memek tante hamil

Aku Harus Jujur Atau Bohong Selamanya

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 20.19

Bunda, sewaktu saya SMA saya pernah pacaran dan sampai hamil..dan kehamilan saya itu hanya berlangsung 2,5 bulan saja.orang tuaku gak setuju kalo aku harus menikahdg pacarku waktu itu/org yg menghamili aku.

Tanda-tanda Akan Melahirkan Bagi Ibu Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 9.33

Seorang Ibu hamil sudah seharusnya mulai memahami dan mengenali tentang tanda-tanda akan melahirkan. Hal ini penting agar mereka dapat segera mengambil tindakan untuk secepat mungkin mendatangi rumah sakit 

Tentang Sperma Tumpahapakah Penyebab Sulit Hamil...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 12.13

Bunda2 share donk tentang sperma yg uda masuk tp tumpah lg, pdhl kaki uda diangkat n diganjal bantal..apa penyebabnya dan apakah masih normal?

Keluar Selaput Lendir...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 16.28

Aloww bunda2 saya mau tanya apakah kalo hamil pernah keluar seperti selaput lendir bening gitu lengket2.. saya udah pernah 2x tp gak tiap hrkadang2. takutnya salah.

Bks Jahitan Yg Mengganggu

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 7.39

Hai bunda2 smua,mau nanya nih,khususnya yg prnah pengalaman ato prnah dgr crita. aku br lahiran tgl 8 kmarin..normal,dan dapet 3 jahitan. awal2 sempet disuruh pake.

Auw, Gatal-gatal Saat Hamil!

Diterbitkan pada Friday, 12 March 2010 Pukul 20.18

Dear para bunda, sebenarnya agak malu bilangnya Masuk kehamilan bulan ke-empat, belakangan ini sekujur badan saya rasanya gatal-gatal terus sampai kadang waktu tidur.

Melahirkan Normal Apa Harus Selalu Digunting Atw Dijahit...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 16.59

Daripada baby nya udah gendut duluan 'didalam', soalnya nanti kasihan kita nya perlu ekstra tarik nafas pas ngelahirinnya, katanya hehee..katanya juga sih ntar pas hamil tua jangan kebanyakan makan manis-manis bund, 

Posisi Tidur Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 15.28

Posisi tidur wanita yang sedang hamil dapat mempengaruhi kondisi janin didalam perutnya, jika ibu hamil sembarangan menentukan posisi tidurnya hal ini dapat membahayakan fisik janin yang sedang dikandungnya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X