What's New?

memek sempit masuki kontol gede

2i2h Bemuslim Bau Taik Arab Minum Kencing Muhammad...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2007 Pukul 1.10

dunia maya ini adalah dunia kebebasan..dunia electronica bukan dunia manusiawi. manupilasi dan kecerdikan akan bisa memegang peranan di dlm nya.YOU CACEL 1 MASUK 100000 id jadi apa guna nya?wasting time.

Kata-kata Hikmah

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 7.52

117) “Apa nak takut dengan madu, masuk ke perut jadi ubat; tapi takutilah lebah, kalau menyerang boleh padam.” 118) “Tupai kalau tak pernah jatuh ke foto gif bugil memek sempit dientot cowok kontol gede. ReplyDelete.

Senangnya Berbagi ^_^: 5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 12.52

Ceue malah ngerasa “keluar dari mulut buaya darat masuk ke mulut buaya laut” :D Yang ada malah bikin muntah. Bukan itu bolh d coba tuh,, brapa gede kemungkinan brhasilnya..?? RICHARD permalink sooooqqqqqq x auuuu…… sok puitisss….. wweeee””,,,,,. Reply. BENNY KONTOL permalink. April 21, 2010 13:11. bual smua itu ozmanh… Reply. supriadi permalink. June 2, 2010 13:54. bisa juga tu!!!!!!!!!! tapi buat aq ngk manjur semuanya sia-sia ja. Reply.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

lah Istri seperti inidalam "tips". Filed under: Aneh « Gawat..!!!!!!!(Kebebasan Internet Terancam) [pic] Kereta Api Masuk Kampung » .. Balas. yuni, on Februari 27, 2013 at 12:45 pm said: .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas . Anggota Satreskrim unit narkoba Polres Bekasi Kota menciduk pengedar sabu di Pondok Gede. Pelaku ditangkap dengan barang bukti di balik kaos kakinya.

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 23.56

Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir.inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau . yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti 

Sinopsis Birth Of A Beauty Episode 18 Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 6.13

Ketika Tae Hee akan berjalan masuk, ia menatap Min Hyuk dgn tatapan sinis begitu jg sebaliknya. Tae Hee melirik lalu Sa Ra yg menengok, baru tersadar kalau Tae He datang. Mata Tae Hee kembali melihat Min Hyuk, 

Daftar Rivalitas Dan Konflik Antar Suporter Di Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 17.19

Mereka mengharamkanAREMA dan AREMANIA masuk kediri, sehingga besok tanggal 20 januari 2009 jatah kandang persik berkurang gara2 ulah brutal AREMANIA pada masa lalu. .. buat apa bang koar koar paling ganas saat tawuran…dasar anjing kontol loe..katanya cinta damai tp koar koar paling ganas saat tawuran..mana yg bener bego…???loe kontol anjing jgn cm omong doank..ama bonek aja the jak lari terbeol beol…!!!dasar jakarta kontol anjing!

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 5.08

Nasionalism Jawa yang terlalu SEMPIT pastinya akan menjadi bahan jenaka di ICJ (dan juga di Maluku). Posted by . walaupun dulu masuk wilayah kerajaan melayutoh melayu pun pernah masuk dlm kekuasaan sriwijaya dan majapahit ingat,,,dunia . menang sendiri, nasionalism tipis, ego gede jadi. .. lo mau memek ibuk lo gwe kobel. . Kau Sunda aku jawakau Acheh aku jawa!! dasar keparat!! bajinghan kau semua!!! ngisep kontol aja kerja kalian!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -