memek ngangkang bulu nya tebal

Sunat Perempuan…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 13.03

“Artinya : Sunnah-sunnah fitrah itu ada lima ; khitan, mencukur bulu kemaluan, memendekkan kumis, memotong kuku dan mencabut bulu ketiak” [Muttafaq Alaih]. Hadits ini umum, mencakup . bagaimana tindakan kita sbgai bidan jika hukum sunat perempuan itu sunah menurut agama padahal menurut hukum ada undang-undang nya(tidak memperbolehkan)sedangkan masyarakat sudah menganut adat seperti itu? ap yang harus saya lakukan sebagai bidan?

Cara Alternatif Naik Motor Selain Ngangkang

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 22.45

(jelajahunik) Posisi duduk ini adalah posisi bonceng para perempuan sejak jaman dulu. Biasanya sih yang bonceng kayak gini perempuan yang pake rok. Karena…ya kalo pake rok emang susah sih mau duduk ngangkang.

10 Bangkai Paling Misterius Di Dunia

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 22.43

Hewan Ini memiliki ekor mirip lobster yang tak biasa sepanjang 3m dan seluruh tubuh tampak ditutupi oleh bulu kulit putih tebal 8 inci. an-organ tubuhnya ditampilkan kemacetan intens dan limpa nya mencolok besar.

Eighties In Action : Dari Gigitan Barry Sampai Ten...

Diterbitkan pada Thursday, 13 October 2005 Pukul 6.45

Salah satu film komedi non Warkop-nya, Cintaku Di Rumah Susun garapan nya Abbas Akub kalau tak salah, menjadi unggulan FFI waktu itu. Belakangan . bulu KETEK KAK EVA dulu juga begitu menyita perhatian gue.

Miak Nama Oon: Weekend @ London.. Agik

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2008 Pukul 20.00

Neway weekend tok tek, mek urg jalan london, saja jak ngembak salwa nak balt msia, be4 nya balit, nak nagga tmpt2 lom d peginya. sungguhpun ku ada kerja lab pagi sabtu ya, harus gigih lekak abis labwork terus gi stesen nak gi so kmk pun pegilah madame tussaud, ko tauk apa ya?? ya tmpt patung2 lilin tmpt celebriti. yaahh waktu ya lah ko nangga sine bana jlo, tebal ne bibir angelina, berapa igek bulu ketiak beyonce. ko nak melok2 cium2 patung ya pun 

7 Tanda Di Bagian Tubuh Wanita Yang Masih Perawan...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 8.56

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati . yg tebel ada yg tipis,,,,jd klo Lo ML ma bini lo utk yg pertama kali trus ga ngeluari darah bisa aja selaput dara bini lo termasuk tipe yg tebel jadi ga mudah sobek…….intinya tanya aj lgsung ma calon tentang virgin atw nggak nya,,,,,,repot amat.

Juli Mansen Gurning: Kumpulan Humor, Sms, Pantun...

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 18.24

Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud" 18. Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya? Jualan susu 19. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil Amstrong 20. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13? . Kopiting 23.bulu apa yang warnanya kuning semua? Bulubend. .. Udin : (Sambil menunjuk) "Gile tuh cewe, mukanya sih gak cakep, cuma duduknya ngangkang melulu!" Ucok : (mukanya 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 14.46

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X