memek gede kontol ngaceng

There Are My Stories : Elvn Mmxiv Goes To Bali 13-03-13

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 11.06

memek, di Bali itu artinya Ibu. Di Jawa artinya beda lagi, itu negativ > ngaceng, di Bali itu artinya makan. Di Jawa artinya malah negativ. Ni bagian ini pada ketawaaa =)) > kenyang, ini di Bali artinya perut sudah penuh makanan. Di Jawa sih wareg, tapi ternyata arti wareg di Bali itu negativ. Hihi Aku terus Cuma beli kacang asin 1 (katanya sih bisa buat “itu” nya cewek gede =))) LoL. Setelah belanja, kita cus nontong “tari kecak”. Kereeeen :3 beruntung deh bukan 

Catatan Pribadi Online: Sujiwo Tedjo Fb

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 11.38

Waktu itu suaminya, Prabu Duryudana sedang ngaceng-ngacengnya, tapi Banuwati masih belum selesai BBan ke pacar gelapnya, Arjuna.. “waduh,,waduh,,waduh!” Arjuna bertanya, bagaimana agar suami Banuwati mati?

Cara Diving Yahud Di Winning Eleven

Diterbitkan pada Thursday, 15 April 2010 Pukul 11.17

Apa hubungannya memek dan k0nt0l ngaceng dngan cheat b'gituan?????????? Tolong di June 7, 2013 at 11:26 am. Gak apa apa klo tdk ada cheatnya yang penting k0nt0lku msih gede dan PanJang dan bisa KenThu.

Kebiasaan Tak Terlupakan Jaman Gue Pacaran

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 16.03

Gue pun ngaceng. Kita pun pelukan. Sweet. Gue jadi inget moment-moment indah jaman gue pacaran sama mantan calon gebetan gue. Ada banyak banget hal-hal indah yang udah kita lakuin bareng. Karena rutinnya hal-hal indah yang .. Eh pas pulang sekolah ada 1 kotak gede banget kata orang rumah dari mantan pacar dan pas dibuka hadiahnya boneka yang lg aku pinginin bang. aaa seneng banget deh tapi sayang semuanya sudah kandas tapi bonekanya 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 21.02

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Melacak Posisi No. Hp Dengan Satelit Gps

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2007 Pukul 19.28

Matamu … aku wis kadung ngaceng….tibae … ngaceng terus…. pada Mei 8 . Cuma ingetin (kalo mau ya alhamdulillah, kalo ga ya tiap perbuatan ada konsekuensinya sih, kan dah pada gede, udah tau sendiri-sendiri). .. memek kurap. Anjing Kimak Babi kontol Jembut Monyet Ceng kuale kaki nawu. Cibai. pada Oktober 30, 2013 at 2:47 am | Balas · Ira. Kalau mau tau caranya hubungi gw ke no ini 081268033900. Beneran gw udah pernah coba dan berhasil.

Point Blank Cheat: Cara Isi G-cash Gratis!!

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 15.09

Wkwkwkkwkwk blok tolol goblok.momok,memek ,ampas, yang buat blog ini kayakmya gak pumya penis. paling kalo punya juga cuman 1,5cm di alam kubur otak lu di rebus. ngerti nggak!. untung gua gak ikutan? di kasih tenggkorak gak mau dsr tai lonte. bajingan. tempik. placur. ngaceng. sex. jahanam. kopet. kontol. kanjut. babi. anjink.setan.anus .vagina. memek.upil. makan tuh. . KAMPRET LO,,GA PUNYA DUIT LO BWT NAEKIN PANGKAT gede LO BIKIN 

Ada Yang Kenal Sama Si Tongo?

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 22.45

(hayoo siapa yang pernah ngaceng, eh ngacung!) Gan Kalau Ini Mah Biasanya Di kontol atau di memek Dulu saya sering ngalamin tuh waktu jaman umur 7-8than, karna sering bermain di tanah maklum jalan kampung aja gak ada aspalnya cuma tanah tandus & klo hujan pasti bechek tp banyak ojeck sich, skrg gak donk udah gak pernah main tanah udah gede, dulu cara ngilanginnya pake pentul korek api, tp seblumnya dikasih sedikit air kapur biar tongo nya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X