What's New?

memek mamaku enak

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 11.02

Aku kenal anak ini, kalau sudah berbuat baik pasti ada sesuatu atau ada yang diinginkannya. “Mama pingin makan soto.” “Yaudah mau Lala beliin ? Di samping jembatan kan ada soto yang enak. Lumayan buat sarapan.”.

Sebuah Cerita: Cerita Saat Rere Lahir

Diterbitkan pada Wednesday, 2 September 2009 Pukul 8.16

Mama sayang dedek. Sebentar lagi kita ketemu yah sayang Kamu yang sehat yah", hampir aku meneteskan airmata ketika melakukan percakapan satu arah ini. Aku sangat bahagia, sadar kami sebentar lagi akan bertemu. .. Hmm enak sekali rasanya Tapi duuuuhhh kenap tiba-tiba aku mau buang air kecil? "Duuhh suster, saya mau pipis". Susternya menjawab dengan tenang, "Pipis aja bu disini, ga apa-apa" Whaaaaatttttt??? Aduh, ga enak banget 

Kepedihan Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 22 February 2012 Pukul 17.14

keyword: pepek mama, tempek enak, memek mama enak, puki mama, pepek ibu, enaknya memek ibuku, pepek nikmat, enaknya memek mamaku, Mamaku kesepian, pepek mamaku, memek ibu enak, memek mama nikmat, 

Cerita Di Balik Noda : Ulang Tahun Mama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 3.30

Cerita ini merupakan kisah nyata yang saya alami saat saya berulangtahun yang 29. Saya sebenarnya sudah menulis cerita ini pada bulan Juni tahun 2012 yang lalu dan mengirimkannya dalam kompetisi cerita di balik noda 

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 5.17

Biar enak membaca catatan panjang ini, silahkan putar setiap lagu yang ditemui, termasuk yang ini. Ketika itu aku berumur 16 tahun, duduk di bangku SMA kelas dua dan berada jauh dari seberang pulau Halmahera, 

Casa De Oro Xtra Talk : Sglxok

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 11.38

Enak memek mamaku · nydgty · play full episodes of ghost adventures · idoabvlt · jjtvelem · Wap themes for blackberry · How to counteract adderall · hlekki · Cntoh skrip ringkas · Where was the lighter invented · vmkakmxv

Our Stories: Bik Iyem

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 5.34

Kalo dapet ART yang kaya gini enak banget, nurut dan gak neko-neko. Sambil kerja Mamaku juga gak tiap hari ada di rumah karena punya kesibukan di luar rumah juga, jadi kadang kerjaan rumah sering gak kepegang.

Romie's Ordinary: Pengalaman Usus Buntu

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2011 Pukul 14.33

Abis operasi , bekas belahan nya sakit , jadi mamaku minta obat antinyeri dan aku tidur . Sorenya , temenku dari gereja datang bwa makanan . Tapi aku belom boleh makan Lumayan enak kok . Yang paling aku takut itu obat antinyeri lo . Soalnya waktu masuk infus , kerasa obatnya nekan pembuluh , suakit e minta ampun . Namae obat antinyeri tapi masuk lewat tangan juga nyeri , aneh ya ? wkwkwk . Temen sama keluarga juga tmen papa mamaku dteng ngliatin .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -