memek jessica iskandar

Profil Dan Biodata Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.21

Siapa sih yang tidak mengenal sosok jessica iskandar? jessica iskandar adalah aktris muda penuh talenta yang dikenal sebagai seorang komedian sekaligus presenter dan penyanyi. Wajah cantiknya hampir setiap hari menghiasi layar 

Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 15.00

Chika panggilan akrab dari jessica iskandar ini memulai karirnya di dunia modelling dahulu sebelum dia terjun ke dunia entertainment. Setelah di dunia modelling lalu jessica mulai merambah ke dunia akting dan film indonesia. Film pertama 

Tina Astari: Udah Nikah, Siang Malam Hajar!

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 14.21

0. Marshanda Berkepribadian Ganda? Pesan Dari Dua Adik Marshanda, Alyssa dan Adrian. jessica iskandar Sudah Melahirkan? Daripada Prabowo, Dewi Perssik Pilih Soeharto? [Foto] Seksi! Sistar Tampil di Istora Senayan 

Inilah Jessica Iskandar Dan Alice Norin, Artis Mualaf Pada...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 7.20

Bagi jessica iskandar pemandu acara Pesbukers, sejak mengucap dua kalimat syahadat setahun silam, tahun ini adalah Ramadan keduanya sebagai umat muslim. “Aku nggak sabar. Ini bulan Ramadan kedua bagiku, tapi 

Jessica Iskandar Habiskan 1m Untuk House Of Jedar...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 0.05

Merdeka.com - Hari ini, Minggu (14/4) menjadi moment yang sangat spesial bagi artis jessica iskandar, pasalnya presenter dahsyat ini telah membuka sebuah resto dan cafe di kota Medan. Bersama sang partner, Hartono, 

Kumpulan Tokoh-tokoh Terkenal (artis, Dll) Yang Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 9.55

Kata kunci : agama jessica iskandar | tamara masuk kristen | tamara bleszynski pindah agama | artis pindah agama | tamara bleszynski agama | tamara kembali kristen | tamara blezinsky pindah agama |. DOWNLOAD 

Cuci Mata Gan: Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 14.43

jessica iskandar. Wajahnya eksotis, sexy and manja. gw suka liat ne cewk, pa lagi klo lagi senyumhuuah Kebetulan ulang tahun kita sama, 29 January, hanya kamu lahir 1988. Dengan panggilan Chika, bikin betah aja 

Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 6.59

50 Foto jessica iskandar --uPbY-- FotoSelebriti.NET 01 Foto jessica iskandar --uPbY-- FotoSelebriti.NET 02 Foto jessica iskandar --uPbY-- FotoSelebriti.NET 03 Foto jessica iskandar --uPbY-- FotoSelebriti.NET 04 Foto 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X