What's New?

menyempitkan farji saat bersenggama

Untuk Menggelorakan Syahwat, Bolehkah Suami Menjilati

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2016 Pukul 7.37

Jika coitus dibolehkan yang merupakan puncak bersenggama Diriwayatkan dari Malik, beliau pernah berkata: tidak apa-apa melihat farji (kemaluan) saat berjima'.Keputihan [RUTHUBATUL FARJI] Pada Wanita. (anggota farji yang tidak wajib dibasuh ketika istinja' dan masih terjangkau penis saat bersenggama), .

Posisi Ketika Bersenggama

Diterbitkan pada Friday, 2 September 2016 Pukul 23.42

diperbolehkan dalam bersenggama dengan istri, (farji). Selanjutnya Syekh Hal-hal Yang Harus Di Perhatikan Saat Hendak Mengulangi Senggama 13.Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan” (QS. Al Baqarah: 245) Di saat suasana hening dan sepi, .

Posisi Bersetubuh Menurut Islam (posisi Jima')

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 7.45

POSISI JIMA' YANG SEHAT MENURUT ISLAM Islam Mengatur semua Dalam Setiap Aspek Kehidupan Manusia Termasuk Yang Paling Rahasia, Yakni Posisi Saat Jima .

Hukum Melihat Farji (kemaluan) Istri Saat Berpuasa

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 18.21

HUKUM MELIHAT FARJI (KEMALUAN) ISTRI SAAT BERPUASA. Maka jika melihat kemaluan pasangan menyebabkan keluar mani atau bersenggama maka hukumnya haram..

Bolehkah Berhubungan Sumai Istri Pada Malam Hari Raya

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 11.55

Larangan jima’ atau bersenggama menurut syara hanyalah pada waktu – waktu tertentu, itupun hanya dilarang pada farji (kemaluan) .

Tata Cara Bersenggama Dalam Islam (jimak)

Diterbitkan pada Saturday, 10 September 2016 Pukul 11.15

untuk melepas semua pakaiannya ada baiknya kalau suami yg melepaskan pakaian istrinya.kemudian suami dan istrinya bersenggama farji ( vagina ) istri Saat .

Tata Krama Senggama Menurut Islam ~ Srak Sruk

Diterbitkan pada Sunday, 4 September 2016 Pukul 5.24

dan setan akan ikut bersenggama.dalam keterangan lain setan akan duduk di dzakar ( penis ) suami maka setan akan mengeluarkan spermanya pada farji Saat Sedang .

Hukum Berhubungan Oral Suami-istri Menurut Islam ~ Srak Sruk

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 22.15

Hingga saat ini, memang tidak sedikit Satu-satunya ketentuan yang diatur syariat hanyalah, semua posisi seks itu tetap dilakukan pada satu jalan, yaitu farji .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.