mengusir kucing

Gimana Sie Cara Ngusir Kucing Liar?

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 11.12

Tanya: bagaimana caranya mengusir kucing liar soal nya di rumah aku ada kucing liar yang masuk masuk tapi aku kepingin miara tu kucing tapi gak jinak jinak.

Care Your Pets: 5 Alasan Mengapa Kucing Ampuh Mengusir...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 15.00

Memiliki binatang peliharaan dapat menenangkan hati dan memperbaiki mood yang sedang buruk. Hewan yang umum dipelihara antara lain ikan, burung, anjing dan kucing. Nah, untuk yang terakhir, ada beberapa alasan 

Cara Ampuh Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 20.52

kucing emang makhluk yang lucu, menggemaskan n bikin sebagian orang tergila2… tapi ga ketika dia PUPS di halaman rumah kita…!!! yup kucing liar itu bwat aku snewen gimana ga kesel udah baunya yang gegerin 

Ardiazcnbsh: Clingak-clinguk Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 18.37

Clingak-Clinguk mengusir kucing. Posted in | di 02.26. ini cerita gw ambil di kosan yang bernama "president suite".untuk arga,beni,reja,anggi(eng),nanda lo semua pasti inget kejadian ini hahha. ini merupakan kejadian yang ngubuat sedikit 

Ini Lho Caranya: Cara Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 17.30

Cara sederhana mengusir kucing yang iseng masuk kerumah kita.

Cara Unik Mengusir Tikus Di Rumah, Praktis Dan Terbukti...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 13.22

Cara mengusir Tikus di Rumah Unik, Praktis, dan Terbukti Ampuh - Siapa yang tidak kenal dengan Tikus, binatang pengerat yang satu ini memang sangat menyukai hidup berdekatan dengan manusia. Hampir bisa Memerlihara kucing. Nah cara yang terakhir ini sudah bukan rahasia lagi. Pastinya anda sudah tau bahwa musuh bebuyutan tikus adalah kucing. Nah dengan memanfaatkan kucing ini maka kemungkinan besar rumah anda akan terbebas dari tikus.

Rahasia Kucing Hitam

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 0.13

Tidak mau kalah, gue juga ikut mengerang—berharap kucing hitam emosional itu akan pergi meninggalkan tempat perkakas pertukangan Bapak. Air memang paling ampuh mengusir kucing tanpa melukainya, hehehe :d.

[request] Imperfection

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 21.08

Mereka. Jika ada suatu hal yang benar-benar ingin kulakukan, aku ingin menghilangkan kehadiran mereka. Tidak akan semudah mengusir kucing liar, namun aku ingin sekali membuat mereka tidak lagi mengganggu Sehun.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X