What's New?

memek sempit masuki kontol gede

Senangnya Berbagi ^_^: 5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 12.52

Ceue malah ngerasa “keluar dari mulut buaya darat masuk ke mulut buaya laut” :D Yang ada malah bikin muntah. Bukan itu bolh d coba tuh,, brapa gede kemungkinan brhasilnya..?? RICHARD permalink sooooqqqqqq x auuuu…… sok puitisss….. wweeee””,,,,,. Reply. BENNY KONTOL permalink. April 21, 2010 13:11. bual smua itu ozmanh… Reply. supriadi permalink. June 2, 2010 13:54. bisa juga tu!!!!!!!!!! tapi buat aq ngk manjur semuanya sia-sia ja. Reply.

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 23.56

Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir.inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau . yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti 

Sinopsis Birth Of A Beauty Episode 18 Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 6.13

Ketika Tae Hee akan berjalan masuk, ia menatap Min Hyuk dgn tatapan sinis begitu jg sebaliknya. Tae Hee melirik lalu Sa Ra yg menengok, baru tersadar kalau Tae He datang. Mata Tae Hee kembali melihat Min Hyuk, 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 15.27

Polisi mestinya lebih berani dong bertindak karna lama2 ini masalah jadi gede! .. FPI adalah tempatnya para manusia yang tidak punya otak, emosional, dan fanatik sempit. .. kontol habib. June 3, 2008 3:32 PM. habiboh said: FPI orang yang pertama masuk surga!!! Non FPI orang yang masuk neraka!!! kena pentungan dan pukulan FPI!!! hehee. June 3, 2008 3:34 PM. ADI said: FPI KONTOL MEMEK ANJING TAI BABI MONYET BABI MEMEK KONTOL LOE FPI!

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 5.08

Nasionalism Jawa yang terlalu SEMPIT pastinya akan menjadi bahan jenaka di ICJ (dan juga di Maluku). Posted by malaysiamaju HEH ACEH KEPARAT JGN BISANYA BAWA GANJA DOANK LOE KONTOL DASAR ACEH . walaupun dulu masuk wilayah kerajaan melayutoh melayu pun pernah masuk dlm kekuasaan sriwijaya dan majapahit ingat,,,dunia . menang sendiri, nasionalism tipis, ego gede jadi ? 10 tahun .. lo mau memek ibuk lo gwe kobel.

Kata-kata Hikmah

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 7.52

117) “Apa nak takut dengan madu, masuk ke perut jadi ubat; tapi takutilah lebah, kalau menyerang boleh padam.” 118) “Tupai kalau tak pernah jatuh ke foto gif bugil memek sempit dientot cowok kontol gede. ReplyDelete.

Daftar Rivalitas Dan Konflik Antar Suporter Di Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 17.19

Mereka mengharamkanAREMA dan AREMANIA masuk kediri, sehingga besok tanggal 20 januari 2009 jatah kandang persik berkurang gara2 ulah brutal AREMANIA pada masa lalu. .. buat apa bang koar koar paling ganas saat tawuran…dasar anjing kontol loe..katanya cinta damai tp koar koar paling ganas saat tawuran..mana yg bener bego…???loe kontol anjing jgn cm omong doank..ama bonek aja the jak lari terbeol beol…!!!dasar jakarta kontol anjing!

Agenda Tersembunyi Yamaha V-ixion

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 8.00

Tapi kalau melihat kondisi sekarang, kayaknya belum tentu Fazer 250 segera masuk. @Dear Didilz, kang mas Dewo…. jago banget ngulas V-ixion nya..btw punya gambarnya v-ixion yang jelas dan gede dari berbagai posisi gak..??? Gw sekarang bingung untuk mengganti ban karena velg belakang tampaknya masih terlalu sempit untuk dipasang ban ukuran 110/70, sedangkan velg belakang yang lebih lebar, belum tersedia di toko variasi di daerah tersebut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -