memek ibuku nikmat

Hubungan Intim Waktu Hamil Muda

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 13.30

Ternyata yang mahal tuh crinone, 1 harganya 90rb-an dan itu adalah hormon progesterone yang katanya sangat dibutuhkan oleh ibu hamil ketika kandungan belum memasuki trimester ke-dua. Hormon ini menjaga 

[cerita Menyentuh Hati] Ibu, Maafkan Aku…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 12.59

Utk semangkuk bakmi dr yg baru kukenal, aku begitu berterima kasih, tetapi kepada ibuku yg memasak untukku selama bertahun-tahun, aku bahkan tidak memperlihatkan kepedulianku kepadanya. Dan hanya karena 

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 14.00

Berpandangan bahwa sekarang sudah saatnya wanita tidak hanya tinggal di rumah menjadi ibu, tapi sekarang saatnya wanita 'menunjukkan eksistensi diri' di luar. Menggambarkan seolah-olah tinggal di rumah menjadi .. INILAH KESEMPURNAAN ISLAM DAN ALHAMDULILLAH ALLOH JADIKAN KITA SEBAGAI SEORANG MUSLIM, SUATU nikmat YG PALING BESAR DARI ALLOH SUBHANA'U WATAALA.. Jadikan akhirat sebagai tujuan dan jangan lupakan 

Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2011 Pukul 11.29

Nabi adam tidak punya ayah , maupun ibu .. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun.

Gatal Gatal Setelah Cukuran (maaf) Bulu Missv

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.04

Cukur bulu, jembi lebat, kemaluan gatal sehabis cukur, mengapa setelah mencukur bulu kemaluan terasa gatal, miss v gatal setelah dicukur, missv, obat ampuh mengobati gatal2 di daerah v berbulu, obat gatal ibu hamil 

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 12.02

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Bks Jahitan Yg Mengganggu

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 7.39

Kmarin g pake bius bun..terus kayanya sih g episiotomi jg -hehe lupa tanya ma dokternya. kata ibuku,pasti karna cr jalan dan duduk sembarangan jd lama sembuhny. tp karna ngurus bayi sendiri,jd kdg kalo lg panik suka lupa sikap yg bener hehe bun,detolnya yg cairan antiseptik itu kan? aku pakenya detol sabun mandi yang padat.setelah itu di lap pake handuk lembut dan di kasih kasa yang sudah di tetesi betadin.wow rasanya nikmat sekalisenutsenut.

Mitos Ibu Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 15.48

Mitos ibu hamil. Kata pengantar. Ide awal dari adanya buku ini berasal dari cerita-cerita kami berdua (saya & isteriku) ketika kami ngobrol-ngobrol, makan, tidur-tiduran, agi nonton bahkan saat saya melakukan sesuatu yang menurut isteriku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X