memperlancar haid setelah minum primolut

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.27

Aku juga gitu kok . hampir 3 bulan ga haid . terus ke dokter kandungan dikasih resep primolut n . disuruh minum 2×1 . tp baru minum 2 hari kemudian lgsg haid . terus setelah haid lancar selama 2 bulan eh kembali telat lg 

Konsultasi : Guna Primolut N

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2008 Pukul 12.52

Salah satunya jika mengalami telat haid bukan karena kehamilan dapat dipakai obat ini untuk memancing haid atau istlah medisnya uji P. Kalau setealah lebih kurang 5 hari setelah obat habis haid nggak juga datang 

Aku Dan Ceritaku: Obat Penunda Haid

Diterbitkan pada Thursday, 11 November 2010 Pukul 10.37

setelah membaca banyak artikel tentang obat itu di google dan juga tentang efek sampingnya, satu hari sebelum berangkat ke Phuket, aku beli primolut N di salah satu apotek yang terletak di dalam sebuah mall. Awalnya aku sedikit pesimis bakal dapat obatnya di sana, segampang itu Aku minum itu sampai hari terakhir trip aku, dan setelah berhenti minum obatnya selama 2 hari, haid ku kembali datang. Sejauh ini, aku ga merasakan sedikit pun efek sampingnya.

Haid Ga Keluar Jg Padahal Sudah Minum Norelut

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 14.54

Bunda berapa lama minum norelutnya? aq dulu pernah diresepin itu bw 10 hari tiap hari minum 2 x, biasa setelah 3-5 hari obat habis aq mens.. tapi sekarang aq dah gak pernah minum itu lagi bun,ktnya dokter obat itu bkn unt . nih dgn bunda2 smua, siklus haid q dri msih gdis mang amburadul,pas dah nikah 1thn ini pun teteep acak2an..nah skrg ini aq dah 5bln ga haid tp - akhirnya ke dkter di ksih primolut N untuk 3hari dosisnya 3x2tablet shari trus ama dkternya 

Menunda Haid Secara Efektif Selama Berhaji

Diterbitkan pada Sunday, 30 May 2010 Pukul 11.35

Ketiga, hal yang penting untuk diingat adalah mengetahui kapan proses ibadak puncak haji dan kapan keberangkatan kita. penundaan haid ini sebenarnya sebagi upaya memperlancar ibadah haji. dalam hal ini adalah thawaf ifadhoh yang wajib Saat ini saya hari 1 haid.Kl diprediksi, tgl 3 atau 4 okt saya dapat haid.dan khawatirnya pas thawaf ifadhah dapat haid juga. menurut perhitungan dokter, saya mulai minum primolut dari kapan? Mhn segera dibalas dok.

Setelah Minum Diane35

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 19.37

Hi bunda, sy disaranin minum pil Kb diane35 selama 3bln,niatnya sih bukan untuk KB ya tp untuk mengatur siklus haid sy..setelah minum pil itu haid sy lancar dan bonusnya. bunda nathan sorry bun maksud sy haidnya teratur stlh minum pil kb it,tp sblm minum haid sy emang ga teratur dr jaman gadis dlu.parahnya kalo ga minum pil hormon(primolut,pil kb mikroginone,pil kb diane35)haid sy ga keluar.. gimana mw punya anak ya bun kalo haidnya aja ga keluar.

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut.

Pliiiiiiiiiiiiiiiiiisinfonya Dong Bun,,,kok Masih Belum Keluar...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.20

Kebetulan aku pernah dikasi primolut sm dokter ku, karena jadwal haid ku gak teratur, jadi sempet beberapa bulan dikasi primolut untuk memperlancar haid, dan biasanya emang setelah minum primolut tunggu 3-7 hari 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X