What's New?

memek tukang somay

Zhuw: Rayuan Ngapusiii..

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 4.23

X by:Ferdi: Anonim mengatakan cewe:bapa kamu tukang kuli bangunan ya. Anonim mengatakan cowok:neng bapak nya tukang somay yah ? cewe:loh .. Anonim mengatakan cwo: memek kmu sempit ya? cwe: kok 

Tarian Jemari: Tukang Bakso

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 0.07

Karena begitu motorku memasuki gang rumahku ada tukang bakso langganan kami. Jadi kami sekeluarga gak usah susah-susah lagi harus pergi jauh keluar rumah kalau ingin beli bakso. Kuganti bajuku yang basah 

Bocah Sumbing Krang Ajr

Diterbitkan pada Saturday, 12 December 2009 Pukul 21.49

dan akhirnya si bocah itu ga di kasih somay sama tukang somaynya terus dia mewek ngadu ke pak haji yang lagi ada di sawah bocah : pa pa iat tuh maca adua memek gi ** SENSOR ** dengan ** SENSOR ** pak pak haji 

Viking Persib Bandung Komentar Viking, Wallpaper Viking...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2008 Pukul 23.20

tukang beas said king geuslah gebugan tah nunyien kaributanmun bisamah diselatan tunda viking nu gede hulu jeung ngagaplokan nu nyien ribut.. jauh-jauh aing ti nangor ngan ningali nu marabok diselatansarua aing geh mabok tapi udah gw bilangin ferry indra syariff tu anjing tolol yang kaga punya kontol, waria, pelacur,mukanya kaya memek, pecundang, culun, pokonya ga bisa gw sebutin satu per satu. kalau lo berani didagoran di pancoran, gw ganti ama muka si ferry 

Mimpi Yang Sempurna: Cara Menyukai Lawan Jenis...

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 1.33

Motor dimodif se-gila mungkin; ban motor di ganti ban sepeda yg tipis, di belakangnya dikasih box kaya tukang somay, knalpotnya sampe 3klo leewat sengaja gasnya digeber, padahal kagak ada larinya. 15. Pake dompet 

[hoax] Wong Fei Hung Seorang Muslim Adalah Hoax...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 22.21

muhammad penggemar memek. December 24, 2012 at 4:35 pm Reply. Tentang Cheng Ho yang disebut sebagai muslim juga hoax… .. LEBIH GOBLOG SMUA LOE PD… BENTO NEE COMMENT PALING BENAR. Dobbie Wulunk · July 15, 2013 at 12:22 am Reply. DI TEGAL ADA YANG NAMANYA WONG FEI HUNG..DIA TUKANG SOMAY…DIA PUNYA SODARA …YAITU…: WONG GENDENG…WONG SINTING…WONG EDAN… Lin yu qun. July 23, 2013 at 3:15 

Caem Qhuphu

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 4.30

54. lubang memek yg terdalam http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=209714662406227&display=touch&u 55. laptop pak sby http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=155404637861652&display= HP tukang somay http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=139435722792732&display=touch&u 69. dalam kubur http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=300511588917&display= 

Leha Lehe: Humor Mei

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 7.38

LAKUKAN MINIMAL 3X SEHARI SAAT DITAWARI MAKAN Bocah Cadel VS Tukang Siomay cadell : Bang beli comainya bang. Tukang Siomai : Berapa dek?? cadel : dualebu(2000) aja bang Di potong itil - itil (kecil) ya bang..pake saosnya Tukang Siomai : Anak kurang ajar Saya hajar kamu.. cadell : Ngacengaja Bang Ngacengaja Bang ( gak sengaja) Tukang Siomai: PLLAKKKKK!!! cadel : Aduh (sambil nangis)..gua bilangin Memek (Nenek) gua lo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -