What's New?

memek sempit masuki kontol gede

Ff

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 23.06

Beruntung dia mengatakan hanya 'Cium aku' kalau saja ia berkata 'Cium aku, sentuh aku di manapun, dan masuki aku', mungkin ia sudah tidak punya muka untuk besok pagi bertatapan dengan Kyuhyun. . “Ah, kau masih begitu sempit. Ya, Tuhan—“ Kyuhyun menggeram dengan menahan nafasnya, kemudian menatap Channie, dan memberikan ciuman singkat di bibirnya. “Sakit?” tanya Kyuhyun melihat raut wajah Channie yang sepertinya menahan sakit.

Amalan Agar Penis Bisa Ereksi

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2009 Pukul 14.07

Setelah Anda masuk dan menyesuaikan diri dengan panasnya air, regangkan dan urut penis Anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tensebut. .. idiot tuch yg coment ngesex mulu,..dari pada di semen sekalian aja pake bensin biar ngebul.,…koplak,,koplak.,.,.klo mau penis gede itu latihanya pake,: belalang batu tau kan belalang batu,sedikit lada hitam, sama minyak sereh ditumbuk sampe halus trus di olesin ke penisnya, 

Misteri Gunung Rinjani

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 15.07

Sebaliknya jika tampak sempit maka menandakan umur si penglihat pendek, untuk itu harus melakukan bersih diri artinya harus berjiwa tenang, bangkitkan semangat hidup, pandang kembali danau sepuas-puasnya. Ada daerah tertentu yang tidak boleh di masuki di lereng gunung rinjani katanya sih tuh daerah daerah angker banget gan sampai sampai dulu katanya ada orang yang mau coba-coba masuk ke dalam kawasan itu membawa aneka macam alat 

10 Kota Terbesar Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2007 Pukul 10.34

Yogyakarta Dan Jg DENPASAR itu bkn kota besar, kedua kota tersebut luas wilayahnya sempit, dan jumlah penduduknya pun kurang dari 1 juta jiwa, kalaupun Denpasar atau jogjakarta padat, itu jg bkn krna September 24, 2010. hello lu pernah ke palembang ga? kalau belum coba datang, ya baru lu bisa bilang palembang ga masuk 10 kota besar di indonesia. kota mana sih yg berani nyalon in tuan rumah sea games selain jakarta? yang PALEMBANG donk.

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

hello sista =) gk sengaja nemu dan ngebaca blog ini, yups setuju bgt, ada apa dgn bule ? gk seharusnya org2 berpikir sempit seperti itu, semua jg tergantung dari kita pribadi sendiri =) semangat ya sista ,aq mendukungmu!!! hehehe . setiap ada orang yg tanya atau sindir sindir malah gue tambahin, gue gandengan tangan melulu sama bule gue ampe tangan pada lepet, trus kalau ada orang dewasa dikerumunan bilang" aduh ini barang nya pasti gede dek ? gue balas aja " pass 

Buntut Kasus Lampung , Bali Siap Keluar Dari Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 14.52

Akibat konflik di Lampung, banyak investor asing yg batal masuk ke Bumi Ruwai Jurai tahun ini, padahal investor2 tersebut berpeluang bisa membawa Lampung menuju peningkatan ekonomi! hanya dapat diselesaikan dengan segenap partisipasi dan kontribusi publik masyarakat secara positif dalam bingkai kesatuan warga negara, bukannya malah diperuncing dengan jebakan ranah identitas yang sempit . .. ITU NAMA NYA HARGA DIRI MEMEK MAK LU.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas.

Puisi

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 22.17

Abang-abang becak, tukang-tukang loak, dan bahkan pengemis-pengemis ia gauli. Gang-gang sempit dan becek ia masuki, emperan-emperan toko Ia tiduri, dan empok-empok di gubuk yang apak pun ia senda guraui.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.