What's New?

menambah kecepatan nmp dengan bebek

Review Ganti Gir Set Nmp Di Tiger… Beratnya Parah...

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 17.01

Pemakaian gir berat mengurangi stress mesin saat menempuh perjalanan jauh dengan kecepatan tinggi, rata-rata RPM mesin yang biasanya tinggi saat turing bisa berkurang .. Efeknya konsumsi bensin bisa tambah irit.

Pengguna Nmp? Yuk, Sharing Pengalaman Disini~

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 20.12

Kesan yang ane dapat ketika pertama kali membawa NMP buat lari adalah: akselerasinya nyentak (gigi 1-2-3 nya mantab), stabil (yaiyalah, biasa bawa SP yang notabene bebek yaa beda jauh kestabilannya), tapi topspeednya loyo .. jangan bandingin speedo meter motor a dengan b coy . kayak temen ane bilang nya motor nya kecepatan maks ny 100km/jam . cuman selisih ma nmp kan . pas coba ane jejerin motor die 100 km jam ane cuman 88 km jam so speedo 

Power Speed Acceleration = Honda New Megapro

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 9.38

Sembari menuju buka puasa,, Mari kita lanjutkan pembahasan tentang Honda New Megapro ini.. ya motor yang disediakan oleh AHM untuk test ride ini sebanyak 5 motor. setiap 1 rombongan dapat test ride sebanyak 3 lap sekali menurut saya, namun jika memiliki bobot berlebih saya menyarankan untuk sedikit menambah Oli shocknya agar lebih keras sedikit. karena ada beberapa blogger yang test juga motor ini bilang kalau suspensi depan terlalu empuk.

New Megapro Fi Sudah Tidak Digemari… Saatnya Ganti...

Diterbitkan pada Thursday, 18 December 2014 Pukul 2.00

Berbeda masalah dengan New Megapro yang saat ini masih diproduksi di pabriknya AHM dan masih dapat kita jumpai di dealer dealer motor Honda Namun, sejauh pengamatan sekarang ini New Sehingga konsumen lebih memilih menambah sedikit dan mendapat motor yang jauh lebih superior… Entahlah… Yang pasti New MegaPro FI mati :D …………………………………………… aksi wheelie di lintasan es dengan kecepatan 183,8km/jam, joss gan.

New Megapro Pgm Fi Vs Verza Pgm Fi : Siapa Yang Lebih...

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 7.49

Inilah Dua motor ganteng dari pabrikan yang sama, Honda New Megapro dan Honda Verza, kali ini penulis bakalan mengkomparasikan kedua motor ini, pasti seru nih, sooo.. mari simak ulasanya ala rezaholic :mrgreen: 1.

Motor-motor Yang Recommended Dan Pas Untuk Touring...

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 6.25

Segitiga riding Verza sedikit berbeda dengan NMP FI karena lebih menunjang kenyamanan, namun akan terasa sedikit “kurang pas” ketika Verza harus dipaksa speed touring alias melibas kecepatan tinggi, selain karena faktor performa mesin dan settingnya yang membuat Verza menjadi motor yang Walau bebek, saya gak memungkiri bahwa SupraX ini performanya gahar ketika dituntut untuk touring jarak jauh atau melakukan kegiatan yang begitu membebani.

Yamaha Byson Dan Honda Nmp Pun Dibuat Geregetan Oleh...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 0.54

Dan…wusssshhh…….jebule nyalip dua motor dengan kecepatan tinggi yakni Byson serta NMP. Keduanya adu betot ingin menunjukkan siapa yang terkencang. Untuk NMP masih dalam kondisi standart sedang Byson-lah 

Perbedaan Antara Motor New Megapro Dengan Byson 150...

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 13.28

Pertama kita ulas dari soal kecepatan, tentu ini urusannya dengan mesin kedua-duanya bisa kita golongkan dengan motor cepat, New Megapro menggunakan volume 149.2 cc, 4 tak, SOHC, dan air cooled. pada selera anda, Mungkin sekian saja review saya kali ini mengenai Perbedaan Motor New Megapro dengan Byson 150 mudah-mudahan bisa menambah referensi anda sebelum membeli, terimakasih atas kunjungan anda pemirsa setia Arexaz.com 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -