What's New?

memek gadis cantik minang

Kamus Bahasa Minang

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 10.37

Dan juga narendra : buat mengejar gadis dari negeri seberang, opooo ataupun bagi temans yang berniat tinggal di wilayah Sumatra Barat tapi belom ngerti2 juga sama bahasa yang kita pake *ok.cukup untuk pembukaan* Mari kita mulai.. Hal paling dasar yang harus temans tau adalah kata . @oneblog: haha bahasa minang itu gampang kok kalau dipelajari @nanda: ganteng dan cantik di bahasa minang bisa disebut "rancak bana". August 29, 2012 at 12:48 AM.

Kumpulan Pantun Bebas/ejekan : Pantun Ejekan

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 15.03

saya heran lihat gadis sekarang bodi tidak bagus kenakan pakaian jarang kecap asin tak perlu diseduh jolok mangga dengan galah panjang dari jauh terlihat cantik… dari dekat gak taunya banci… gw cantik janganlah heran… sering kesalon dan juga luluran… melihat mu bagaikan pangeran… pangeran penunggu kuburan… buka jendela terasa terang… buka pintu masih dikunci… sungguh heran cowok sekarang… lemah gemulai kayak banci… Pergi kepasar 

Gadis Batak

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2008 Pukul 14.08

Cantik tak terperi. Mukanya memelas seakan meminta sesuatu yang pria tak akan pernah tolak atau lewati. Berdasarkan penuturan seorang rekan, jepitan wanita sunda itu “gggaaaakkk nahaaaannn boooo!!” Tapiiiii, bagi 

Artis-artis "bening"yang Berdarah Asli Minang Kabau...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 23.52

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwasanya artis artis berikut ini ASLI berasal dari Ranah Minang, dengan tampilannya yang cantik, artis artis ini sukses mengadu nasib di blantika dunia entertain tanah air.

Funny Pictures For Bbm Dp June 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 22.48

Kumpulan dp bbm terbaru bulan juni 2015 yang lucu, keren, bergerak dan kata bijak yang memotivasi animasi gif terbaik untuk display pictures blackberry android.

[jangan] Menikah Dengan Gadis Aceh

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 15.00

Ingin baca artikel [JANGAN] MENIKAH DENGAN GADIS ACEH, silahkan klik di sini!

Status Fb Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 5.43

Jangan mentang lu orang gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya "terus qw musti bilang wow sambil salto gitu". Kalau kita punya pacar cantik sering banget bikin sakit hati, tetapi kalau kita punya pacar jelek sakitnya tuh 

Andreas Harsono: Bagaimana Berbicara Dalam Bahasa...

Diterbitkan pada Saturday, 5 September 2009 Pukul 19.20

Sebagai contoh, perempuan Minang bernama Dina akan memakai “Na” yang diambil dari suku terakhir nama panggilannya untuk menyebut diri sendiri. Ia akan bilang: “Na sadang sibuk.” (Dina sedang . Gadis = Gadih 2. Manis = Manih 3. Menangis = Manangih 15. Pengubahan -ap menjadi -ok. Contoh: 1. Gelap = Galok 2. Suap = Suok 3. Lelap = Lalok (tidur) Tidak mutlak semua kata bisa diubah sesuai rumus diatas. Sejatinya, pengubahan akhiran pada kata-kata 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -