mengusir kucing

Ardiazcnbsh: Clingak-clinguk Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 18.37

Clingak-Clinguk mengusir kucing. Posted in | di 02.26. ini cerita gw ambil di kosan yang bernama "president suite".untuk arga,beni,reja,anggi(eng),nanda lo semua pasti inget kejadian ini hahha. ini merupakan kejadian yang ngubuat sedikit 

Cara Ampuh Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 20.52

kucing emang makhluk yang lucu, menggemaskan n bikin sebagian orang tergila2… tapi ga ketika dia PUPS di halaman rumah kita…!!! yup kucing liar itu bwat aku snewen gimana ga kesel udah baunya yang gegerin 

Cara Mengusir Kucing Pengganggu Tanpa Menyakitinya...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 20.03

Yang menjadi masalah ada sebagian orang memang alergi dengan kucing ato ingin mencegah terkena toksoplasma dari kucing, karena itulah ane pengen share cara untuk mengusir kucing yang terlanjur masuk rumah tanpa harus 

Ini Lho Caranya: Cara Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 17.30

Cara sederhana mengusir kucing yang iseng masuk kerumah kita.

Ampuh!! 5 Cara Mengusir Kucing Liar Dari Dalam Rumah...

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 6.38

Suka atau gak suka, kebanyakan orang sih biasanya merasa terganggu dengan kehadiran kucing-kucing liar di halamannya. Yang lebih parah kalau sampai kucing liar itu masuk ke dalam rumah. Udah sering nyuri makanan 

Mengusir Kucing

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 21.14

Latest Pictures of mengusir kucing. EOmunity - Fakta tentang kucing. kucing Kampung vs kucing Rumahan I. kucing. EOmunity - Fakta tentang kucing. Tentang kucing.. Di Indonesia, suara kucing sering ditulis 

Tips Mengusir Kucing Liar Dari Rumah

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 18.25

Dapat Info dari luar - diajarin ma dosen gw bro, beliau guru besar di salah satu perguruan tinggi di surabaya. lo cari botol air mineral (aqua ato apalah) yg 1500ml & kosong, lo isi air kira-kira 2/3 botol. trus lu tutup tu botol 

Trik Mengusir Kucing Liar

Diterbitkan pada Thursday, 2 December 2010 Pukul 21.59

Saking banyaknya kucing yang lalu lalang di lingkungan kami, aku gak sempet perhatiin satu-satu. Tapi hubby hapal banget dengan mereka. Mungkin saking sebelnya, setiap kucing-kucing itu terlihat lewat di depannya, dia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X