memek orang china

Prabowo: Indonesia Rela Mundur 50 Tahun, Asal Cina...

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 19.00

Tapi tetep, kalo gw liat dari komen2 d atas, masih banyak aja orang rasis, yg rasis, mati pelan2 yah, trus moga hidupnya susah dulu, doa yg lu lu pada sampaein, moga sampenya di anak2 llu pada, yg bisa bermasyarakat 

Mana Yang Benar : Ular Raksasa Dari China Atau...

Diterbitkan pada Sunday, 2 May 2010 Pukul 15.24

Foto tersebut awalnya diklaim dan dimuat oleh sebuah forum bebas berbahasa mandarin di china, kemudian dimuat oleh beberapa blog china dengan judul “Ular Raksasa berumur 140 tahun ditemukan di Liaoning.” Di china sendiri berita . saya sebagai orang yang tinggal di kalimantan tengah yang berbatasan langsung dengan kalsel membenarkan ular itu di kalimantan, karena saya sendiri sering mendengar dan melihat ular yang seukuran itu :). Balas.

4 Perbedaan Orang Korea, Jepang, Dan China...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2012 Pukul 19.02

Ini ada 4 Perbedaan orang Korea, Jepang, dan china. Check this Out! 1. Perbedaan pada pakaian tradisional : Jepang pake kimono panjang, china pake pakaian yang penuh penisikkan yang pendek, kalo Korea paling 

Legenda Naga Cina Dan Penampakannya Di Dalam Sejarah...

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 23.10

Naga jenis ini bisa jadi merujuk kepada makhluk air serupa ular atau belut. Contohnya adalah Oarfish (yang hidup di laut) yang memiliki karakteristik cukup unik sehingga orang sering membandingkannya dengan naga Cina 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Selaen udara gerah, mata gua juga dibikin panas oleh 2 hal : perut dan bulu kelek (ketiak). Wah, apaan nih maksudnya? Pertama, orang china (cowo tentunya) punya kebiasaan untuk berjalan sambil telanjang perut di kala 

Cina Muslim Batam

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 13.58

Dewi Oktora namanya, dia adalah guru bahasa Inggris di sekolah kami. Perempuan asal Medan ini disamping fasih berbahasa Inggris dia pun fasih berbahasa Cina. Karena dia memang orang Cina. Hokkian, Mandarin dan 

Felix Siauw : Curhatan Hati Seorang Muslim Cina Indonesia...

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 14.28

Politik rasialis ini dimulai ketika VOC dan Pemerintah Belanda membagi kelompok masyarakat menjadi Inlander (pribumi) dan Vreemde Oosterlinge (orang Timur Asing, termasuk Cina, Arab dan India), lalu memberikan 

Beda Pribumi, Bule Dan China

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 14.48

Kebanyakan di Amerika, orang Cina yang kerja kantoran (sebenarnya Korea dan Jepang juga) muda-muda sudah bisa naik mobil bagus dan bisa mulai beli rumah mewah. walaupun orang tuanya bukan konglomerat dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X