What's New?

memek sempit masuki kontol gede

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 12.08

Nasionalism Jawa yang terlalu SEMPIT pastinya akan menjadi bahan jenaka di ICJ (dan juga di Maluku). Posted by . walaupun dulu masuk wilayah kerajaan melayutoh melayu pun pernah masuk dlm kekuasaan sriwijaya dan majapahit ingat,,,dunia . menang sendiri, nasionalism tipis, ego gede jadi. .. lo mau memek ibuk lo gwe kobel. . Kau Sunda aku jawakau Acheh aku jawa!! dasar keparat!! bajinghan kau semua!!! ngisep kontol aja kerja kalian!

Senangnya Berbagi ^_^: 5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 19.52

Ceue malah ngerasa “keluar dari mulut buaya darat masuk ke mulut buaya laut” :D Yang ada malah bikin muntah. Bukan itu bolh d coba tuh,, brapa gede kemungkinan brhasilnya..?? RICHARD permalink sooooqqqqqq x auuuu…… sok puitisss….. wweeee””,,,,,. Reply. BENNY KONTOL permalink. April 21, 2010 13:11. bual smua itu ozmanh… Reply. supriadi permalink. June 2, 2010 13:54. bisa juga tu!!!!!!!!!! tapi buat aq ngk manjur semuanya sia-sia ja. Reply.

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir.inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau . yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

Polisi mestinya lebih berani dong bertindak karna lama2 ini masalah jadi gede! .. FPI adalah tempatnya para manusia yang tidak punya otak, emosional, dan fanatik sempit. .. kontol habib. June 3, 2008 3:32 PM. habiboh said: FPI orang yang pertama masuk surga!!! Non FPI orang yang masuk neraka!!! kena pentungan dan pukulan FPI!!! hehee. June 3, 2008 3:34 PM. ADI said: FPI KONTOL MEMEK ANJING TAI BABI MONYET BABI MEMEK KONTOL LOE FPI!

Sinopsis Birth Of A Beauty Episode 18 Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 13.13

Ketika Tae Hee akan berjalan masuk, ia menatap Min Hyuk dgn tatapan sinis begitu jg sebaliknya. Tae Hee melirik lalu Sa Ra yg menengok, baru tersadar kalau Tae He datang. Mata Tae Hee kembali melihat Min Hyuk, 

2i2h Bemuslim Bau Taik Arab Minum Kencing Muhammad...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2007 Pukul 8.10

dunia maya ini adalah dunia kebebasan..dunia electronica bukan dunia manusiawi. manupilasi dan kecerdikan akan bisa memegang peranan di dlm nya.YOU CACEL 1 MASUK 100000 id jadi apa guna nya?wasting time.

Daftar Rivalitas Dan Konflik Antar Suporter Di Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 0.19

Mereka mengharamkanAREMA dan AREMANIA masuk kediri, sehingga besok tanggal 20 januari 2009 jatah kandang persik berkurang gara2 ulah brutal AREMANIA pada masa lalu. .. buat apa bang koar koar paling ganas saat tawuran…dasar anjing kontol loe..katanya cinta damai tp koar koar paling ganas saat tawuran..mana yg bener bego…???loe kontol anjing jgn cm omong doank..ama bonek aja the jak lari terbeol beol…!!!dasar jakarta kontol anjing!

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! shit bilang aja lah negara lo iri kan sama . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. www.topix.com/forum/. MEREKA TIDAK TAHU MENGENAI FAKTA-FAKTA YANG ADA DAN MENILAI SESUATU BERDASARKAN PADANGAN SEMPIT BELAKA. BERDASARKAN FAKTA YANG ADA 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -