What's New?

memek mamaku enak

Front Pembela Islam: Kebohongan Perkosaan Masal Mei...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 14.29

kl dah pernah, coba caritau asalusul dan masalah lebih jelas, jgn trlalu byk menyebarkan kebohongan, toh kl nanti ada perang antar agama kamu bisa tanggungjawab pake apa?peler atau memek kau?hehe, hati2 aja jk bicara, jgn asal . Yang mayoritas toleran dong.. jangan mau enaknya aja.. dari dulu kita pake hukum2 ga pernah berhasil dalam penerapannya.. jadi ga usah jadi provokatorlah, mancing orang Islam untuk bertindak.. untuk yang ngaku2 Islam tapi 

Kekasih Yang Hilang

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 13.28

“iya yah .. enak banget. Gue juga mau..” “nanti gue kenalin sama ade temen gue, dia anggota resmi”. “okkehhh..!!!,, ahhh udah nyanyi..” Mengawali pembukaan dengan lagu Kau Gadisku recycle grup vokal Trio Libels di sambut dengan “iya mama!! Tapi kalau yang nganter Coco pasti udah terbang dan ngga mau nyampe-nyampe rumah. Haha”. “terus mana Rangganya? Mama juga mau attuh ketemu”. “yee si mama mau ngeksis juga”. “ngga papa atuh, siapa tau 

Gema Nestorianisme Dalam Penolakan Al Qur'an Terhadap...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 0.01

mun babi enak kan mun? hwekekeekekekeeke…. udah dijelasin puluhan kali itu… kau paling berputar2 aja udah terusin aja jadi antek yahudi..saat kau ga sadar hal itu.. enak dikecapin apa dipanggang mun babi itu? bapa pinjam memek maria buat ngelairin oknum tuhan anak. semasa kecil sudah bisa bicara. umurnya cuman sampe 33 dan oknum tuhan anak ini gedenya berkancut ria dalam berbusana hingga oknum tuhan anak ini tewas dipantek romawi di 

Daun Sirsak Untuk Pengobatan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 6.40

mbak, saya menderita penyakit maaq akut, dan saat ini saya baru mencoba mengkumsumsi rebusan daun sirsak, saat pertama meminumnya terasa mual dan ga enak jg diperut,terasa sakit dan perih di bagian perut, apakah 

Isteri Curang

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2007 Pukul 2.21

mama says: Jun 18, 2007 at 6:50 pm. Kesian saudara….saya pun tak tau nak kata apa dah.Sabar ajelah…Mulakan hidup baru dan lupakan apa yg dah berlaku.Syukurlah anak dibawah jgaan saudara.peliharalah 

Posisi Senggama Terbaik Untuk Cepat Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 7.39

Cukup pelik juga masalah satu ini dan banyak pasangan suami-istri yang sungkan berbagi cerita tentang masalah yang sangat pribadi ini. Namun bukan berarti tabu untuk dibicarakan, justru penting untuk disampaikan bagi 

Cerpen: Cerpen Remaja

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 3.49

“Tadi, ketika ada pemilihan bakat pemain biola, aku ada kesalahan memainkan nada, sampai-sampai alunannya nggak enak didengar. Mereka menertawakanku, padahal aku baru saja pindah ke sekolah ini jadi aku masih 

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 5.17

Biar enak membaca catatan panjang ini, silahkan putar setiap lagu yang ditemui, termasuk yang ini. Ketika itu aku berumur 16 tahun, duduk di bangku SMA kelas dua dan berada jauh dari seberang pulau Halmahera, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -