What's New?

memek orang china

Cara Membedakan Wajah Orang Jepang, Korea, Dan China

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 21.51

Banyak pertanyaan yang sangat umum tetapi sulit untuk menjawabnya. Yaitu, bagaimana membedakan wajah orang China,Jepang dan Korea? Memang sepintas orang Jepang, China, dan Korea terlihat sama. Akan tetapi 

Blog Otomatik: Strategi Privasi Orang Amerika Pasca Era...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 9.00

WANITA-ASIA-MUDA · Blog Otomatik: Strategi Privasi Orang Amerika Pasca Era - DUA-WANITA-ASIA-MUDA. Foto Memek Orang Cina - IklanGratiz - Iklan Gratis 4 hari yang lalu. AWET-MUDA-SAAT-USIA-SUDAH-60.

Rata-rata Pelacur Cungkok Kuasai Seni Seks Ala Tao...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 10.31

Bagi orang awam memang sulit membedakan Cungkok asli dan amoy Indonesia. Bagi sebagian orang yang sering menikmati pelayanan tersebut, Cungkok asli dari China memiliki ciri-ciri khusus. “Saya bisa membedakan warna kulit mereka, bau badan, gaya berpakaian, apalagi logat mandarinnya,” papar Robin, salah seorang mr.crot. emang sedap memek memek cungkokrapet rapet gmanatrus pubic hair nya juga tipis tipis halusjadi pengen ngentot lagi 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

gw cuma mau nanya keuntungan apa yg dikeruk oleh orang cina ? mereka hanya berdagang (setau gw). masalah kerusuhan ini biarrin aja berlalu. memang susaht mungkin buat ngelupain kejadian kyk gini. jadi buka kesadaran masing2 berarti anda adalah orang" yang berhasil membuktikan bahwa cina" tidak lebih dari anjing yang bisa kita beri makan lalu kita buang di jalan.. jadi nikmatilah memek" merah itu dan rasakan kenikmatannya menjadi ras unggul.

Diantara 16 Pembantai Terkejam Dari Seluruh Dunia, 1 Dari...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 December 2011 Pukul 8.45

bahkan pembunuhan Joseph Stalin dalam hal ini. Sekitar 70 jutaCina, dan tidak terhitung orang Tibet, Mongolians, Manchus, Korea,Hmong, Uyghurs, dan negara lain, yang tewas ditangannya ketika iamemerintah China.

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Selaen udara gerah, mata gua juga dibikin panas oleh 2 hal : perut dan bulu kelek (ketiak). Wah, apaan nih maksudnya? Pertama, orang China (cowo tentunya) punya kebiasaan untuk berjalan sambil telanjang perut di kala 

4 Perbedaan Orang Korea, Jepang, Dan China...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2012 Pukul 19.02

Ini ada 4 Perbedaan Orang Korea, Jepang, dan China. Check this Out! 1. Perbedaan pada pakaian tradisional : Jepang pake kimono panjang, China pake pakaian yang penuh penisikkan yang pendek, kalo Korea paling 

Beda Pribumi, Bule Dan China

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 14.48

Kebanyakan di Amerika, orang Cina yang kerja kantoran (sebenarnya Korea dan Jepang juga) muda-muda sudah bisa naik mobil bagus dan bisa mulai beli rumah mewah. walaupun orang tuanya bukan konglomerat dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.