What's New?

memek ibu2 gembrot

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Harta Gaib: Gunung Kemukus: Wisata Seks Dan Pesugihan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 September 2009 Pukul 1.06

namanya, jatuh cinta kepada ibu tirinya. Cintanya pun karena kesetiaan cinta, ibu tirinya pun nekad menyusul sang pangeran. Sampailah sang Ibu Tiri di Gunung Kemukus, tempat pengasingan gembrot bisa jauh lebih murah dari itu.

Negara Arab Teluk Kebanyakan Orang Gembrot

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 13.29

Let's be smart. Kuwait, Bahrain, Saudi Arabia, Qatar, dan Uni Emirat Arab termasuk sepuluh negara yang warganya paling gendut sejagat.

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 19.15

sselamat pagi,siang,sore,maleeeem. sekarang gue mau cerita lagi kisahnya gini. beberapa minggu yang lalu gue baru balik dari liburan. maklum anak kuliaaah. gue liburan ke lombok-sumbawa-flores, tunggu dulu jangan di 

Bapak Kost Idaman

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 17.34

bapak kos dan ibu kos punya sifat yang bertolak belakang. aku sendiri nggak tau kenapa bapak kos berjodoh dengan ibu kosku yang judes,mata duitan,kurang peduli ama anak kosnya dan pelit. tapi dunia emang adil, walaupun pada eh rain, dalem bayangin aku kalo dengeri ibu kos itu ibu2 yang pake roll rambut, gembrot, trus suka melototoin anak kosan yang cantik2. kalo bapak kos itu, pendek, kumisan, pake peci, dan suka ngintipin cewek-cewek kos senam.

Cerita Tentang Bibi

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 17.56

“Umurnya berapa?” “Seumuran Ibu palingan” “Pasti bibi kurus” (padahal biasanya yg seumuran Ibu kan agak gendhut) “Kok ibu tau sih..” “Ya pasti kalian kerjain mlulu.. jadi capek bibinya.. nggak bisa gendut..” “Nggak kok.

Wanita Gembrot Yang Pamer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 17.39

Merasa badan gembrot???? -Ukuran gembrot tuh kyk gimana toh cha- Mmmm yang overweight gitu kali yah. Kalo sayah sih hanya kebesaran tulang, kekeke (penyangkalan tiada tara). Gembrot-gembrot kok mau dipamerin.. bugil lagi. Bisa dibayangkan untuk diliat oleh diriku sendiri. @Sill: aihh jeng, emang gini kan tubuh para ibu2 sehabis melahirkan. kalo aku gampang diturunin ehh abis itu naek lagi. ughhhh mana g pernah olahraga. berarti kudu olahraga nihh.

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -