What's New?

memek marshanda dan artis lain

Artis-artis "bening"yang Berdarah Asli Minang Kabau...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 23.52

berikut ini artis artis cantik yang berdarah Minang Kabau : 1. Andriani Marshanda Marshanda adalah seorang Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan asal Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat. 2. Jelita Septriasa atau Acha Ia pernah bermain pada beberapa film, di antaranya film Kuldesak pada tahun 1997 yang juga dibintangi oleh Oppie Andaresta, Ryan Hidayat, Wong Aksan, dan lain-lain.Bianca merupakan cucu dari 

Artis Pipis

Diterbitkan pada Sunday, 11 July 2010 Pukul 19.01

Berita Febby Febiola Direkam Pipis di Toilet Mall FX Senayan beredar luas jadi bahasan gosip artis belakangan ini. Video rekaman cabul artis indonesia.

Foto Terbaru Marshanda

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2009 Pukul 7.19

marshanda bule Foto terbaru Marshanda jadi bahasan gosip panas artis kali ini. Yup, tampilan rada kebule-bulean bikin artis yang akrab dipanggil Chacha ini jadi bahasan banyak kalangan. Maklum lah, dari sejak tenar . sinetronnya kok dah lama ga ada? padahal aku dah kangen nonton sinetron indonesia. karena ga ada sinetron kamu bintangi aku jadi ga pernah nonton lagi sinetron indonesia. abis bintang yang lain aku ga suka!!! cepet ya bikin sinetron baru!

Naysila Mirdad Muallaf

Diterbitkan pada Friday, 27 November 2009 Pukul 13.07

saya sangat senang mendengar berita tentang Nasyila mirdad masuk islam,semoga dia diberikan petunjuk dn hidayah okeh Allah SWT,semoga dapat jadi contoh teladan bagi yang lainnya. http://www.gogole.com Nanda 

Artis Indonesia Tercantik Memakai Jilbab

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 2.08

Sekarang ini Asmirandah juga sudah resmi berpacaran dengan aktor top sinetron lainnya, tidak lain dan tidak bukan Dude Herlino. Selain bermain di sinetron, Andah juga sudah membintangi beberapa Andriani Marshanda dikenal sebagai "Caca" atau "Chacha" (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989; umur 21 tahun) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter. Marshanda adalah seorang Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan 

Agnes Monica Sindir Marshanda Dan Bilang Lagu Sherina...

Diterbitkan pada Monday, 26 July 2010 Pukul 13.05

artis belagu gitu..! udah keseringan di judge sama orang, jdinya mau balas dendan.. kasian banget ya! padahal belum tentu si marshanda dan si sherina peduli amat sama karirnya agnes mo nikah itu! Anonim mengatakan on: 26 Juli 2010 19.20. Kasian tuh marshanda dan sherina, .. Sherina ajah ga masalahin hal itu..agnes juga.. knapa jadi orang lain yang repot mikirin jalan keluarnya.. semuanya bakalan kebukti kq.. daripada mikirin jalan keluar or setuju ama 

Video Youtube Marshanda Hujat Temen Sd

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 19.10

yang udah dia upload di youtube. (P) Sayangnya, dengan memasang di tempat yang bisa dilihat dan dikonsumsi banyak pihak dan kalangan, image Marshanda sebagai gadis liar dan kasar jadi ter ekspos ramai.. :-[ .. Harta dan materi Tuhan berikan untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain dan setiap permasalahan yang dihadapi caca, TUHAN mau caca utarakan atau curhat padaNya… seperti Sabda TUHAN… Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu 

Julia Perez

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 4.08

Kalau aku kan sukanya basa-basi dulu, dia selalu bilang, 'oh my god, kamu artis yah?'. Langsung minta doyan bgt ama kontol bule kau jupe,,,emg kontol indon ga da yg muasin memek dan toge loe..? Reply · Like.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -