What's New?

memek tante berbulu lebat

Radithya Pradipta: Aku Bersuami Genderuwo

Diterbitkan pada Thursday, 15 December 2011 Pukul 17.09

Kakimu berbulu lebat. Selain itu, wajahmu kadang merah, ungu, dan biru. Kalau kamu tertawa terlihat mengerikan," kata Mas Seno. "Iya, Mas. Kalau Sisca tertawa aku juga merasa kalau bukan dia yang tertawa. Wajah Sisca 

Pramugari Asal Malaysia Ditiduri Jin (kisah Nyata)

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 14.38

Ada saja hal-hal ganjil dan misterius yang dialami oleh Keena, seperti bunyi gaduh hingga terlihat penampakan makhluk hitam berbulu lebat tidur bersamanya “Lampu terpadam tiba-tiba, bunyi orang sedang berjalan bunyi sesuatu seperti 

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 5.55

jadi nya mungkin tante eva arnaz itu mau pamer : weh gue udah puber dan punya bulu. mungkinkah . 1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama pacarnya (yg pura2 jadi pacar) kekuatan ilang dah. jadi kayaknya bulu ketek lebat emang jadi trend tersendiri di duni perpeleman kali yaa.

Hacked By Halako ( Ghost Louay )

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 7.00

Search for: Recent Posts. Hello world! Recent Comments. Mr WordPress on Hello world! Archives. June 2015. Categories. Uncategorized. Meta. Log in · Entries RSS · Comments RSS · WordPress.org · Hello world! Welcome 

Gatal Gatal Setelah Cukuran (maaf) Bulu Missv

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 13.04

dicukur knp, bun? aq malah ga prnh aq cukur. dr yg aq baca sih, hrs nya itu melindungi miss v qta dr kuman & bakteri lain, krn ad penyaringnya, sama dg bulu hidung, alis, bulu mata, tujuannya buat melindungi. tp gtau jg sih klo mau lahiran gtu, dcukur ga ya? Bunda rins, blm prnah dckur? stau aq mang hrs dckur bund, soalny bsa buat srang kuman n bkteri. pa lg kalo lebat bgt. dl srng aq ckur stlah slsai haid, tp stlh tau hmil, aq ckur kalo trasa risih aja. he..he.

Heboh, Para Anjing Akan Kepung Gedung Dprd Dki Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 14.58

gambar : Facebook.com dan Google Image. Diposkan 6th March oleh Stefanus Toni Aka. 0. Lihat komentar. Catetan Maz Toni Aka Tante Paku. Magazine. Klasik · Kartu Lipat · Majalah · Mozaik · Bilah Sisi · Cuplikan · Kronologis. Memuat.

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 3.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Yuyun, si mempelai wanita duduk dipinggir ranjang ketika suaminya mulai membuka baju. Yuyun menjerit demi melihat dada suaminya yang berbulu lebat dan hitam itu. Dengan ketakutan dia berlari kebawah dan menemui 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -