memek nenek nenek tukang pijat

Eh Cewe… Manjain Diri Yuk!!!

Diterbitkan pada Friday, 23 October 2009 Pukul 10.26

Aku pasti minta tolongnya ke Dila..adeku yang bungsu itu.. gak gratis emang karena musti di sumpel 10rb biar bersemangat..hahahaha tapi puas bok…pijatannya maknyus pula…kencang kaya nenek-nenek tukang pijat ;).

Akhirnya Berani Pijat Juga

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 10.47

Mau cerita ni bunda dari beberapa informasi dan referensi yang diperoleh sebagai salah satu usaha mendapatkan kehamilan,akhirnya aku berani pijat bun. Ceritanya, memang. Tapi Bismillah, aku mendatangi salah satu ibu ibu tukang urut. Sebetulnya, aku ga gitu tau ttg informasi si ibu itu, sebut saja bu haji. Karena aku tu nenek2 bunddy bilang rahimku bagus2 aja nenek sih bilang suruh tiap bulan kesana.tp aq mo tggu akhir bulan aja jikalau slese haid.

Katanya Hamil Tapi Kok Menstruasi

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 18.17

Salam kenal untuk bunda semuanya, saya mau curhat neh. begini ceritanya, dua bulan yang lalu saya pergi ke bidan kampung (tukang pijat yang byk bantu melahirkan di. dua bulan yang lalu saya pergi ke bidan kampung (tukang pijat yang byk bantu melahirkan di kampung) untuk pijat karena saya sakit, pas neneknya mau pijat perut katanya rahim saya mengembang seperti orang mau hamil, padahal waktu it saya baru selesai mens, karena penasaran saya tp 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 20.35

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cucu Tega Perkosa Neneknya Berumur 70 Tahun

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 0.58

"Dalam keadaan mabuk itu, terdakwa kemudian masuk ke dalam rumah neneknya yang sehari-hari tinggal seorang diri," kata Jaksa Martopo saat membacakan surat dakwaan. Kemudian, lanjut Jaksa Martopo, dalam 

11 Profesi Kucing?

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 12.36

tukang pijat. 6. tukang Kebun. 7. Penari. 8. Pemain Piano. 9. Pemain band (bassist). 10. Rastafara (Reggae man). 11. Ah, satu bonus lagi…. mungkin kamu teringat sama nenek di rumah yang kerjanya menyulam terus 

Mbak Endang Tukang Pijat, Irwan Hidayat, Dan Ultah Sido...

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 15.03

Bukan suatu kebetulan bila neneknya, Rakhmat Sulistyo, dulu beriklan jamu Sido Muncul menampilkan dirinya sebagai logo sembari memangku sang cucu, Irwan Hidayat – kelahiran tahun 1947 itu. Konon Irwan yang 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X