memek gede masuki kontol

Ada Apa Dengan Iud?

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 7.28

Karena bulan ini dah masuk 3 bulan saya mau liat apakah ada tanda2 tubuh saya menolak IUD, kalo engga ada berarti waktunya saya menjadwal melakukan pap smear :) .. saya baik-baik saja selama pemakaian kb iud dengan suami yang dulu,tapi sekarang saya sedang berhubungan dengan pria luar, yang kata dia ukurannya gede banget,kalau di lepas takut hamil, tapi kalau dipertahanin denger dia bilang ukurannya jadi ngeri sendiri, sebenernya ngaruh 

Sepenggal Kisah Aku Dan Anak Kucing

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 9.36

Keluarga gw kena virus parno binatang. Kalo ada binatang yang masuk mereka pasti bilang “bang.. bang.. usir kucingny” atau usir tikusnya. bahkan sempat traumatis mendalam ketika anjingnya berkali boker di teras gw, sampe muncul kata2 “apa perlu kita bunuh itu anjing!”, yasaaalam. Karna kucing pejantan non-belang3 menggangap bahwa kucing pejantan belang 3 akan menjadi penguasa jika dia sudah gede. Ada mitos dikalangan kucing seperti itu. Bahkan 

Pembesaran Mr P Ala Mak Erot

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2008 Pukul 21.52

Saya mah udah cukup gede anunya.udah 20 cm,diameter 4 cm..heba kan??pasangan saya sudah puas dengan itu. :roll: :roll: percumaaaa gede'a doang…gk ada power'a…baru masuk pintu dah…keluar…. :sad: :cry:.

Khasiat Jahe Dari Masuk Angin Hingga Payudara Montok...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2009 Pukul 9.13

Umbi jahe mengandung senyawa oleoresin yang lebih dikenal sebagai gingerol yang bersifat sebagai antioksidan. Sifat inilah yang membuat jahe disebut-sebut berguna sebagai komponen bioaktif antipenuaan. Komponen 

My Diary: Just For Laugh

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2007 Pukul 10.33

Lelaki itu memutuskan untuk masuk ke biara untuk meminta pertolongan, maka diketuknya pintu biara dan ia berkata kepada para pendeta yang membukakan pintu, "Maaf permisi, mobil saya mogok, dan hari sudah malam, apakah MEMEKNYA gede BANGET!!” Penonton: “???????” Kontan seluruh penonton menoleh ke Paijo 144. Sapi dan Ayam Sapi sama ayam lagi curhat, ayam bilang, “Orang tuh jahat yaa… masak saya ambil beras yang udah jatuh ajah 

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 22.49

Ntar kalo udah gede baru kt ajarin dia bgm bersikap sopan santun dengan sang “kakek” tp kalo tetep aja bandel baru kt musnahin dr muka bumi. Karena moyang . Wanita Malon nak nangis jerit2 Liat titit orang indon BesaaaaaR kali……tak kuat lah memek awak (gadis2 malon) menampungnya…apalagi bila mulut awak suruhlah menghisapnya” teriak RAkyat Malaysia. eh…buat . kalau mereka IRI itu sifat alami manusia yang di masuki bisikan-bisikan SYETAN.

Plbb (2) : Orang Bekasi Kebanyakan Betokaw, Masa...

Diterbitkan pada Sunday, 14 February 2010 Pukul 10.55

Saya masuk ruang training dengan cengengesan. “Halo apa Dalam keadaan yang bersemangat itu, saya masuk langsung ke tujuan. by: pribumi pondok gede bekasi. Balas . memek : Vagina anak-anak perempuan

(ask) Tentang Periksa Dalam

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 11.38

Masih masuk 14w.. tapi dari awal kehamilan ampe sekarang dah 3 kali di USG dan itu semua USG nya dari dlm. nah kmaren sempet nanya ama temen yang hamil gede katanya juga kalo dah hamil gede/tua periksanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X