What's New?

memek ibu2 gembrot

Negara Arab Teluk Kebanyakan Orang Gembrot

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 6.29

Let's be smart. Kuwait, Bahrain, Saudi Arabia, Qatar, dan Uni Emirat Arab termasuk sepuluh negara yang warganya paling gendut sejagat.

Wanita Gembrot Yang Pamer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 10.39

Merasa badan gembrot???? -Ukuran gembrot tuh kyk gimana toh cha- Mmmm yang overweight gitu kali yah. Kalo sayah sih hanya kebesaran tulang, kekeke (penyangkalan tiada tara). Gembrot-gembrot kok mau dipamerin.. bugil lagi. Bisa dibayangkan untuk diliat oleh diriku sendiri. @Sill: aihh jeng, emang gini kan tubuh para ibu2 sehabis melahirkan. kalo aku gampang diturunin ehh abis itu naek lagi. ughhhh mana g pernah olahraga. berarti kudu olahraga nihh.

W.a.n.i.t.a: Warung Kopi Bu Tinah

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.45

Sungguh, seorang ibu yang tegar dan kuat! Kusesap dengan penuh kenikmatan sisa air teh yang ada di gelas. Ingatanku kembali terputar di masa tiga tahun lalu di kota ini. Waktu itu, kilau senja di atas sana mengingatkanku 

Harta Gaib: Gunung Kemukus: Wisata Seks Dan Pesugihan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 September 2009 Pukul 18.06

namanya, jatuh cinta kepada ibu tirinya. Cintanya pun karena kesetiaan cinta, ibu tirinya pun nekad menyusul sang pangeran. Sampailah sang Ibu Tiri di Gunung Kemukus, tempat pengasingan gembrot bisa jauh lebih murah dari itu.

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 6.56

Sementara ibu saya jualan daun. Kami punya sepetak tanah yang ditanami pisang. Ibu saya menjual daun-daun itu, kadang juga pisangnya. Saya heran juga, orang-orang kaya sebegitu malasnya, hingga agar punya daun 

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 12.15

sselamat pagi,siang,sore,maleeeem. sekarang gue mau cerita lagi kisahnya gini. beberapa minggu yang lalu gue baru balik dari liburan. maklum anak kuliaaah. gue liburan ke lombok-sumbawa-flores, tunggu dulu jangan di 

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 5.23

Hah?? Wanita Ini Memiliki 2 Vagina, Membuat Produser Film Dewasa Tertarik Hazel Jones (27), perempuan yang didiagnosis medis memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua cervix ini tiba-tiba saja menjadi sangat terkenal.

Derita Ibu 9 Anak : Ditingal Mati Suami, Diperkosa Anak...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2008 Pukul 7.06

Derita Ibu 9 Anak : Ditingal Mati Suami, Diperkosa Anak Darwis >> Langkat Tragis benar nasib yang dialami Net (36) warga Desa Halaban Keude, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat ini. Setelah ditingal mati suaminya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -