memek mamaku enak

Migrain Dan Perawatan Pasca Melahirkan

Diterbitkan pada Monday, 5 April 2010 Pukul 20.20

Dulu aku berhasil dengan foodbining, memang enak sekali, badan jadi bagus, perut rata, pinggang seperti dipahat, dan migrain hilang, suatu saat aku pernah terlewat, entah lupa sebabnya apa, dan mau mulai lagi susah ya, Karena mamaku cerewet soal ini, setelah melahirkan baik anak pertama dan kedua, upacaranya pasti sama selama 40 hari: jamu, tapel dan kawan-kawannya dan hampir tidak keluar rumah dan ada paraji yang datang tiap hari ke 

Oriflame Itu Apa Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 17.39

Eclat For Men (Parfum paling enak & laris nih di Oriflame). unduhan (3). Oriflame For Baby. images (19). Oriflame For Kids. Wow! Sampe perawatan buat bayi dan anak-anak pun juga ada loh beneran deh yaaa Produk 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

Bisa membuat orang tertidur saking enaknya dielus-elus. Kalau tak beruntung, dan mayoritas begitu, pijat ala Jawa hanya sekejap terasa nikmatnya. Tapi kalau tukang pijatnya mahir, benar-benar ringan tubuh kita dibuat 

Bagaimana Enaknya Ibu Saja, Lah…

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2008 Pukul 12.31

Ibu saya amat-sangat hobi-sekali dipijat. Koleksi "bekas" tukang pijatnya banyak. Sebagian ada yang "diberhentikan" karena katanya sudah terlalu tua, tenaganya sudah banyak berkurang dan yang lain "diberhentikan" 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 1.34

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Our Stories: Bik Iyem

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 12.34

Kalo dapet ART yang kaya gini enak banget, nurut dan gak neko-neko. Sambil kerja mamaku juga gak tiap hari ada di rumah karena punya kesibukan di luar rumah juga, jadi kadang kerjaan rumah sering gak kepegang.

Ngelmu Becak : Kisah Nyata: Anak Hasil...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.53

Sebelum mama pergi keluar kota, rumah kecil yang kami tempatin di kontrakkan pada calon mahasiswa sebuah universitas, kulitnya hitam legam, dan baunya tidak enak, memang dia orang mampu, hanya saya takut dengan orang itu, yang kerjaannya tiap hari minum Dengan entengnya Bang Moko menjawab, "hei dek, mamamu sudah menjual kamu padaku, bahkan rumah ini sudah aku beli, sekarang mamamu gakan pernah bisa bertemu denganmu lagi.

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 12.17

Biar enak membaca catatan panjang ini, silahkan putar setiap lagu yang ditemui, termasuk yang ini. Ketika itu aku berumur 16 tahun, duduk di bangku SMA kelas dua dan berada jauh dari seberang Tepat agak siang, sesuai aku balik dari sekolah, dikabari kalau mamaku sudah datang, dan sekarang bersama tentara yang sakit itu di depan pintu masuk asrama. Aku pun segera bergegas menuju pintu masuk itu. Waah, senangnya luar biasa! mamaku sayang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X