What's New?

memek pembantu enak

Lebih Enak Jadi Pelacur, Katanya

Diterbitkan pada Thursday, 24 September 2009 Pukul 6.03

“Ya, iyalah, Mbak. Kalau lagi rame, saya bisa dapat lima juta sebulan!” Lima juta sebulan di tahun 1995 sama dengan berapa ya sekarang? Hitung sendiri, ya! “Kalau jadi pembantu, paling gede juga cuma nopek (dua ratus 

Hati-hati Dengan Pembantu Rumah Tangga (kisah Nyata...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 3.35

Hari itu adalah hari bahagia Saya..ya tentu saja..karena hari itu adalah hari pernikahan Saya. Beberapa hari sebelumnya, nenek Saya membawa pembantu rumah tangga dari kampung halaman untuk membantu keluarga 

Revolusi Seksual: Sayangi Indonesia Dengan Tidak Poligami!

Diterbitkan pada Saturday, 10 February 2007 Pukul 1.31

enak banget jadi laki yang dipaksa meninggalkan WIL nya, setelah bersenang2 tak perlu bertanggung jawab, cukup lari ke perlindungan istrinya dengan tameng TAK RELA DIMADU. 3. kalo sang bandot minta dilayani di luar hubungan sex, bayarlah pembantu ( bayarlah pembantu itu dengan MAHAL, membantu sesama tuh) , uang nya tentu aja minta sama sang bandot, kalo sang bandot ga mampu, amit amit deh ngapain lo mau kawin sama bandot miskin?

Siti Pembantu Seksi

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 3.20

Ah, ini pembantu baruku. Dari pandangan pertama, penampilan Siti memang berbeda dari pembantu kebanyakan. Rambut hitam lurusnya berpotongan pendek dengan poni menyamping ala personil girlband masa kini. Blouse ketat lengan pendek yang dikenakannya sangat modis dengan pernak-pernik ala artis Bilangin dong kalau pakai baju jangan kaya' gitu". Waduh kok komplainnya bernada amarah gini. Sebagai majikannya tentu aku merasa tak enak.

Keistimewaan Undang-undang Desa Terbaru No. 6 Th. 2014

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 10.39

memang bener Negara muslim,coba buat uud hukum mati untuk yg korupsi miliaran apa lagi sampe terliunan,tapi Indonesia ap malah jeblosin penjara doang,gimn mau maju Negara kita payaaaaah maunya memek doang . dan jadi semua, kami mencoba buka Pendaftaran untuk menjadi stap kampung apa kata meraka yang membaca mau jadi aparatur kampung apa mau pingin melarat enak kerja di Perkebunan sawit !!! sebab kerja kasar yang bersihkan di 

Akhir Penyesalan Seorang Istri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 5.06

Aku mulai merasa tidak enak dan marah. .. terus terang saya bengong dengar ucapan ortu nya, hanya besitan hati yg mengucap “pak haji apaan bgini ya, anaknya di minta resign demi keluarga malah sya yg di marahin” di situ saya berdebat, “pak, saya suaminya bpk serahkan dia utk saya dan tanggung jwb saya terhadap dia dunia akhirat pak kok bpk malah bilang bgitu” lalu sambil berlalu pergi mertua saya bicara kepada pembantu “dasar menantu kurang ajar”,.

Cerita Abg : Di Tengah Hutan, Enak Kali Yee..

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 15.02

Sebulan lebih tidak aktif ngeblog maupun BW, membuatku kudet dengan perkembangan dunia perblogan. Salah satunya adalah tentang Cerita ABG (anak baru gede) yang lagi marak dibicarakan para blogger di Warung.

Isah.. Kisah Pembantu Rumah Tangga Yang Tinggal Selama

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2011 Pukul 15.12

Tergerak oleh rasa kasihan dan mengingat bahwa ia kenal dengan pembantu rumah tangga saya, maka saya lalu memutuskan untuk menampung Isah di rumah saya . Sejak hari itu resmilah Isah tinggal di rumah saya sebagai pembantu rumah tangga. Karena ia pasti akan memilih tinggal bersama kita karena perasaan tak enak, merasa berhutang budi” kata suami saya. Akhirnya saya menurut saja apa yang suami saya katakan. Saya akan meminta Isah untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -