memek tante berbulu lebat

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

Jadi nya mungkin tante eva arnaz itu mau pamer : weh gue udah puber dan punya bulu. mungkinkah . 1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama pacarnya (yg pura2 jadi pacar) kekuatan ilang dah. jadi kayaknya bulu ketek lebat emang jadi trend tersendiri di duni perpeleman kali yaa.

Kisah Cukur Bulu Kemaluan

Diterbitkan pada Thursday, 16 December 2010 Pukul 13.44

Saya dah amalkan sejak umur 14thun lgi,kekdng sya ckur hbis,trasa bersih,kekdang saya trim pendek2,pn ok gak.Masa ada istri dlu dia ckup tk suka bulu tu trlalu lebat,geli katanya.Itulah klebihan Sunnah RASULULLAH.Ilmunya melangkaui 

Mencukur Bulu Kemaluan

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2009 Pukul 9.01

Dari 5 hal yang termasuk sunnah fitroh tersebut di atas, yang belum Doni lakukan sampai sekarang (kuliah, semester 4; usia >20th) adalah mencukur bulu ketiak, sampai temen bilang gila banget bulu keteknya, lebat tapi 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 0.39

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok dan tidak 

Wanita Berbulu Lebat

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.48

Kenapa ada segelintir perempuan yang lengan atau kaki mereka berbulu macam lelaki? Persoalan ini mungkin bermainan di minda anda kerana anda secara tak sengaja pernah melihatnya, atau mungkin anda salah 

Kumpulan Artikel Seks & Hot: Milyarder Club

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 19.39

BONUS SPONSOR s/d Rp.7,5 MILYAR. KUMPULAN Artikel SEKS & HOT. Bulu memek tante ERNI begitu lebat · Bulu memek yang baru TUMBUH · Foto memek berbulu hitam & lebat. STATISTIK WEB BLOG GOBLOG.

Gatal Gatal Setelah Cukuran (maaf) Bulu Missv

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.04

Dicukur knp, bun? aq malah ga prnh aq cukur. dr yg aq baca sih, hrs nya itu melindungi miss v qta dr kuman & bakteri lain, krn ad penyaringnya, sama dg bulu hidung, alis, bulu mata, tujuannya buat melindungi. tp gtau jg sih klo mau lahiran gtu, dcukur ga ya? Bunda rins, blm prnah dckur? stau aq mang hrs dckur bund, soalny bsa buat srang kuman n bkteri. pa lg kalo lebat bgt. dl srng aq ckur stlah slsai haid, tp stlh tau hmil, aq ckur kalo trasa risih aja. he..he.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X