What's New?

memek pake pembalut

Akhirnya, Penantianku..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 14.23

Juli berganti dengan Agustus, tanggal 7 Agustus aku sudah mempersiapkan menyediakan pembalut wanita agar nanti tidak ribet ketika harus kedatangan tamu, kali ini terbalik, kalau bulan lalu aku mengharapkan tidak bocor di hari soalnya akurat 99,9% keterlambatan haid seminggu-2minggu, wewww, dan akupun termakan oleh rayuan maut mbak apotik, aku beli sensitif yang stick, harganya 45.000, cara pakainya gak pake di celup-celup kayak teh, tinggal 

Asal Usul Sejarah: Asal Usul Pembalut Wanita

Diterbitkan pada Monday, 4 October 2010 Pukul 13.34

Dimulai dari zaman Mesir Kuno, orang Mesir kuno sudah mengenal pembalut yang pada saat itu masih terbuat dari daun papyrus yang dilembutkan dan bentuknya seperti tampon. Lalu berkembang di Yunani kuno dengan menggunakan 

Hati-hati Dengan Pembalut & Tips Menjaga Organ...

Diterbitkan pada Sunday, 9 January 2011 Pukul 9.58

LINTAH ini bersifat penghisap DARAH & terkadang tdk terlihat msh berupa anakan, ada LiPaN, Cacing Kermi menari-nari didlm V. saat ini byk ditemukan pd pembaLut paLsu yg tdk terbuat dr KAPAS khusus tp dr SERBUK2 

Mengungkap Fakta Dibalik Pembalut, Para Wanita Berhati...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 18.58

Erteerwe - Pembalut wanita berkualitas buruk disinyalir sebagai penyebab utama kanker mulut rahim di Indonesia. Para wanita, berhati-hatilah dengan pembalut Anda, periksa kualitas pembalut yang biasa Anda pakai!

Stokis Center Pembalut Avail Jakarta Barat 08121030857...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2008 Pukul 1.36

AVAIL FC - BIO SANITARY PAD - Pantiliner (Hijau) isi @20 lembar/bungkus, harga perbungkus Rp. 30.000 - Pembalut Day Use (Biru) isi @10 lembar/bungkus, harga perbungkus Rp. 34.000 - Pembalut Night Use (Pink)

Pantiliner Anion

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 18.44

Setiap softex dan pembalut ANION ada perekat, tanggal pebuatan dan kadaluarsa. AVAIL & ANION Klo aq pribadi sudah pernah pake Avail, ya sayangnya g cocok buat saya krna tiap pake avail ambein (wasir) aku kumat.

Syifa Arjumand: Tragedi Kancut Kesasar Dan Pembalut...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 9.39

Teman saya yang cowok-cowok itu? Buat apa mereka pake soptek? Ketika saya tanyain satu-satu itu pembalutnya siapa, teman saya, yang cowok bilang kek gini: masa iya punya saya sih? Ya, tersangkanya pasti cewek 

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

kista bartolini gw terbentuk karena gw pernah pake pembalut yg ga biasa gw pake waktu haid kmrn, yg akhirnya krn ga cocok sama tu pembalut gw gatel2 dan gw garuk, dan garukan gw bikin luka, menyebabkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -