What's New?

memek tante berbulu lebat

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

Iburumahtanggagakadakerjaan: Pertanyaan Mengganjal

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 12.55

hanya gw yang menyadari kalo dia BULU KETEKNYAAAA GONDROOONNGG???? iyak, buat yang ga sadar beli deh dvd warkop, dan anda akan melihat pemandangan menakjubkan yang lungbeng biangseng alias luar biasa, apa . 1. haduuuu walaupun itu bukan jamannya jeng blogey,tapi pernan nonton pilm tarzan ga yg maen tuh siapa lupa betawi2 gitu. tarzan indonesia. yg dia jadi kuat karna bulu ketek lebat trus pas dicukur bulu keteknya sama pacarnya 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Yuyun, si mempelai wanita duduk dipinggir ranjang ketika suaminya mulai membuka baju. Yuyun menjerit demi melihat dada suaminya yang berbulu lebat dan hitam itu. Dengan ketakutan dia berlari kebawah dan menemui 

Gatal Gatal Setelah Cukuran (maaf) Bulu Missv

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.04

dicukur knp, bun? aq malah ga prnh aq cukur. dr yg aq baca sih, hrs nya itu melindungi miss v qta dr kuman & bakteri lain, krn ad penyaringnya, sama dg bulu hidung, alis, bulu mata, tujuannya buat melindungi. tp gtau jg sih klo mau lahiran gtu, dcukur ga ya? Bunda rins, blm prnah dckur? stau aq mang hrs dckur bund, soalny bsa buat srang kuman n bkteri. pa lg kalo lebat bgt. dl srng aq ckur stlah slsai haid, tp stlh tau hmil, aq ckur kalo trasa risih aja. he..he.

1001 Tafsir Mimpi Tentang Diri Sendiri & Orang Lain

Diterbitkan pada Wednesday, 1 September 2010 Pukul 13.59

Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak. 6. Mimpi rambut Mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiaknya : Alamat lepas dari hutangnya. 69. Mimpi air 

Traveling Precils: Ke Legoland Malaysia, Via Changi Atau...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 3.00

Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!! 199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya · Inilah foto hot ngetot 

Macamku: Kisah Nyata : Genderuwo Menyamar Sebagai...

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 12.32

Makhluk hitam legam itu telanjang dan berbulu lebat menutupi seluruh tubuhnya. Kepalanya bertanduk, gigi-giginya bertaring, dan sepasang matanya memancarkan sinar kemerahan. Aku mencoba menahan diri dan 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Selaen udara gerah, mata gua juga dibikin panas oleh 2 hal : perut dan bulu kelek (ketiak). Wah, apaan nih maksudnya? Pertama, orang China (cowo tentunya) punya kebiasaan untuk berjalan sambil telanjang perut di kala 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -