memek ibu2 gembrot

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 18.02

Oya mama tuh yang jangan kecapekan. Udah ibu-ibu kok belum tidur jam segini.” *. “La, kemarin mama nemuin hasil tes kehamilan di tong sampah depan kamar kamu. Kamu jawab mama dengan jujur. Apa kamu lagi hamil 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 17.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 19.15

Sselamat pagi,siang,sore,maleeeem. sekarang gue mau cerita lagi kisahnya gini. beberapa minggu yang lalu gue baru balik dari liburan. maklum anak kuliaaah. gue liburan ke lombok-sumbawa-flores, tunggu dulu jangan di 

Negara Arab Teluk Kebanyakan Orang Gembrot

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 13.29

Negara Arab Teluk kebanyakan orang gembrot. Reporter : Pandasurya Wijaya | Kamis, 25 Juli 2013 13:29 .. Kemeriahan pawai obor di Ibu Kota sambut Idul Fitri 1435 H Kalau lagi berduaan, Iriana pijat Jokowi Jokowi pilih Salat Id di Balai 

Cerita Tentang Bibi

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 17.56

Inget Si Ibu dengan sinisnya.. “Bu, di kosan sekarang ada bibi.. enak deh.. diurusin..” “Umurnya berapa?” “Seumuran Ibu palingan” “Pasti bibi kurus” (padahal biasanya yg seumuran Ibu kan agak gendhut) “Kok ibu tau sih..”

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Wanita Gembrot Yang Pamer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 17.39

Merasa badan gembrot???? -Ukuran gembrot tuh kyk gimana toh cha- Mmmm yang overweight gitu kali yah. Kalo sayah sih hanya kebesaran tulang, kekeke (penyangkalan tiada tara). gembrot-gembrot kok mau dipamerin.. bugil lagi. Bisa dibayangkan untuk diliat oleh diriku sendiri. @Sill: aihh jeng, emang gini kan tubuh para ibu2 sehabis melahirkan. kalo aku gampang diturunin ehh abis itu naek lagi. ughhhh mana g pernah olahraga. berarti kudu olahraga nihh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X