What's New?

memek memek gila

Memek, Luluk, Aku Dwiki Dan Gila

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 1.52

Hey tau gak kemaren hari kamis aku, memek, luluk n semua temen yang ikut rapat buat bikin BTS, itu rapat sepulang sekolah, awalnya rapatnya mulus-mulus aja sampai akhirnya kita bahas tentang sponsor. Bayangin aja 

Pers Mahasiswa Scientiarum Gadis Gila Di Pasar Pagi...

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 11.13

Saat ini musim penghujan merajai hari, namun entah mengapa aku merindukan musim panas. Padahal di saat musim panas yang lalu aku merindukan datangnya musim hujan—Apakah aku memang sudah gila? Seperti 

Memek

Diterbitkan pada Monday, 13 December 2010 Pukul 11.34

Memek*mu. Bau anyirmu meracuni mereka moyang tikus sawah merubah dunia. Rakus, tanpa sandiwara. Tangismu Merah matamu. Menggelitik mereka para sakit jiwa tertawa tak berbusana. Gila, tanpa tanda. Memek tiwi,

Gila Ayudia Bing Slamet Braaayyyy...

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 16.52

Gila Ayudia Bing Slamet Braaayyyy. Oktober 03 undefined. deta sigit. Ayudia Chaerani atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet (lahir di Jakarta, 13 September1990; umur 22 tahun) adalah seorang aktris film dan sinetron 

9 Ciri-ciri Perempuan Yang Sudah Tidak Perawan

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 7.00

Kata - Kata Gila. Ruang Refreshing Otak, Kata-Kata Gila, Pesan, Cerita, Pantun, Puisi, Gokil, Lucu, Aneh, Mengharukan memek abg. Saking serius nya membaca possstingan ini..hingga terasa seperti lupa diri bahwa banyak hal yang terlewatkan dan terlupakan hanya gara-gara ingin mengetahui ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan lagi,,Dia baru sadar kalo urutan nomor lima tidak ada..itupun jika menyadarinya, jika tidakckckckcckkserius amat sih. 8. DILIHAT DARI 

Aliyah Wachid

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 7.00

Shop powered by PrestaShop.

Bila Kay Gila Peraduan: ~contest Memek Muka Si Manja~

Diterbitkan pada Wednesday, 22 September 2010 Pukul 5.28

~Contest Memek Muka Si Manja~. al salam alaykum. saja nak cuba masuk contest utk anak sedara kali nih. Contest Memek Muka Si Manja. nak join? Klik je gambar atas Gambar memek muka terbaek anak saudara saya 

Curhatan Berandal Kecil: Facebook , Penuh Orang Gila Gak...

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 21.00

di tu fans page , gila banyak banget cewek yang coment di ntu fans page , dan di tambah semua cewek ntu cantik" semua , cewek ku aja kalah . comenannya ntu jijik'i banget ada yang bilang "it ill ku gatal " , " memek basah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -