What's New?

memek tante berbulu lebat

Gatal Gatal Setelah Cukuran (maaf) Bulu Missv

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.04

dicukur knp, bun? aq malah ga prnh aq cukur. dr yg aq baca sih, hrs nya itu melindungi miss v qta dr kuman & bakteri lain, krn ad penyaringnya, sama dg bulu hidung, alis, bulu mata, tujuannya buat melindungi. tp gtau jg sih klo mau lahiran gtu, dcukur ga ya? Bunda rins, blm prnah dckur? stau aq mang hrs dckur bund, soalny bsa buat srang kuman n bkteri. pa lg kalo lebat bgt. dl srng aq ckur stlah slsai haid, tp stlh tau hmil, aq ckur kalo trasa risih aja. he..he.

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

hanya gw yang menyadari kalo dia BULU KETEKNYAAAA GONDROOONNGG???? iyak, buat yang ga sadar beli deh dvd warkop, dan anda akan melihat pemandangan menakjubkan yang lungbeng biangseng alias luar biasa, apa . 1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama pacarnya 

Inilah Sebabnya Mengapa Bulu Kemaluan Perlu Dicukur

Diterbitkan pada Thursday, 22 July 2010 Pukul 11.07

Merawat bagian kemaluan termasuk rambut-rambut halus di sekitarnya sangat penting dilakukan pria maupun wanita. Ada orang yang malas mencukur bulu rambut tapi ada juga yang sangat terobsesi mencukurnya karena ingin terlihat seksi 

Radithya Pradipta: Aku Bersuami Genderuwo

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 0.09

Kakimu berbulu lebat. Selain itu, wajahmu kadang merah, ungu, dan biru. Kalau kamu tertawa terlihat mengerikan," kata Mas Seno. "Iya, Mas. Kalau Sisca tertawa aku juga merasa kalau bukan dia yang tertawa. Wajah Sisca 

Tebak Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Rambut Kemaluannya

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 4.31

Let's be smart. Ternyata cara wanita merawat rambut kemaluan juga bisa menunjukkan sifat mereka. Apa saja? SImak selengkapnya di sini!

Hulubot.com

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 11.17

2015 Copyright. All Rights Reserved. The Sponsored Listings displayed above are served automatically by a third party. Neither the service provider nor the domain owner maintain any relationship with the advertisers. In case of trademark 

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 12.23

Hah?? Wanita Ini Memiliki 2 Vagina, Membuat Produser Film Dewasa Tertarik Hazel Jones (27), perempuan yang didiagnosis medis memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua cervix ini tiba-tiba saja menjadi sangat terkenal.

Macamku: Kisah Nyata : Genderuwo Menyamar Sebagai...

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 12.32

Makhluk hitam legam itu telanjang dan berbulu lebat menutupi seluruh tubuhnya. Kepalanya bertanduk, gigi-giginya bertaring, dan sepasang matanya memancarkan sinar kemerahan. Aku mencoba menahan diri dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -