memek ibu2 gembrot

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 19.15

Sselamat pagi,siang,sore,maleeeem. sekarang gue mau cerita lagi kisahnya gini. beberapa minggu yang lalu gue baru balik dari liburan. maklum anak kuliaaah. gue liburan ke lombok-sumbawa-flores, tunggu dulu jangan di 

Cerita Tentang Bibi

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 17.56

Inget Si Ibu dengan sinisnya.. “Bu, di kosan sekarang ada bibi.. enak deh.. diurusin..” “Umurnya berapa?” “Seumuran Ibu palingan” “Pasti bibi kurus” (padahal biasanya yg seumuran Ibu kan agak gendhut) “Kok ibu tau sih..”

Wanita Gembrot Yang Pamer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 17.39

Merasa badan gembrot???? -Ukuran gembrot tuh kyk gimana toh cha- Mmmm yang overweight gitu kali yah. Kalo sayah sih hanya kebesaran tulang, kekeke (penyangkalan tiada tara). gembrot-gembrot kok mau dipamerin.. bugil lagi. Bisa dibayangkan untuk diliat oleh diriku sendiri. @Sill: aihh jeng, emang gini kan tubuh para ibu2 sehabis melahirkan. kalo aku gampang diturunin ehh abis itu naek lagi. ughhhh mana g pernah olahraga. berarti kudu olahraga nihh.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 19.28

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Negara Arab Teluk Kebanyakan Orang Gembrot

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 13.29

Negara Arab Teluk kebanyakan orang gembrot. Reporter : Pandasurya Wijaya | Kamis, 25 Juli 2013 13:29. Negara .. Anggota parlemen cantik Israel serukan bunuh ibu-ibu Palestina · ISIS paksa warga Kristen Irak masuk Islam atau dibunuh

Info Ibu Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 14.39

Cukup pelik juga masalah satu ini dan banyak pasangan suami-istri yang sungkan berbagi cerita tentang masalah yang sangat pribadi ini. Namun bukan berarti tabu untuk dibicarakan, justru penting untuk disampaikan bagi 

Sore Itu, Jilbab Membuatnya Lebih Cantik.

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 10.50

Dia Ibu kos saya kawan-kawan. Bagi yang belum tahu, Ibu kos saya ini memang cantik. Tapi hari ini, hari pertemuan saya dengan Ibu kos untuk kesekian kalinya terasa berbeda sekali. Ada yang membuat Ibu saya ini lebih 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X