What's New?

mengatasi murai batu patah ekor

Cara Merawat Ekor Murai Batu Agar Bagus...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 6.56

Cara merawat ekor murai batu agar bagus dapat anda lakukan dengan mudah karena ekor brodol dan rusak. Baca selengkapnya di sini.

Tips Mengatasi Murai Batu Yang Mematuki Bulu Ekor/sayap...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 11.37

Tips Mengatasi Murai Batu Yang Mematuki Bulu Ekor/Sayap… Posted by Nah kurang lebih kasusnya sama dengan burung, khususnya burung murai batu yang memang fighter sejati. saya mau tanya saaya di rumah punya burung murai sehabis mabung ketika bulu sayapnya sudah rapi tiba tiba dia mencabuti bulu sayap bagian kiri sampai patah dan kira kira ini apa penyebabnya dan apakah saya harus mencabuti bulu sayap yang patah itu supaya cantik lagi.

.bursa Barung: Ulasan Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 10.48

Murai batu Thailand, hidup di perbatasan Thailand dan Malaysia, tubuh lebih besar dari murai medan, panjang ekor 32 – 35 cm dan warna hitam mengkilat indigo (kebiru-biruan). Murai batu Philippine, wilayah Luzon dan Catanduanes. .. Murai batu bermasalah. Untuk burung-burung yang sangat bermasalah misalnya bulu mudah patah atau burung sakit-sakitan seusai masa mabung, biasanya dikarenakan asupan mineralnya yang kurang. Selain digunakan BirdVit, Anda bisa 

Burung Murai Saya Paruhnya Patah

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 10.25

Mau curhat nih mas, Murai Batu saya paruh bagian atasnya patah karena tersangkut kerodong burung. Saya jadi galau nih mas. Bisa nggak paruh burung saya itu tumbuh lagi? Jadi harganya memang lebih mahal dibandingkan murai medan biasa dengan trah ekor pendek. Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena kenaikan harga pakan dan . Mengatasi Murai Batu Bermental Cemen. MB terlalu jinak dan kurang ngotot MB terlalu jinak kurang tarung.

Cara Mengatasi Bulu Ekor Murai Batu Tumbuh Miring...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2015 Pukul 7.00

Cara Mengatasi Bulu Ekor Murai Batu Tumbuh Miring 1. masterburungkicau.com. Pada saat murai batu memasuki proses dorong ekor, maka perawatan yang tepat harus diterapkan agar burung memiliki bentuk ekor yang sempurna, kuat, sehat, dan berkilauan. Salah perawatan sedikit saja bisa mengganggu proses tersebut, yang berakibat ekor mudah rusak atau patah. Untuk itu, silakan buka kembali cara merawat murai batu yang sedang dorong ekor berikut ini:.

Cara Menangani Bulu Ekor Yang Tidak Tumbuh Pada...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 July 2015 Pukul 12.14

Cara Menangani Bulu Ekor Yang Tidak Tumbuh Pada Burung Murai Batu - Karena tidak melihat langsung kondisi burung serta cara perawatan yang sudah dilakukan masing-masing kicaumania yang menanyakan. terhambat oleh gumpalan darah yang mengering atau kulit yang bersisik atau berjamur. Bulu yang tidak tercabut dengan sempurna, atau mengalami patah di ujung bulunya. Kekurangan kalsium, sehingga burung tidak mampu memproduksi bulu baru.

Cara Merawat Murai Batu Dorong Ekor Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 2.15

MB Mania - Cara Merawat Murai Batu Dorong Ekor Yang Benar. Murai batu (MB) adalah burung yang memiliki ekor yang panjang dan sangat indah. Saat sedang berkicau, MB akan menggerakkan ekornya untuk memperindah 

Merawat Murai Batu Saat Dorong Ekor

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 13.58

Salah satu ciri khas burung murai batu adalah ekornya yang panjang. Kelenturan dan panjang ekor murai batu bisa bervariasi, tergantung faktor genetik dan rasnya. Setelah rampung masa mabungnya, murai batu akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -