memek mamaku

[cerita Menyentuh Hati] Ibu, Maafkan Aku…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 12.59

Apa yang mamaku harapkan” so……….terharu banget.uhhhhh uhhhhh uhhhhh aq menyesal pernh mmbuat ibuku menangis and thanks atas kisahnya…., aq jadi bisa lbih menyadari semuanya. 27. lidwina - Desember 9, 

Oriflame Itu Apa Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 17.39

Buat anda yang belum tau sama sekali Oriflame itu apa dan udah denger Oriflame tapi selintas aja yuk dibaca pelan-pelan yaaa disimak baik-baik karena Perusahaan ini gak main – main loh!

Teenage Corner: Curhat : Mamaku Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 27 January 2012 Pukul 9.49

Sungguh kejam mamaku. Kejam! Aku ingin menghilangkan peristiwa itu dalam ingatanku. Tapi tidak bisa. Semakin aku melupakannya, semakin aku menjadi sangat marah karena teringat kejadian malam itu. Aku benci.

Selamat Ulang Tahun Mamaku Tercinta :)

Diterbitkan pada Saturday, 4 August 2012 Pukul 9.30

Hari ini 4 Agustus 2012 mama tercinta berulang tahun, saat ini mamaku sedang di Medan, beliau mengunjungi opung boru (nenek) dan baru akan kembali ke Jakarta senin depan (6 Agustus). Ku ingin dunia mengetahui…

Writenow: Kesaksian Seorang Mantan Pelacur

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 17.06

Seorang laki-laki di sana berkata kepadaku: "Mamamu kok nggak datang ke sini?" Mama nggak datang ke sini? Tempat apa ini, pikirku. Belakangan aku baru tahu, ini ternyata rumah bordil dan laki-laki yang berkata seperti 

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

Cerita Pendek Fitriana AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. Aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah.

Mamaku Tersayang

Diterbitkan pada Saturday, 7 November 2009 Pukul 5.38

mamaku tersayang tampak keberatan melihat saya berpuasa karena takut saya sakit dan menjadi kurus. Saya usahakan beri penjelasan dan pengertian ke mama tapi namanya ibu yang penuh kasih sayang dan lebih 

Mp Regimental March Lyrics

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 14.27

Haifa wahbe 1000 spielen megaupload minicraft pantat dan memek mamaku. Elton john regimental singalong with luther g. Adopted as their regimental 50 add to subscribe those are some great. Downloads, lyrics, concerts 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X