What's New?

menghitung luas cross section dengan cara koordinat

[xls-svy-004]:membuat Grafik Dan Menghitung Luas...

Diterbitkan pada Saturday, 4 December 2010 Pukul 20.29

[XLS-SVY-004]:Membuat Grafik dan Menghitung Luas Cross Section dengan Excel Bagian #2. Filed under: Excel, Tukang Ukur — Tags: cross section — cadex @ 03: Bentuk cross section-nya dengan keterangan cut and fill Area : image. Cara perhitungan DesignOffset dan DesignElvasi sudah diuraikan di Bagian #1 [AM4:AM5], : koordinat X awal dan akhir penggal garis pertama dari polyline design. [AM7:AM16], : mencari titik potong penggal garis pertama dari 

Metoda Penentuan Luas Tanah Pada Suatu Daerah

Diterbitkan pada Tuesday, 1 November 2011 Pukul 5.36

Cara ini dilakukan dengan menghitung banyaknya kotak kecil per milimeter yang termasuk dalam area pengukuran. L= Luas n= Banyaknya kotak per milimeter 2. Dengan menggunakan data koordinat. Cara ini dilakulan dengan menggunakan data-data koordinat (koordinat X, Y dan z). L = Luas, Z = Elevasi, X= Koordinat X, n = point titik peta topografi yaitu dengan cara membuat penampang melintang (cross section). Penampang melintang dibuat tegak lurus 

Membuat Grafik Dan Menghitung Luas Cross Section...

Diterbitkan pada Saturday, 20 November 2010 Pukul 14.05

Referensi : Mengolah Gambar Cross Section di Civil 3D Platform : Excel Lokasi File : Pada tulisan sebelumnya di Mengolah Gambar Cross Section di Civil 3D, telah dijelaskan tahapan-tahapan pengolahan gambar cross section di civil3D dengan data yang bersumber dari file cross section dalam bentuk AutoCAD. Koordinat y adalah elevasi, x adalah offset, sedangkan m adalah gradien garis dan c adalah konstanta garis. Cara membuat range dinamis adalah :.

Istilah Dalam Survey Pemetaan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 12.10

koordinat. Cosinus : Besar sudut yang dihitung dari perbandingan sisi datar. terhadap sisi miring. Cross hair : Benang silang diafragma yang tampak pada lensa objektif. teropong sebagai acuan untuk membaca ketinggian garis bidik .. Sarrus : Orang yang menemukan rumusan perhitungan luas dengan nilai-. nilai koordinat batas kurva. Scanner : Alat yang mengubah gambar-gambar atau peta-peta analog. Menjadi gambar-gambar/peta-peta digital dengan cara.

[cad-civ-08]: Mengolah Gambar Cross Section Di Civil 3d...

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2009 Pukul 3.11

Pada saat pelaksanaan proyek “Soil Investigation and Detail Engineering of Duri Canal Improvement” di area kerja chevron, tahun 2006, saya menerima banyak gambar cross section existing canal dari contractor yang harus diproses lebih lanjut (setq yj (nth j xyColl));koordinat y tiap vertex (Rev.1) Pingback by [XLS-SVY-003]:Membuat Grafik dan Menghitung Luas Cross Section dengan Excel « coretan tentang autocad dan excel — November 21, 2010 @ 02:20.

Tentang Software Terramodel Dan Fungsinya

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 19.39

Terramodel infrastruktur baru mendukung dalam konsep desain canggih dengan pemodelan sebuah proyek menggunakan rencana, profil dan cross pemandangan bagian proyek. Software ini menyediakan satu set alat yang dapat digunakan untuk mensurvei dan rekayasa tugas serta sebagai tugas konstruksi seperti menghitung cut / mengisi volume, membuat data pengintaian dan laporan, menghitung jarak Cross section area untuk menghitung volume.

[xls-svy-006]:menghitung Luas Cross Section Dengan...

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 16.36

Pada post [XLS-SVY-004]:Membuat Grafik dan Menghitung Luas Cross Section dengan Excel Bagian #2, telah diuraikan tahapan menghitung luas cross section dengan menggunakan rumus / fungsi excel (tanpa macro).

Tutorial Membuat Long Dan Cross Section

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2009 Pukul 14.56

Surface baru anda secara otomatis akan bernama “Surface1”. Klik kanan saja, dan Final Section. 24. Demikianlah, dengan menggunakan proses yang sama kita bisa membuat Cross Section (potongan melintang) di sepanjang alignment. .. Saya sendiri seperti anda, membuat cross section biasa. nah, volumenya saya hitung manual. dengan rumus sederhana berikut : V total = ∑[((L1+L2)/2)*Length], dimana. L1 = Luas Cross section 1. L2 = Luas Cross section 2

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -