolongan cicin Djarum · merpati balap tinggian kolongan · Ternak merpati tinggian kolongan. This entry was posted in 

Cara Memilih Merpati Tinggian Berdasarkan Pengalaman...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 15.05

Saya sebagai salah satu penggemar merpati khusus nya tinggian akan mencoba mengurai tentang cara2 memilih merpati tinggi yg mungkin dapat di jadikan sebuah patokandan mungkin apabila meleset mohon maaf,karena tips ini didasarkan dari menggerayang burung tersebut . Brock ( Raja Awan ) halilintar Joker Face Raja Batik Raja Tritis The Rock Setan Kober .. JUALAN AIDILADHA - SELAMAT HARI RAYA AIDILADHA DARI team SERAMA LUNAS.

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Jual...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 9.39

merpati Tinggian halilintar team - tipsmancing.info tipsmancing.info/merpati/merpati-tinggian-halilintar-team.html burung merpati bergaransi jababeka bird farm kebumen merpati tinggian. Book of map Jual Burung merpati 

Lirik Lagural Vs Element

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 21.03

Lirik Lagural VS Element - Tendangan halilintar tendangan halilintar melesat nan cepat seperti peluru meriam tendangan halilintar tak terbendung oleh apapun itu melaju menerjang buktikan kemenangan milik kebaikan berlari mengejar 

Pujangga Bird Farm » Helloween

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 23.08

Adnan nonton lomba doang. bisa juga gitu mas roy,mungkin kelemahannya makanya mas roy hrs bisa baca kelebihan dan kekurangan lawan kalau mau menang.lomba merpati itu antara brg dan joki berpengaruh betul.slamat mas jadi pemenang ya. .. he e e….mas ariz td berita dr mas adnan HELLOWEEN menang sama brg punya pak salim yg dari halilintar seharga 12 jt.brg harga 1,5 menang sm 12 jt.brg piyik bulu 5 lagi musuh brg dedengkot . pujangga says:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X