memek pake pembalut

3 Masalah Seputar Pemakaian Pembalut

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2012 Pukul 16.28

Setiap perempuan harus memperhatikan kondisian intim selama menstruasi. Tak terkecuali dalam penggunaan pembalut. Ini yang harus Anda ketahui.

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Aduhhh kalo menurut aq sih kasian jg ya klo siang n malam pake pampers terus krn d indonesia iklim tropisnya mungkin beda dg di luar negeri krn qt aja pake pembalut terasa sangat gerah, so klo anak saya malam aja pake 

Cerita Misteri: Pembersih Pembalut

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 0.22

Efek ke si cewek sih gak ada, cm kan pembalut bekas tuh kotor/najis, jd mengundang setan. Nah, biar gak ada setan cuma qt jadi ce harus bener2 bersih klo buang pembalut bis pake jd ga dijilatin sm makhluk2 begitu kan jijay jadinya:) 

Tips Memilih Pembalut Yang Sehat Dan Perawatan Diri...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 15.45

Wanita lebih mengenal merk dan harga pembalut yang mereka gunakan tanpa mengetahui seberapa besar resiko yang akan mereka hadapi.

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ganti Pembalut?

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 10.39

Ooh jd bener ya pembalut yg dijual2 itu dr kertas daur ulang? oiya kan ada tuh yg jual pembalut herbal gt kalo gak salah, katanya itu ga pake kertas daur ulang, apa bener gt? trs apa yg pembalut itu lebih aman buat 

Pake Sabun Khusus Vagina

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 20.57

Lebih baik jangan pake sabun pembersih dech, soalnya takut masuk kedalam vaginanya dan kasihan janinnya juga..klo ga sering2 ganti cd aja biar ga lembab ato ga bikin gatalbisa juga pake pembalut yang tipis klo 

Pembalut Bekas Pakai Tak Perlu Dicuci?

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 11.45

KOMPAS.com - Meskipun kita sudah mengalami menstruasi sejak usia remaja, namun hingga kini masih banyak pertanyaan seputar cara penggunaan pembalut yang benar. Kebiasaan memakai pembalut yang disampaikan 

Bahaya Lintah Pada Pembalut Palsu

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2011 Pukul 22.12

Ia tidak pernah menyangka bahwa ternyata Dokter menemukan kulit dinding vaginanya telah dimasuki sejenis LINTAH yang tidak lain berasal dari pembalut yang ia beli beberapa waktu yang lalu. LINTAH ini bersifat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X