memek tante menganga

Mereka Ditelanjangi, Diperkosa Dan Dibunuh

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 8.38

Kemudian sekitar 9 orang menarik dan melempar saya keluar, saya juga melihat tante Vera ditarik dan dilempar keluar, tetapi saya menjadi pingsan, segala sesuatu menjadi putih. Sekitar jam 5 sampai 6 sore, ketika .. Bahkan, (maaf) wilayah kelamin gadis-gadis itu-mulai vagina sampai anus-dirobek hingga menganga. ''Secara fisik memang bisa .. Harusnya memek–nya (vagina) dipotong buat kenang-kenangan”, kata satu dari ketiganya. Yang lain menimpali: 

Fakta Wanita, Setelah Melahirkan Tenyata Miss "v" Makin...

Diterbitkan pada Thursday, 13 January 2011 Pukul 9.00

Yang tadinya sempit, setelah dilewati oleh kepala dan tubuh bayi, akan "menganga" selebar kepala dan pundak bayi. Tentu tidak sebanding dengan diameter penis. Tapi, sekali lagi, itu cuma bayangan yang keliru.

Mengaku Backpacker: Tes Psikopat: Are You A...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 21.34

Bisa dibuka dari luar dan mungkin itulah reaksi melindungi dirinya dari ancaman pembunuhan. saya akan melakukan sedikit pendekatan dengan merusak pintu lemari dengan membuat lubang besar menganga dan saat itulah dimulai lemarinya. kalau dia masih hidup dan gak tahan lalu keluar, gua pukulin pake tongkat bisbol terussss (kalo cewek gue potong pentil susunya dan gue sumbat memeknya pake tongkat bisbol, kalo cowok gue potong kemaluannya).

Operasi

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 1.08

Menepuknya hingga tangis membahana, tetes air mata mengalir di pipinya. “Anakku…” Dia meletakkan anak itu di dadanya sembari menjahit perut yang menganga. Anak itu menghisap payudara. Setelah operasinya usai,

Ceritanya Mila: Angkot

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 10.07

Kepala bapak yang agak tambun itu beberapa kali nyaris terjatuh, tapi tegak lagi, nyaris terjatuh lagi, kemudian tegak lagi, begitu seterusnya dengan mata tetap terpejam dan mulut menganga. Setetes air liur nyaris menetes dari ujung bibir nya, batal karena si bapak terbangun, menghirup kembali tetesan air liur yang .. itu tattoo tante bukan cacar -_____-" bwahahahahaa. Hapus. Balas. obat kencing manis 27/11/12 07.10. wah lagi pada berbincang soal angkot ya,, 

Gue Kobel !!: Ni Cerita Gue !!

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 6.40

Amma dan Emma berkata berbarengan “ kami berdua Nasi Goreng tante. Minumnya Es teh 2 Lalu Nani berkata “ aku gak makan tante , Cuma jus alpukat aja tante “ “ iya anak Mulutku menganga , kau buatku WOWW !

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

Masi belon ngerti. somebody help kasi penjelasan yang rasional. dan posenya selalu menantang dengan bulu keteknya mungkin dalem hatinya bilang "ahhh.. bulu ketek, ini waktunya kamu terekspos, karena selain bau kamu hayum sehayum mawar, bentuk kamu juga eksotis runcing2 menggoda iman" dan eva pun mengangkat pose centil dengan ketek menganga. . jadi nya mungkin tante eva arnaz itu mau pamer : weh gue udah puber dan punya bulu.

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 22 September 2010 Pukul 15.24

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X