What's New?

memek mamaku enak

Cerita Di Balik Noda : Ulang Tahun Mama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 10.30

Cerita ini merupakan kisah nyata yang saya alami saat saya berulangtahun yang 29. Saya sebenarnya sudah menulis cerita ini pada bulan Juni tahun 2012 yang lalu dan mengirimkannya dalam kompetisi cerita di balik noda 

Daun Sirsak Untuk Pengobatan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 13.40

mbak, saya menderita penyakit maaq akut, dan saat ini saya baru mencoba mengkumsumsi rebusan daun sirsak, saat pertama meminumnya terasa mual dan ga enak jg diperut,terasa sakit dan perih di bagian perut, apakah 

Abang Tukang Galon Mari Mari Sini

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 16.00

(*Sebenernya nggak enak sih, tapi kok yaa saya jadi buruk sangka terhadap paparan angka laporan internalnya*) begitulah di kota besar. lebih enak tinggal di kampung kayak gue, kagak ada air yebur ke kali… Balas.

Our Stories: Bik Iyem

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 12.34

Kalo dapet ART yang kaya gini enak banget, nurut dan gak neko-neko. Sambil kerja Mamaku juga gak tiap hari ada di rumah karena punya kesibukan di luar rumah juga, jadi kadang kerjaan rumah sering gak kepegang.

Kepedihan Hati

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 0.14

keyword: pepek mama, tempek enak, memek mama enak, puki mama, pepek ibu, enaknya memek ibuku, pepek nikmat, enaknya memek mamaku, Mamaku kesepian, pepek mamaku, memek ibu enak, memek mama nikmat, 

Ngelmu Becak : Kisah Nyata: Anak Hasil...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.53

Sebelum mama pergi keluar kota, rumah kecil yang kami tempatin di kontrakkan pada calon mahasiswa sebuah universitas, kulitnya hitam legam, dan baunya tidak enak, memang dia orang mampu, hanya saya takut dengan 

Bidan Sri Mulyanti: Di Balik Kisah Seorang Isteri Prajurit Tni...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 March 2011 Pukul 3.07

Mama Terpilih…mama terpilih…..saya ingin menularkan kepada anak-anak semangat saya…..saya ingin anak-anak tahu bahwa apa yang saya lakukan adalah semua demi mereka. Saat ini sang suami sudah berpindah 

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 12.17

Biar enak membaca catatan panjang ini, silahkan putar setiap lagu yang ditemui, termasuk yang ini. Ketika itu aku berumur 16 tahun, duduk di bangku SMA kelas dua dan berada jauh dari seberang pulau Halmahera, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -