What's New?

memek wanita setengah baya

Wanita Paruh Baya

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 2.36

Kefamenanu, lensantt.com – Setelah ditinggal suami selama satu tahun untuk bekerja sebagai TKI di Malaysia M O (40) wanita paruh baya asal kelurahan Oelami, kecamatan Bikomi Selatan, Timor Tengah Utara, Nusa 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Ya aku masih ingat senyum ramah itu saban kali bertemu di wilayah kampus. Beliau adalah salah satu tukang kebun kami. Sudah paruh baya. Mungkin lebih muda sedikit dari bapakku. Aku lupa marganya (cueknya aku), 

Longgar Atau Sempit Ya ?

Diterbitkan pada Thursday, 3 February 2011 Pukul 15.36

Tapi ini sebetulnya pertanyaan yang sering timbul dibenak para wanita (lebih tepatnya kekhawatiran) apakah V-nya (terlalu) longgar atau (terlalu) sempit? Adakah parameternya untuk mengelompokkan sempit atau longgar ? Ini yang agak serius efeknya : karena otot dan ligamen nya gak kuat maka bisa terjadi prolapsus (turun) rahim atau organ lainnya saat usia setengah baya. Apa yang harus dilakukan jika memang V nya besar dan longgar ? Lakukan segera 

Wanita Di Sudut Teleju

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 1.38

(tugas liputan DJMTL se Pekan Berjurnalisme) Oleh Supendi Dua wanita paruh baya itu asyik bermain remi. Mereka duduk di sofa merah jambu lusuh di ruangan tamu. Posisi keduanya berhadapan. Sebuah meja berwarna 

Aku Dan Duniaku: Demi Bu Camat

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 2.27

Seketika, bayangan seorang wanita hampir setengah baya melintasi ingatannya. Leman : Bu Camat. Ya, istri camat yang baru dan cukup baik terhadapku. (ia berhenti berbicara sejenak dan meneguk segelas air lagi).

Kisah Nyata Penyesalan Seorang Wanita Yang Telah...

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 12.13

Berikut saya kutip dari Thread Kaskus tanpa ada perubahan sedikit pun dalam cerita (Perubahan hanya pada Kisah Nyata Penyesalan Seorang Wanita Yang Telah Mengaborsi AnaknyaKisah Nyata Penyesalan Seorang Wanita Yang Telah Ane dan pacar ane beserta 3 teman yg lain mendatangi rumah seorang wAni paruh baya, sebut saja nama nya IAni. Setengah jam kemudian ane merasa kedinginan luar biasa, saking dingin nya gigi ane gemeretuk semua.

Idrus Madani

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 14.29

Wanita paruh baya ini sendiri mencoba mengingat (K) perkataan Idrus saat melamarnya. “Emang gak tahu gimana, bukan menolak. Cobalah kita istiqarah dulu. :-) Lu gua minta menjadi istri gue. Semua keluarga gua udah 

W.a.n.i.t.a: Warung Kopi Bu Tinah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.45

Penjaga warung yang juga pemilik warung ini adalah seorang perempuan usia setengah baya dengan perawakan agak gemuk. Rambutnya digelung acak-acakan, matanya tampak merah, mungkin akibat menahan kantuk.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -