What's New?

memek montok santri berjilbab

Media Australia Sebut Mayang Prasetyo Seorang Waria...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 0.33

DOKTER MONTOK · PENGALAMAN PERTAMAKU NGEWE' GADIS BERJILBAB Anak SMP Pamer Memek SEmpit · BOKEP 2 PASANGAN Santri Perempuan Aceh Diduga Jadi Korban Sindikat Hari ini Pengacara 

Gay, Dapat Disembuhkan!

Diterbitkan pada Sunday, 5 November 2006 Pukul 18.13

pasti akan bergejolak seksualitasnya. Oleh karena pertemuan dengan santri wanita begitu dibatasi maka kan menumbuhkan bibit2 homoseksualias di kalangan para santri, belum lagi ikutan emosional pertemanan yang begitu melekat di antara mereka yang berlangsung cukup lama. kalau saran mencoba memek dan mempunyai anak…. aku g tau perasaan anda ketika mencoba manusia untuk di perlakukan seperti itu… tetapi aku merasa ada kasus.. yang gay 

Penyebaran Islam Indonesia Berdarah-darah Dan...

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 21.04

Kerusuhan Mei 1998 yaitu santri pesantren yang menjarah dan memperkosa wanita tionghoa untuk mengusir etnis cina keluar dari Jakarta. 11. Dan kerusuhan2 di Jawa Timur dan Jawa Barat Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena perlu 4 saksi untuk membuktikannya. “Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang.” kata wanita berjilbab ini. Sementara Weni (33) mantan TKW asal Kerawang, 

Blog Orang Indonesia: Sebut Mayang Prasetyo

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 13.06

DOKTER MONTOK · PENGALAMAN PERTAMAKU NGEWE' GADIS BERJILBAB Anak SMP Pamer Memek SEmpit · BOKEP 2 PASANGAN .. Tahun Baru Islam, Santri Banten Atraksi Tarian Api Ronaldo, Messi dan Dos 

Pelacuran Di Pesantren Al-zaytun Indramayu...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 16.47

Bahkan para pejabat negara yang berkunjung ada yang pernah disuguhi dengan pilihan santri yang cantik hingga akhirnya dana ratusan juta rupiah pun lenyap tertipu di alzaytun dengan alasan menebus dosa / infak. Pelacur berjilbab seperti wanita itu akan terus ada jika semua tidak diungkap.. Padahal adiknya ulfa yang bernama thoriq pernah Terus dia diusir sama Arab itu,” jelas perempuan bertubuh montok ini. Di kalangan PSK Puncak, ada kode khusus 

Kristen Dan Kemesuman Umat

Diterbitkan pada Friday, 19 November 2010 Pukul 8.20

lihat perayaan natal, melibatkan wanita2 yg buka2an aurat …. itu apa artinya??? bahkan alkitab tidak mengajarkan yg namanya menutup aurat ato bahkan berjilbab. kalo ada muslimah berjilbab yg murtad, maka ia pasti diperintahkan utk lepas .. Yang sering memperkosa, menyodomi orang lain yang dilakukan oleh santri-santri, di lampung yang menghamili kakaknya sendiri, dan perkosaan lainnya yang beragama muslim yg mengaku suci….binatang gak yach?

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 0.19

Apakah cukup untuk masuk surga dan mendapat hadiah 72 bidadari montok? Jika umat agama lain juga menilai umat islam adalah KAFIR dan layak DIBUNUH, . Kangen ya sama gw atau udah ga ada lg santri yg bisa elo sodomi hahaha.. Sorry ya 'lien, kalo keabisan stok fanttatt santri, elo jalan2 aja dibawah kolong jembatan, bujuk aja tuh anak2 pemulung, bayarannya murah kok! Kalo elo ga punya duit, stlah elo sodomi, cekek atau gorok aja tu anak, spt yg 

Inilah Cara Allah Swt Menghinakan Gusdur!

Diterbitkan pada Tuesday, 25 January 2011 Pukul 6.13

kelakuan istri gus dur tdk jauh beda dg suaminya. istri gus dur pernah memberikan ceramah di sebuah rumah sakit, bahwa memakai jilbab kalo kelihatan lehernya gak apa. Inilah bukti penyesatan kaum JIL. Lihatlah ketika dur mati tpi gusdur …. bisa mengajarkan santrinya beribu2 untuk bisa menjadi ikhwanul yang baik. anda tidak pernah mesantren ya …? boleh mengkrtik .. Phrase BERDADA MONTOK … Wah coba search ke seantero Alquran. Mana lagi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -