memek hamil bulan

Keluhan Di Usia Menginjak 8 Bulan Lebih

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 19.21

Di usia kandungan q yang ke 32 week atau 8 bulan ini q sering ngalamin mules n perut kenceng selain itu setiap malam slalu kebangun gara2 perut kenceng n punggung sakit banget. apa itu normal? mohon masukanya para bunda thanks sama bun kaya aku aku skrng hamil 33 mgg dan srng merasakan nyeri di bagian perut bawah, perut suka kenceng dan udh susah tdr nyenyak. tp kata dokter itu normal dan mmng bnr itu di sebut kontraksi palsu tp ttp hrs di 

Kandungan 9 Minggu

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 16.42

Sore bunda semua,, Saya baru hamil 9 minggu..ini kehamilan pertama saya. Ada yg mau saya tanyakan nih bunda.. 1.Kenapa di usia kehamilan aq yg 9 minggu ini koq perut aq.

Sedikit Informasi Pada Saat Usia Kehamilan 7 Bulan

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 1.22

Ibu hamil mengandung sang buah hati mulai dari bulan pertama hingga sembilan bulan lamanya. Dan pada usia kehamilan 7 bulan biasanya banyak ibu hamil yang mengeluh karena sering mengalami kesakitan serta sudah bisa merasakan 

Info : Keluhan Saat Hamil..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 15.02

Biasanga terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan, keadaan ini akan sembuh dengan sendirinya, motivasi diri anda untuk memberikan yang terbaik (nutrisi) bagi bayi anda. 2.Mual dan muntah. Sejalan dengan hilangnya 

5 Ciri-ciri Hamil 3 Bulan Paling Populer

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 8.38

Walau kehamilan mudah diketahui karena ada ciri-ciri fisik yang menyertainya seperti terlambat datang bulan (menstruasi) hingga payudara yang membesar, namun pada sebagian orang terutama wanita yang bertubuh 

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Amankah berhubungan intim hamil 5 bulan, apakah ada efek jika spema di keluarkan di dalam sa,at istri hmil menurut islam, berhubungan intim hamil 1 bulan, berhubungan intim hamil 3 bulan, berhubungan intim istri hamil 

Hamil 4 Bulan Perut Terlihat Besar

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 19.24

Assalamu'alaikum.. bunda bunda, tanya dong..kalau hamil 4 bulan itu emang sudah keliahatan besar yah, aku dah masuk minggu ke 17nih, n baru ngerasain kayaknya semua orang.

Perubahan Pada Tubuh Ibu Hamil Selama 0-12 Minggu...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2008 Pukul 15.00

Perubahan Tubuh Ibu hamil di Trimester I kehamilannya.Pada bulan-bulan pertama kehamilan anda, mungkin tidak akan banyak orang yang mengerti bila anda sedang hamil,tapi sesungguhnya tubuh anda secara aktif 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X