memek pembantu enak

Elly Suhari, Mantan Pembantu Rumah Tangga Kini...

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2011 Pukul 15.33

Elly Suhari, perempuan dari kalangan biasa yang sempat menjadi pembantu rumah tangga. Bahkan ia pernah Ia berfikir, sepertinya enak kalaun ikut audisi, bisa dapat duit berjuta-juta dengan mudah. “Terus terang saya 

Siti Pembantu Seksi

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 10.20

Ah, ini pembantu baruku. Dari pandangan pertama, penampilan Siti memang berbeda dari pembantu kebanyakan. Rambut hitam lurusnya berpotongan pendek dengan poni menyamping ala personil girlband masa kini. Blouse ketat lengan pendek yang dikenakannya sangat modis dengan pernak-pernik ala artis Bilangin dong kalau pakai baju jangan kaya' gitu". Waduh kok komplainnya bernada amarah gini. Sebagai majikannya tentu aku merasa tak enak.

Pembantu Cantik Di Rumah Depan Kost-an

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 21.46

Nah ini dia ternyata pembantu dengan paras cantik gak hanya di TV-TV doang. Aku sekarang bisa menyaksikannya sendiri, bahkan setiap hari. Awal dari cerita ini adalah ketika Andi, yang kini jadi teman satu kostan 

Cerita Untuk Taratugang: Pembantu Oh Pembantu

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2008 Pukul 11.23

Mbak Yanti sebenernya rajin, telaten ngerawat Arka, masakannya juga lumayan enak mungkin karena sudah berumur jadi lebih tanggaungjawab. Mbak Eti malesnya minta ampun, setiap Bunda telpon dari kantor mbak Eti ini 

Si Pembantu Minta Naik Gaji

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 19.52

(sambil ngelap mukanya dengan kain pel) Nyonya: “siapa yg bilang?” (sambil dengakan kepala) pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”. Nyonya: “oh…” (sambil manggut-manggut) pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak 

Isah.. Kisah Pembantu Rumah Tangga Yang Tinggal Selama

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2011 Pukul 22.12

Tergerak oleh rasa kasihan dan mengingat bahwa ia kenal dengan pembantu rumah tangga saya, maka saya lalu memutuskan untuk menampung Isah di rumah saya . Sejak hari itu resmilah Isah tinggal di rumah saya sebagai pembantu rumah tangga. Karena ia pasti akan memilih tinggal bersama kita karena perasaan tak enak, merasa berhutang budi” kata suami saya. Akhirnya saya menurut saja apa yang suami saya katakan. Saya akan meminta Isah untuk 

Hati-hati Dengan Pembantu Rumah Tangga (kisah Nyata...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 10.35

Hari itu adalah hari bahagia Saya..ya tentu saja..karena hari itu adalah hari pernikahan Saya. Beberapa hari sebelumnya, nenek Saya membawa pembantu rumah tangga dari kampung halaman untuk membantu keluarga 

Boylupus: Mati Ketawa Ala Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 12.29

Gara-gara kalah bermain kelereng,seorang bocah diolok-olok temen-temennya.ada yg ngatain “dasar wajah memek lu,.dasar ngentot lu”,.dan “dasar wajah kontol lu”..sibocah kontan saja nangis dan akhirnya pulang. Dirumah si bocah ngadu ke ibunya dan menanyakan perihal 3 perkataan jorok td. . Istri jaman sekarang tuh udah bisa di bilang enak karna udah ada pembantu ! Jadi istri jaman sekarang tuh cuma tinggal 3 tugas setiap harinya , yaitu kalo pagi bngun 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X